Lompat ke konten
Home » Sinopsis One Punch Man – Sekali Pukul Modar

Sinopsis One Punch Man – Sekali Pukul Modar

One Punch Man, adalah seri manga Jepang yang mengisahkan seorang superhero bernama Saitama. One-Punch Man dibuat oleh seorang penulis dari Jepang dengan nama samaran ONE, yang diterbitkan pada awal 2009.

Serial ini segera menjadi viral sehingga mampu melampaui 7,9 juta hit pada Juni 2012. One-Punch Man adalah kontraksi dari wanpanchi (“One-Punch”) yang berarti satu pukulan.

Remake manga digital dari seri ini, diilustrasikan oleh Yusuke Murata, mulai diterbitkan di situs web Komedi Langsung Jumpa Shueisha pada tahun 2012.

Bab-bab dikumpulkan secara berkala dan dicetak ke dalam volume tankōbon, dengan dua belas dirilis pada 2 Desember 2016. Viz Media memiliki lisensi remake untuk serialisasi bahasa Inggris di majalah digital Weekly Shonen Jump.

Adaptasi televisi anime oleh Madhouse ditayangkan di Jepang antara Oktober dan Desember 2015. Itu dijuluki dalam bahasa Inggris selama musim panas 2016, dan kemudian pada tahun itu direncanakan musim kedua diumumkan. Pada 25 September 2017, diumumkan bahwa mereka akan mengubah perusahaan produksi dan direkturnya.

Sinopsis

One Punch Man

One Punch Man menceritakan tentang Saitama, yang merupakan seorang pria yang kesulitan mencari sebuah pekerjaan. Namun jauh di dalam dirinya, dia ingin menjadi seorang pahlawan.

Sehingga dia berlatih keras seorang diri dan menuntunnya menjadi seorang pahlawan dan mengalahkan musuh-musuh nya hanya degan satu pukulan saja.

Saitama tidak berniat mendapat pujian atau penghargaan, di setiap kali dia menjadi seorang pahlawan.

Hanya saja, ia merasa ada yang kurang dari dirinya. Ia merasa tidak ada tantangan karena semua musuhnya hanya bisa di kalahkan dengan satu pukulan saja.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!