Lompat ke konten
Home » Spy x Family Anime; Sinopsis Release Schedule & Announcement

Spy x Family Anime; Sinopsis Release Schedule & Announcement

Spy x Family Anime; Synopsis Release Schedule & Announcement

Tanggal rilis untuk anime Spy x Family telah mendapat konfirmasi, adalah April 2022, spring 2022. Pengumuman ini beredar melalui trailer resmi Spy x Family yang rilis pada Jump Festa 2022 pada Desember 2021. Selain itu, musim pertama telah terkonfirmasi menjadi anime split-cour.

Spy x Family Anime; Synopsis Release Schedule & Announcement

Apa itu cour? Cour adalah blok tiga bulan siaran televisi berdasarkan musim fisik, biasanya terdiri dari 10 sampai 13 episode. Sebuah “split-cour” adalah yang mana satu musim anime mengambil jeda beberapa bulan sebelum melanjutkan siaran TV.

Dalam hal ini, itu berarti tanggal rilis Spy x Family Part 2 kemungkinan akan jatuh pada musim gugur 2021.

Pengisi suara Jepang Takuya Eguchi akan muncul sebagai Loid Forger, Atsumi Tanezaki sebagai Anya Forger, dan Saori Hayami sebagai Yor Forger dalam anime Spy x Family.

Lebih penting lagi, proyek ini telah mendapat konfirmasi untuk diproses oleh studio animasi Jepang WIT Studio dan CloverWorks. Produsernya adalah Toho (banyak yang berharap Aniplex).

WIT Studio mendapatkan reputasi dalam tiga musim pertama anime Attack on Titan, tetapi dalam beberapa tahun terakhir studio telah menghasilkan anime asli seperti adaptasi kartun Great Pretender dan Ranking of Kings.

Studio Cloverworks terkenal karena memproduksi anime Rascal Does Not Dream of Bunny Girl Senpai yang populer , co-produser Darling in the FranXX , dan serial anime Fate/Grand Order.

Pada tahun 2021, mereka juga merilis anime Shadows House, anime kontroversial The Promised Neverland Season 2 dan anime Horimiya yang bagus namun singkat.

Sinopsis Spy x Family

Setiap orang memiliki rahasia.

Rekomendasi  Sinopsis Blue Period | Anime Fall 2021

Bangsa-bangsa di seluruh dunia mengobarkan perang intelijen rahasia. Dua negara, Ostania dan Westalis, telah berada dalam perang dingin selama lebih dari satu dekade.

Seorang mata-mata terkenal, nama sandi Twilight, melayani WISE, biro intelijen Westalis, dan ditugaskan untuk menyelidiki Donovan Desmond, pemimpin Partai Persatuan Ostania, dan orang yang berkepentingan dalam perjuangan negara-negara untuk perdamaian.

Misi rahasia ini adalah “Operasi Strix”. Arahan: “Bangun keluarga dalam seminggu, dan daftarkan anak-anak Anda di sekolah putra Desmond.”

Tapi “putri” yang direkrut Twilight adalah pembaca pikiran, “istrinya”, seorang pembunuh! Mereka bergabung dengan keluarganya karena motif mereka sendiri, dan hidup di bawah atap yang sama, menyembunyikan rahasia mereka.

Apakah keluarga ini, dengan keanehannya, mampu menyelamatkan dunia?

Karakter Spy x Family

Spy x Family Anime; Synopsis Release Schedule & Announcement

Pemalsu Loid: Takuya Eguchi

Agen yang melayani WISE, dengan codename Twilight. Dia memiliki keterampilan luar biasa dalam pengamatan dan ingatan, dan merupakan ahli penyamaran, dengan 100 topeng pada gudang senjatanya. Untuk menyelidiki ancaman terhadap perdamaian dunia, ia mendapat tugas untuk menciptakan keluarga palsu dan mendaftarkan anak-anak palsunya pada sekolah bergengsi.

Spy x Family Anime; Synopsis Release Schedule & Announcement

Anya Pemalsu: Atsumi Tanezaki

Seorang telepatis, yang mendapat ujian oleh organisasi yang tidak tersebutkan namanya. Dia tinggal pada sebuah panti asuhan sebelum bergabung dengan keluarga Lloyd. Dia merahasiakan kekuatannya, tetapi mengakui bahwa Lloyd adalah mata-mata, dan dengan demikian berusaha membantunya tanpa ketahuan.

spyxfamily

Yor Forger: Saori Hayami

Seorang pembunuh yang terampil, telah terlatih dalam seni sejak kecil. Nama kode Putri Duri. Dia memasuki pernikahan palsu dengan Lloyd untuk menenangkan kakaknya. Terus terang bulan sebagai seorang pembunuh.

Trailer Spy x Family

Gambar Resmi / Visual Utama

spyxfamily-kv-scaled Video Promo Baru dan Pemeran untuk "SPY×FAMILY" Terungkap, Dikonfirmasi untuk Musim Semi 2022!

spyxfamily-kv-scaled Video Promo Baru dan Pemeran untuk "SPY×FAMILY" Terungkap, Dikonfirmasi untuk Musim Semi 2022!

spyxfamily-kv-scaled Video Promo Baru dan Pemeran untuk "SPY×FAMILY" Terungkap, Dikonfirmasi untuk Musim Semi 2022!

Detail

Genre: 

Action, Comedy


Airing Date: 

Spring 2022

Rekomendasi  Sinopsis Anime Rifle Is Beautiful - Fall 2019

Studios:

WIT STUDIO, CloverWorks

ADAPTATION “SPYxFAMILY” (Manga)

spyxfamily-kv-scaled New Promo Video and Cast for "SPY×FAMILY" Revealed, Confirmed for Spring 2022!
MAIN STAFF
  • Original Creator: Tatsuya Endo
  • Director: Kazuhiro Furuhashi
  • Character Design: Kazuaki Shimada

For more information: Official Website, Twitter

(Credit: Honey’s Anime, animegeek)

 

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!