Rent A Girlfriend Season 2 Sub Indo Episode 1 Release Date

Rent A Girlfriend Season 2 Sub Indo Release Date

Tanggal rilis Rent A Girlfriend Season 2 telah resmi mendapat konfirmasi untuk Juli 2022. Anime yang dalam bahasa Jepang berjudul Kanojo Okarishimasu season 2 akan melihat Kazuya dan Chizuru berjuang untuk memutuskan perasaan mereka satu sama lain.

Rent A Girlfriend Season 2 Sub Indo Release Date

Pada tanggal 28 Februari 2021, tahun penayangan perdana mendapat pengumuman selama acara khusus “Event to Kanojo -EveKano-“. Yang menampilkan aktor suara Jepang. Sekuel anime Rent-A-Girlfriend sebelumnya telah diumumkan akan diproduksi.

Mirip dengan Uzaki-chan (Anime Uzaki-chan season 2 terkonfirmasi), serial anime Rent A Girlfriend melampaui ulasan negatif dari orang-orang vokal. Yang menganggap anime itu tidak dapat ditonton karena mereka merasa karakter utama tidak menyenangkan sebagai pribadi.

Namun, jika ulasan tersebut terabaikan, anime tersebut ternyata memiliki rating yang cukup baik di Crunchyroll dan Reddit.

Sedikit Tentang Kanojo Okarishimasu Bahasa Indonesia Sewa Pacar

Rent A Girlfriend Season 2 Sub Indo Episode 1 Release Date

Musim pertama anime pada musim panas tahun 2020 menjadi hit besar. Tetapi salah satu yang paling menakjubkan adalah acara komedi romantis “Rent-a-Girlfriend” berdasarkan Manga Weekly Shonen Magazine milik penulis Reiji Miyajima.

Meskipun manga itu sendiri sukses besar, terutama di Cina (Abema Times melaporkan Agustus lalu bahwa Rent-a-Girlfriend memenangkan posisi teratas sebagai manga nomor satu dengan 700.000 penjualan digital).

Anime kemudian melonjak ke ketinggian baru. Miyajima sendiri mentweet bahwa serial tersebut menduduki peringkat ke-4 dalam program rating tertinggi Netflix Jepang (looper.com).

Anime Rent A Girlfriend diproduksi oleh kolaborasi antara Studio Comet dan Studio TMS Entertainment, yang juga mengerjakan Dr. STONE Season 3 dan Seirei Gensouki: Spirit Chronicles .

Studio ini terkenal dengan anime Lupin III dan Detective Conan. Anak perusahaan mereka, Telecom Animation Film, memproduksi anime Tower of God, dan Don’t Toy with Me, Miss Nagatoro.

Tower of God Season 2 dilaporkan dalam produksi dan Don’t Toy with Me, Miss Nagatoro Season 2 telah dikonfirmasi.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Peach Boy Riverside | Summer 2021

Kanojo Okarishimasu mengikuti Kazuya Kinoshita yang berusia 20 tahun.  Setelah dicampakkan oleh pacarnya, Mami Nanami, memutuskan untuk menggunakan aplikasi kencan yang memungkinkan dia menyewa pacar. Dia menyewa Chizuru Mizuhara yang menarik tetapi memberinya peringkat rendah setelah merenungkan pengalaman yang tidak autentik.

Namun, situasi berubah ketika Kazuya memperkenalkan Chizuru kepada neneknya yang dirawat pada sebuah rumah sakit, dan neneknya menyukai gadis itu. Kazuya dan Chizuru juga menemukan bahwa mereka adalah tetangga apartemen.

Saat musim pertama berakhir, penggemar bertanya-tanya Kanojo Okarishimasu season 2 kapan rilis? Pada satu titik, bahkan produser acara, Taiki Kakizaki, mendesak para penggemar untuk memesan Blu-ray untuk membangkitkan minat yang cukup untuk musim kedua.

Staf Kanojo Okarishimasu Season 2

Pada Musim ke-2 Rent A Girlfriend, staf utama akan kembali.

