Menghancurkan Dengan Keajaiban – Mahou Shoujo Magical Destroyers Rilis Trailer Baru dan Jadwal Tayang Anime

Siap-siap para penggemar anime, kini hadir anime asli yang siap menghancurkan ekspektasi kamu! Karya asli Jun Inagawa Mahou Shoujo Magical Destroyers (Magical Girl Magical Destroyers) akan segera tayang perdana pada 7 April 2023 dan tim produksi telah merilis gambar promosi yang membuat para penggemar semakin tidak sabar menantikan kehadirannya.

Menghancurkan Dengan Keajaiban - Mahou Shoujo Magical Destroyers Rilis Trailer Baru dan Jadwal Tayang Anime

Dibuat oleh Bibury Animation Studios (Grisaia: Phantom Trigger, Gotoubun no Hanayome, Azur Lane), anime ini disutradarai oleh Hiroshi Ikehata (FLCL Progressive, Kiratto Pri☆Chan) dan dibantu oleh Masao Kawase (sutradara aksi Azure Striker Gunvolt).

Skenario ditulis oleh Daishiro Tanimura (Gargantia di Planet Verdurous, episode Golden Kamuy) dan desain karakter dikerjakan langsung oleh Jun Inagawa (Hoozuki no Reitetsu). Dengan tim produksi yang handal seperti ini, pasti kualitas dari animasi Magical Girl Magical Destroyers tidak diragukan lagi!

Tak hanya itu, anime ini juga memiliki seiyuu yang hebat-hebat, antara lain Makoto Furukawa sebagai Pahlawan Otaku, Fairouz Ai sebagai Anarchy, Aimi sebagai Blue, dan Tomoyo Kurosawa sebagai Pink. Siapa yang tidak tergoda untuk menonton anime ini dengan pengisi suara sekelas mereka?

Sinopsis Mahou Shoujo Magical Destroyers

Bertempat di masa depan dystopian di mana budaya otaku di Jepang telah dihancurkan oleh organisasi misterius yang dikenal sebagai “SSC”, Magical Girl Destroyers mengikuti kesialan Otaku Hero – seorang revolusioner muda yang mencintai budaya otaku – dan Anarchy, Blue and Pink, sebuah trio gadis penyihir yang mengaguminya.

Bersama-sama, mereka berusaha untuk menciptakan “dunia di mana mereka dapat mengatakan apa yang mereka inginkan tentang apa yang mereka inginkan, sebanyak yang mereka inginkan.”

Untuk kamu yang belum tahu, Jun Inagawa merupakan seniman yang sangat kreatif dan dikenal mengaburkan batas antara berbagai subkultur seperti anime dan musik.

Berita terkait:   Shin Ikkitousen Siap Untuk Spring 2022

Meski telah berkolaborasi dengan beberapa merek pakaian dan musisi, Magical Girl Magical Destroyers adalah proyek pertama di mana ia diberi kebebasan untuk berkreasi sesuai keinginannya. Dengan begitu, jangan heran jika kamu akan disuguhkan dengan dunia yang luar biasa dan sangat berbeda dari anime-anime pada umumnya.

Jadi, siap-siap melihat kekuatan magis para gadis yang siap menghancurkan apa saja yang menghalangi mereka! Jangan sampai kelewatan tayangan perdana Magical Girl Magical Destroyers pada 7 April 2023!

Sumber: web resmi