Lompat ke konten
Home » Sinopsis Ijiranaide Nagatoro san | Spring 2021

Sinopsis Ijiranaide Nagatoro san | Spring 2021

Ijiranaide Nagatoro san. Diadaptasi dari manga comedy buatan Nanashi. Nagatoro adalah murid baru di SMA yang sering mem-bully Senpai/kakak tingkatnya. Namun si Senpai membiarkan itu begitu saja, bahkan setelah ditempatkan dalam situasi memalukan, dikarenakan ia menyukai Nagatoro.

ijiranaide nagatoro san

“Seorang gadis, juniorku, membuatku menangis … !!”

Aku kebetulan mampir ke perpustakaan sekolah setelah hari biasa di kelas dan menarik perhatian gadis paling sadis yang pernah ada: Nagatoro-san! Dia menggoda, menyiksa, dan mempermainkan saya di setiap kesempatan! Aku membencinya, tapi entah kenapa merindukannya.

Berada bersamanya menyakitkan terlalu bagus untuk mengejarnya. Akankah ceritanya membangkitkan sesuatu dalam diri Anda juga?

Daftar Karakter & Aktor Suara Anime Ijiranaide Nagatoro san

Nagatoro-san / Hayase Nagatoro

Aktor Suara: Sumire Uesaka


Seorang siswa tahun pertama yang tergabung dalam Kelas C, dia memiliki kecenderungan untuk muncul kapan saja. Sejak dia bertemu Senpai hari itu di perpustakaan, dia selalu menemukan cara untuk membuat hidupnya sengsara. Nagatoro-san sangat atletis sehingga dia tampaknya bekerja sambilan untuk tim renang dan lari. Bagaimana dia menghabiskan sebagian besar waktunya adalah sebuah misteri, tetapi dia sering terlihat bersama rombongan teman-temannya.

Gamo-chan

Aktor Suara: Mikako Komatsu


Seorang siswa tahun pertama di Kelas C dengan rambut sebahu dan lidah yang tajam, Gamo-chan adalah “kakak perempuan” dari Teman Nagatoro dan sangat populer di kalangan gadis kelas satu. Dia mungkin berdebat dengan Nagatoro-san dalam hal menyiksa Senpai, tapi tidak ada yang mengganggu. Menggoda orang lain adalah hobi favoritnya.

Yossy

Aktor Suara: Aina Suzuki


Yossy adalah anggota Kelas C yang agak lalai dengan kuncir kuda kembar. Dia juga salah satu Teman Nagatoro. Orang yang baik hati, dia biasanya pengamat yang tidak berdaya saat Nagatoro-san dan Gamo-chan melakukan trik yang biasa mereka lakukan. Dia selalu memiliki kalimat jenaka yang siap untuk setiap kesempatan. Sederhananya, Yossy adalah orang bebal yang menyukai Gamo-chan.

Sakura

Aktor Suara: Shiori Izawa


Sakura adalah anggota Kelas C dengan rambut bergelombang berwarna coklat yang suka menjadi pusat perhatian, terutama saat anak laki-laki menyukai dia. “Pembunuh” dari Teman Nagatoro, itu tugasnya untuk menghancurkan kelompok saingan sebelum mereka menjadi masalah. Sakura agak jahat saat dia menginginkannya.

Promotional Videos / PV Ijiranaide, Nagatoro-san

Official Images / Key Visuals Ijiranaide Nagatoro san

Ijiranaide, Nagatoro-san

Genre: 

Slice of Life, Comedy, Romance, School


Airing Date: 

Spring 2021


Studios: 

Telecom Animation Film

OTHER TITLE Don’t Toy with Me, Miss Nagatoro
THEME SONGS
  • Opening Song: “EASY LOVE” by Sumire Uesaka
  • Ending Song: “Colorful Camvas” by Nagatoro-san (CV: Sumire Uesaka), Gamo-chan (CV: Mikako Komatsu), Yossy (CV: Aina Suzuki), Sakura (CV: Shiori Izawa)
ADAPTATION
“Ijiranaide, Nagatoro-san (Ijiranaide, Nagatoro San)” (Manga)
Ijiranaide-Nagatoro-san-KV Ijiranaide, Nagatoro-san (Don't Toy with Me, Miss Nagatoro)!
MAIN STAFF
  • Original Creator: Nanashi (774)
  • Director: Hirokazu Hanai
  • Series Composition: Taku Kishimoto
  • Character Design: Misaki Suzuki
  • Music: BUSTED ROSE (Gin)

For more information: Official Website, Twitter

(Credit: Honey’s Anime.)

Rekomendasi  Higehiro Season 2 : Tanggal Rilis Dan Fakta Yang Perlu Kamu Tahu!

Rekomendasi 50 Anime Romantis Terbaik pilihan Im4j1ner

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!