Sinopsis Anime Tower of God (Kami no Tou)

Tower of God (Kami no Tou) – adalah sebuah webtoon Korea Selatan yang ditulis dan diilustrasikan oleh Lee Jong-hui (Hangul: 이종휘), yang juga dikenal dengan nama pena SIU (Slave. In. Utero). Webtoon ini pertama kali dipublikasikan pada tahun 2010 sebagai cerita pertama dalam jagat “Talse Uzer”. Webtoon ini dirilis secara gratis di Naver dan Line Webtoon. Hingga bulan Februari 2020, Tower of God telah meraup 4,5 miliar tayangan di seluruh dunia.

Boyband K-Pop Stray Garap Lagu Pembuka dan Penutup Anime Tower of God

Tower of God telah diterjemahkan secara resmi ke dalam 8 bahasa oleh Naver, dan ke dalam 20 bahasa lainnya melalui terjemahan penggemar pada platform resmi. Webtoon ini menerima adaptasi berupa seri anime yang diproduksi oleh Telecom Animation Film dan ditayangkan sejak tanggal 1 April 2020 di Crunchyroll. https://id.wikipedia.org/wiki/Tower_of_God

Sinopsis Anime Tower of God (Kami no Tou)

Bocah lelaki yang dikenal sebagai Bam memasuki menara legendaris untuk mencari rekannya yang berharga, bersama dengan teman dekatnya, Rachel. Dia bertemu teman dan rival di sepanjang jalan, bertujuan untuk menaklukkan menara, sambil melewati “ujian” kejam untuk setiap tingkat.

Jadilah saksi dari cerita pertumbuhan bocah itu, atas penemuannya melalui tantangan tersembunyi di menara misterius, dan pelajari rahasia bocah itu.

Daftar Karakter & Aktor Suara Tower of God (Kami no Tou)

Twenty-Fifth Bam

Aktor Suara: Taichi Ichikawa


Sebelum dia bertemu Rahel, dia terbiasa hidup sendiri, bahkan tidak tahu bagaimana berkomunikasi dengan orang lain. Mengejar Rachel, yang tiba-tiba meninggalkannya untuk menara, dia memasuki menara juga. Dia adalah salah satu dari “Non-kandidat”, yang tidak tersentuh oleh aturan menara. Sementara memanjat menara dengan teman-teman, kekuatan misterius yang tersembunyi di Bam, terungkap.

Rachel

Aktor Suara: Saori Hayami


Sejak hari dia merasakan ke dalam gua, dia menjadi “Cahaya” untuk Bam. Rachel yang takut akan kegelapan malam, mencari keselamatan bintang itu. Dia memasuki menara dan mulai memanjat untuk mendapatkan “Cahaya” sendiri di atas menara.

Berita terkait:   Shinigami Bocchan to Kuro Maid Season 2– Trailer baru mengungkap perkiraan penayangan perdana

Khun Aguero Agnes

Aktor Suara: Nobuhiko Okamoto


Dia berasal dari keluarga Kun, yang merupakan salah satu “10 Keluarga Hebat” yang bergengsi. Dia adalah ahli strategi dengan pikiran yang tajam dan kemampuan bertarung yang tinggi yang telah dikembangkan oleh pertempuran konstan di dalam suku. Dia menjadi teman Bam pertama dan paling tepercaya di menara.

Info Tower of God

Genre: Action, Adventure, Fantasy, Mystery


Airing Date: Spring 2020


Studios: Telecom Animation Film Co.

OTHER TITLEKami no Tou
THEME SONGSOpening Song: “TOP” by Stray kids
MAIN STAFFOriginal Creator: SIU
Director: Takashi Sano
Assistant Director: Hirokazu Hanai
Series Composition: Erika Yoshida
Character Design: Masafumi Kudo, Miho Tanino
Animation Director: Keiichiro Shimizu
Sound Director: Yasuyuki Konno, Yui Andou
Music: Kevin Penkin
For more information: Official Website

(Credit: Honey’s Anime)