Sinopsis Anime Seirei Gensouki | Summer 2021

  • by

Sinopsis dari anime Seirei Gensouki. Diadaptassi dari light novel fantasy buatan Kitayama Yuuri yang diilustrasikan oleh Riv.

Light Novel Karya Yuri Kitayama, Seirei Gensouki Capai Penjualan 1 Juta Kopi

Amakawa Haruto adalah laki-laki muda yang meninggal sebelum bertemu kembali dengan teman masa kecilnya yang menghilang lima tahun lalu. Rio adalah bocah yang hidup di tengah daerah kumuh yang ingin membalas dendam demi ibunya yang dibunuh di depannya saat ia masih berusia lima tahun.

Bumi dan dunia lain. Dua orang yang memiliki latar belakang dan nilai berbeda. Untuk beberapa alasan, ingatan dan kepribadian dari Haruto yang seharusnya telah mati tereinkarnasi dalam tubuh Rio. Sehingga keduanya merasa bingung mengenai ingatan dan kepribadian mereka yang menyatu, Rio akhirnya memutuskan untuk hidup di dunia baru.

Bersamaan dengan ingatan Harito, “kekuatan spesial” Rio terbangkitkan, dan sepertinya jika digunakan dengan baik, ia dapat hidup dengan lebih baik juga. Akan tetapi sebelum itu, Rio berhadapan dengan penculikan yang ternyata adalah putri dari Kerajaan Bertram di tempat ia tinggal.

Setelah menyelamatkan sang putri, Rio diberi beasiswa di Royal Academy, sebuah sekolah yang didirikan untuk orang-orang kaya dan kuat. Menjadi anak yatim piatu di dalam sekolah para bangsawan tampaknya menjadi tempat paling menjijikan untuk hidup.

Karakter & Aktor Suara Seirei Gensouki

Seirei-Gensouki-KV "Seirei Gensouki" (Spirit Chronicles) Akan Tayang Musim Panas 2021!
Rio: Yoshitsugu Matsuoka

Rio adalah seorang anak laki-laki yang tinggal di kota miskin di Kerajaan Beltram. Ketika dia berusia 7 tahun, ingatan mahasiswa Haruto Amakawa, yang tiba-tiba meninggal karena kecelakaan, terbangun dalam dirinya. Saat berurusan dengan ingatan Haruto, Rio akhirnya terlibat dalam sebuah insiden dan sebagai akibatnya terdaftar di akademi kerajaan. Karena ingatan Haruto, Rio mulai bertindak lebih dewasa dari usianya, mengambil pendekatan rasional untuk berbagai hal. Namun bagian Rio yang tidak berperasaan, yang berasal dari tumbuh di bawah keadaan yang keras seperti itu, sering bertentangan dengan akal sehat Haruto dari tumbuh di Jepang modern.
Seirei-Gensouki-KV "Seirei Gensouki" (Spirit Chronicles) Akan Tayang Musim Panas 2021!
Celia Claire: Akane Fujita

Celia baru berusia 12 tahun, tetapi dia bekerja sebagai dosen di akademi. Dia putri seorang earl tetapi meskipun demikian dia tidak memiliki prasangka apapun terhadap Rio dan sangat baik dan bertindak dengan dia secara normal. Dia satu-satunya Rio yang bisa menjadi dirinya sendiri. Celia tampil sebagai gadis muda yang tenang dan tertutup ketika dia diam, tetapi dia sebenarnya cukup lugas dan memiliki sisi yang imut dan ceria, sesuai usianya juga.
Seirei-Gensouki-KV "Seirei Gensouki" (Spirit Chronicles) Akan Tayang Musim Panas 2021!
Aishia: Yuki Kuwahara

