Sinopsis Detective Conan: The Bride of Halloween Movie 25

25th Detective Conan Film Releasing April 2022

Film ke-25 dalam franchise Detective Conan telah resmi dirilis sebagai Detective Conan: The Bride of Halloween , dirinci oleh Weekly Shonen Sunday edisi 2022 pertama (via ANN ).

25th Detective Conan Film Releasing April 2022

Movie ke 25 ini akan fokus pada karakter akademi polisi dari serial ini, termasuk Rei Furuya, Jinpei Matsuda, Wataru Date, Kenji Hagiwara, dan Hiromitsu Morofushi. Film ini akan tayang perdana pada 15 April 2022 di Jepang, dan Susumu Mitsunaka ( Haikyu! ) menyutradarai di TMS Entertainment. Sementara itu, Takahiro Okura ( Detektif Conan: The Fist of Blue Sapphire ) akan menulis naskahnya.

Film baru ini sangat cocok dengan seri Detektif Conan sekarang, karena busur anime berikutnya juga akan fokus pada akademi kepolisian. Detective Conan: Police Academy Arc Wild Police Story  akan tayang perdana pada 4 Desember. Anime ini didasarkan pada spin-off manga dengan nama yang sama yang pertama kali debut pada Oktober 2019. 

Detektif Conan memiliki banyak pengumuman lain akhir-akhir ini, karena pada bulan Oktober dua adaptasi anime baru dari spin-off lainnya diumumkan. Seri pertama adalah The Culprit Hanzawa ,  yang merupakan manga lelucon yang berfokus pada “penjahat” berbayang hitam yang digunakan dalam franchise. Yang kedua adalah Zero’s Tea Time , yang berfokus pada kehidupan sehari-hari dari tiga agen terkenal Tooru Amuro. 

Sinopsis Detective Conan: The Bride of Halloween The Movie 25 (2022)

Inilah Trailer Detective Conan Movie 25: The Bride Of Halloween Tayang di  Tahun 2022

Shibuya, Tokyo, ramai dengan musim Halloween. Sebuah pernikahan sedang diadakan di Shibuya Hikarie, di mana Miwako Sato mengenakan gaun pengantin. Sementara Conan dan tamu undangan lainnya sedang menonton, seorang penyerang tiba-tiba menyerbu masuk, dan Wataru Takagi, yang berusaha melindungi Sato, terluka. Takagi selamat dan situasinya tenang, tetapi di mata Sato, bayangan malaikat maut yang dia lihat ketika Jinpei Matsuda, pria yang dia cintai, terbunuh dalam serangkaian pemboman tiga tahun lalu, tumpang tindih dengan Takagi.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Princess Connect! Re:Dive | Spring 2020

Pada saat yang sama, pelaku pengeboman melarikan diri dari penjara. Apakah ini benar-benar kebetulan? Rei Furuya/Toru Amuro, seorang anggota polisi keamanan publik, sedang memburu orang yang membunuh teman sekelasnya, tetapi orang misterius yang menyamar tiba-tiba muncul dan memasang bom kerah padanya.

Conan mengunjungi tempat perlindungan bawah tanah tempat Amuro bersembunyi untuk melucuti bom kerah, dan mendengar tentang insiden tiga tahun lalu ketika dia dan teman-teman sekelasnya yang sekarang sudah meninggal dari akademi kepolisian bertemu dengan seorang pembom virtual tak dikenal bernama “Plamya” di Shibuya. Saat Conan dan timnya menyelidiki, bayangan yang mengganggu mulai membayangi mereka.

Informasi
Judul: Pengantin Halloween
Judul Jepang: Pengantin Detektif Conan Halloween
Meitantei Conan: Haroin No Hanayome )
Tanggal siaran: April 15, 2022
Kasus
Pemeran: Conan Edogawa
Wataru Takagi
Miwako Sato 
Jinpei Matsuda 
Kenji Hagiwara
Wataru Tanggal
Hiromitsu Morofushi 
Rei Furuya
Kogoro Mouri
Ran Mouri
Ai Haibara
Kazunobu Chiba
Yuya Kazami Pembom berantai
Staf
Direktur: Susumu Mitsunaka
Skenario: Takahiro Okura

 

Film ke-25 dalam franchise Detective Conan telah resmi dirilis sebagai Detective Conan: The Bride of Halloween , dirinci oleh Weekly Shonen Sunday edisi 2022 pertama (via ANN ). Movie ke 25 ini akan fokus pada karakter akademi polisi dari serial ini, termasuk Rei Furuya, Jinpei Matsuda, Wataru Date, Kenji Hagiwara, dan Hiromitsu Morofushi. Film ini akan tayang perdana pada…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!