Sutradara Kazuomi Koga kembali untuk mengarahkan proyek animasi. Sebelum Kanojo Okarishimasu, sutradara mengarahkan Rainy Cocoa dan sebagai sutradara episode di Akame ga Kill!, Goblin Slayer, The Devil is a Part-Timer! dan Steins;Gate 0.

Artis yang kembali, Kanna Hirayama adalah desainer karakter dan sutradara animasi. Penulis berulang Mitsutaka Hirota (Animegataris, Hunter X Hunter, Persona 4, X-Men) bertanggung jawab untuk menyusun seri ini. Komposer yang kembali Hyadain (Baka to Test, Hunter X Hunter, One Punch Man, Punch Line) sedang menggubah musiknya.

Untuk musim pertama, musik lagu opening Kanojo Okarishimasu (OP) adalah “Centimeter” oleh The Peggies, sedangkan ending nya (ED) adalah “Kokuhaku Bungee Jump” oleh Halca. Namun opening dan ending Season 2 belum terkonfirmasi.

Musim pertama tayang perdana pada 11 Juli 2020. Total episode Rent A Girlfriend adalah 12 episode, dan dapat streaming secara legal pada aplikasi Crunchyroll pada 25 September 2020.

Baca juga: Rekomendasi Romance Anime Terbaik 50+ 

Rent A Girlfriend Season 2 Release Date

Menyusul berakhirnya Rent a Girlfriend season 1 pada bulan September 2020, pengumuman pembaruan mengkonfirmasi bahwa serial anime akan kembali pada tahun 2022.

Mengutip hit.com, pada 14 Januari 2022, situs web serial Jepang secara resmi mengkonfirmasi bahwa Rent A Girlfriend Season 2 episode 1 akan tayang perdana pada Juli 2022.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Irozuku Sekai no Ashita kara | Apa Tujuan Datang Ke Masa Lalu?

Tidak ada tanggal rilis spesifik yang dibagikan, tetapi serial ini akan mengudara secara bersamaan dengan Crunchyroll, yang sebelumnya menayangkan musim pertama.

Demikian pula, daftar pemeran Musim 2 belum terkonfirmasi, tetapi pengisi suara utama Rent a Girlfriend season 1 diharapkan untuk memainkan kembali peran mereka.

Namun, pengumuman ini muncul sehubungan dengan perilisan cuplikan pratinjau pertama untuk Musim 2. Silakan lihat berikut ini.

Seperti Apa Plot Rent a Girlfriend Season 2?

Sinopsis resmi dari plot untuk season 2 “Rent-a-Girlfriend” belum rilis. Namun, musim pertama tidak benar-benar menyimpang dari akar manganya, mengikuti enam jilid pertama.

Dan karena manganya saat ini sudah hampir 190 chapter dan 19 volume, belum terkonfirmasi endingnya, sebenarnya masih banyak yang harus diambil dari season baru ini.

Episode terakhir season 1 berakhir dengan beberapa peristiwa menarik. Mami benar-benar memojokkan Chizuru dan kemudian menghadapkannya tentang Kazuya, mengungkapkan bahwa dia tahu sifat sebenarnya dari hubungannya dengan Kazuya.

Namun, Chizuru membantahnya, mengatakan bahwa Kazuya benar-benar pacarnya. Dia kemudian bertanya kepada Mami apakah dia pernah menganggap Kazuya sebagai cinta sejati dalam hidupnya, yang tidak mendapat banyak tanggapan.

Kemudian, Kazuya bertemu Chizuru dan entah bagaimana mengaku bahwa dia menginginkannya sebagai pacar, tetapi mundur sedikit dengan mengatakan bahwa dia seharusnya menjadi pacar sewaan.

Rent a Girlfriend season 2 kemungkinan akan mengeksplorasi perkembangan antara Kazuya, Chizuru, dan Mami ini lebih lanjut. Dan sementara musim pertama terus menggoda perasaan sebenarnya para karakter ini. Musim kedua Kanojo Okarishimasu kemungkinan akan memberikan lebih banyak kesempatan bagi perasaan romantis mereka yang sebenarnya untuk benar-benar terdorong untuk saling jujur.