Aisha terkadang muncul di hadapan Rio sejak dia mendapatkan ingatan Haruto. Dia sosok yang sangat aneh. Dia lebih cantik dari orang lain, dan dia memiliki aura magis dalam dirinya. Dia mengajari Rio cara menggunakan sihirnya setiap kali dia dekat dengan bahaya. Dia tampaknya tidak memiliki ingatan dan dia bahkan tidak tahu siapa atau apa dia. Dia tidak banyak bicara dan sepertinya dia selalu mengantuk.
Seirei-Gensouki-KV "Seirei Gensouki" (Spirit Chronicles) Akan Tayang Musim Panas 2021!
Latifa: Tomori Kusunoki

Latifa adalah gadis beastkin rubah muda, yang bekerja sebagai budak di keluarga bangsawan Huguenot. Karena kerabatnya, dia memiliki banyak kemampuan fisik, dan dia diperintahkan oleh pemiliknya untuk membunuh Rio. Dia memakai kerah budak yang memaksanya untuk mengikuti perintah, dan dengan demikian dia selalu menekan perasaan dan pikiran pribadinya.
Seirei-Gensouki-KV "Seirei Gensouki" (Spirit Chronicles) Akan Tayang Musim Panas 2021!
Miharu Ayase: Sayaka Harada

Miharu adalah teman masa kecil Haruto dan cinta pertamanya. Ketika mereka masih muda, mereka berjanji untuk menikah satu sama lain tetapi ketika keluarganya harus pindah mereka menjadi terpisah. Akhirnya mereka akan bergabung dengan sekolah menengah yang sama, tetapi kemudian Miharu hilang dan mereka tidak pernah bertemu lagi. Dia adalah gadis yang sangat manis dan perhatian yang memiliki rasa diri yang kuat, meskipun dia sedikit tertutup.
Seirei-Gensouki-KV "Seirei Gensouki" (Spirit Chronicles) Akan Tayang Musim Panas 2021!
Christina Beltrum: Sayumi Suzushiro

Christina adalah ratu pertama Kerajaan Bertram. Dia wanita brilian yang unggul dalam segala hal yang dia lakukan. Sebagai anggota keluarga kerajaan, dia memiliki rasa tanggung jawab yang kuat, tetapi dia juga sangat bangga dan terkadang kasar kepada Rio, yang meskipun berbakat, masih orang biasa. Dia memeluk adiknya sayang.
Seirei-Gensouki-KV "Seirei Gensouki" (Spirit Chronicles) Akan Tayang Musim Panas 2021!
Flora Beltrum: Kaede Hondo

Flora adalah putri Kerajaan Bertram dan adik perempuan Christina. Kepribadiannya sangat bertolak belakang dengan saudara perempuannya; dia pemalu, tetapi juga lembut dan mudah berempati dengan orang. Dia pandai dalam sihir penyembuhan. Dia menyelamatkan Rio di masa lalu dan, dengan mereka terdaftar di akademi yang sama, dia sangat ingin tahu tentang dia.

Promotional Videos / PV

Official Images / Key Visuals

Info Seirei Gensouki

Genre: 

Action, Adventure, Harem, Drama, Romance, Fantasy

Airing Date: 

Summer 2021

Studios: 

TMS ENTERTAINMENT

 

Rekomendasi  Sinopsis Anime Nihon Chinbotsu 2020 | Summer 2020
OTHER TITLE Spirit Chronicles
THEME SONGS
  • Opening Song: “New story” by Marika Takano
  • Ending Song: “Elder flower” by Aguri Onishi
ADAPTATION
”Seirei Gensouki” (Novel)
Seirei-Gensouki-KV "Seirei Gensouki" (Spirit Chronicles) Will Air Summer 2021!
MAIN STAFF
  • Original Creator: Yuri Kitayama
  • Director: Osamu Yamasaki
  • Script: Osamu Yamasaki / Kouki Hirota / Megumi Sasano / Yoshiko Nakamura
  • Series Composition: Osamu Yamasaki
  • Character Design: Kyoko Yufu
  • Sound Director: Hiroto Morishita
  • Original Illustrator: Riv
  • Music: Yasuyuki Yamazaki

For more information: Official Website, Twitter

(Credit: Honey’s Anime.)

Tinggalkan Balasan