Karakter Kanojo Okarishimasu Season 2

Pada saat yang sama, sebuah visual teaser yang menggambarkan empat heroine Chizuru Suwon, Asami Nanami, Rinatsu Sarashina, dan Sumi Sakurazawa dirilis.

Dalam ilustrasi, Chizuru mengikat rambutnya, Asami memakai lip gloss, Rinatsu memasang pita, dan Sumi memiliki pose yang membuatnya terasa seperti sedang bekerja.

Rekomendasi  10 Anime Buatan Kyoto Animation - Rekomendasi Banget!

Karakter Kanojo Okarishimasu Season 2

Situs resmi Rent a Girlfriend merilis visual karakter pertama ‘Sumi’, karakter yang akan debut di musim depan. Karakter tersebut digambarkan sebagai gadis imut dengan rambut pink yang dibiarkan terurai. 

Dia memakai garis kepang di satu sisi kepalanya. Pakaiannya terdiri dari kaus cokelat dengan rok cokelat– keduanya dipasangkan dengan sepatu hitam. Dia membawa mainan lumba-lumba di tangannya.

Sumi
Character Visual: Sumi Sakurasawa

Pengisi suara Sumi adalah Rie Takahashi. Beberapa penggemar sudah cukup berinvestasi dalam karakter wanita yang sudah ada pada Rent A Girlfriend. Dengan tingkat fitur menggemaskan Sumi, kita tidak bisa tidak bertanya-tanya bagaimana reaksi penggemar padanya. 

Berikut adalah pengantar singkat untuk Sumi dan perannya pada bagian cerita yang akan datang.

Siapa Sumi?

Nama lengkap Sumi adalah Sumi Sakurasawa. Dia adalah seorang mahasiswa berusia 19 tahun yang membuat penampilan pertamanya di manga pada bab 41. Sumi menghadiri Universitas Wanita Furonomizu dan bekerja paruh waktu pada layanan pacar sewaan yang sama dengan Chizuru.

Sumi merupakan gadis yang imut dan pekerja keras. Dia adalah junior Chizuru. Chizuru juga bertindak sebagai mentornya dalam bisnis jasa persewaan. Pada saat yang sama, keduanya juga menjalin persahabatan yang hebat, yang juga Sumi sangat menghormati Chizuru.

Dari segi kepribadian, Sumi agak pemalu dan tertutup tetapi memiliki keinginan yang mendalam untuk berubah. Dalam usahanya untuk berubah, dia bertemu Kazuya. Setelah Chizuru memperkenalkan keduanya, Sumi pergi berkencan dengan Kazuya.

Keduanya akhirnya semakin dekat dan mengembangkan ikatan. Setelah pengenalannya ke dalam seri, Sumi menjadi salah satu karakter utama yang berulang. Cara bicaranya yang lembut muncul karena kepribadiannya yang kurang percaya diri.

Dia cenderung sering berpikir berlebihan dan percaya bahwa dia tidak pandai dalam pekerjaannya sebagai pacar sewaan.

Sumi terlibat dalam beberapa arc utama pada manga. Dia adalah karakter yang cukup menyenangkan dan menambahkan banyak kesenangan dan warna pada cerita. Kami menantikan untuk melihat keterlibatannya dalam Rent A Girlfriend season 2 dengan penuh harap.

Tanggal rilis Rent A Girlfriend Season 2 telah resmi mendapat konfirmasi untuk Juli 2022. Anime yang dalam bahasa Jepang berjudul Kanojo Okarishimasu season 2 akan melihat Kazuya dan Chizuru berjuang untuk memutuskan perasaan mereka satu sama lain. Pada tanggal 28 Februari 2021, tahun penayangan perdana mendapat pengumuman selama acara khusus “Event to Kanojo -EveKano-“. Yang…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!