Akame ga Kill Season 2 Kapan Tanggal Tayangnya?

Akame ga kill' Season 2: Everything We Know So Far

Akame ga Kill Season 2 – Gila, tanpa sensor, dan mengerikan! Ini adalah tiga kata yang dapat mengingatkan Anda hanya pada satu anime dan itu jelas ‘Akame ga Kill!’. Anime ini sangat bagus bahkan ketika pertama kali ditayangkan di Jepang. Layar televisi benar-benar gelap selama adegan tertentu. 

Akame ga kill' Season 2: Everything We Know So Far

Anda memiliki manusia yang dibedah dengan anggota badan yang jatuh di mana-mana dan galon darah keluar begitu saja. Apa yang membuat ini lebih menarik adalah kenyataan bahwa siapa pun dapat dibunuh kapan saja selama pertunjukan. Tidak peduli seberapa penting karakter itu atau seberapa banyak perkembangan yang telah terjadi pada karakter tertentu, orang mati begitu saja. 

Kematian karakter kadang-kadang menjadi sangat tidak terduga, satu-satunya hal yang dapat Anda prediksi tentang pertunjukan adalah kenyataan bahwa Anda tidak dapat memprediksi apa pun sama sekali.

Sekarang sudah banyak review yang beragam tentang Akame ga KillBeberapa mengklaim bahwa anime ini adalah salah satu anime paling deep dan dark di luar sana. Sementara yang lain yang percaya bahwa itu dianggap “deep” hanya karena memiliki gore yang berlebihan dan kurang lebih seperti anime shounen lainnya. 

Tapi satu aspek dari anime ini yang tidak bisa dibicarakan orang adalah seninya. Ini adalah salah satu bagian dari pertunjukan di mana bahkan para pecinta manga tidak bisa tidak menghargainya. Pesta mata dengan warna-warna cerah dan gerakan karakter yang mengalir adalah salah satu alasan utama mengapa anime ini masih segar di benak kita dan pasti akan bertahan lebih lama. 

Penghargaan untuk ini jelas diberikan kepada White Fox Studio yang berhasil meninggalkan jejaknya melalui kreasi brilian ini.

Akame ga Kill Season 2: Kapan tayang perdana?

Akame ga Kill season 1 dirilis pada 7 Juni 2014 dan berakhir pada 15 Desember 2014. Segera setelah penggemar berat acara tersebut membanjiri internet dengan postingan yang menyatakan antisipasi mereka terhadap musim berikutnya. Ada desas-desus tentang itu yang perlahan memudar seiring waktu dan sekarang buzz mulai berkurang sedikit tetapi mungkin masih ada harapan. 

Ada spekulasi tentang musim ke 2 menjadi pertempuran antara Akame dan Kurome. Dikatakan juga bahwa musim baru hanya akan memiliki 12 episode dibandingkan dengan format 24 episode pada season pertama.

Sampai sekarang, belum ada pembaruan mengenai musim baru. Tapi kita masih memiliki harapan. Sampai saat itu, Anda selalu dapat mengikuti manga prekuel ‘ Akame Zero ‘ untuk mengetahui lebih banyak tentang latar belakang Akame. 

Akame ga Kill Plot

‘Akame ga Kill’ berpusat di sekitar kelompok pembunuhan yang disebut Night Raid, yang merupakan bagian dari pasukan Revolusioner. Tentara revolusioner ini hanya memiliki satu tujuan dan itu adalah untuk membuang pemerintahan. Dia tidak lain adalah seorang pemimpin serakah dan korup yang telah meninggalkan sisa bangsa dalam keadaan sangat miskin, dan kekurangan.

Anggota Night Raid bukan hanya beberapa pembunuh tidak masuk akal yang menganggap diri mereka terpuji atas tindakan mereka. Mereka sangat sadar akan konsekuensi dari membunuh tanpa ampun siapa pun yang menghalangi jalan revolusi. Tetapi mereka juga menyadari bahwa kadang-kadang, itu perlu dilakukan.

Seorang anggota baru bernama Tatsumi bergabung dengan kelompok pembunuh brutal ini. Seluruh masa lalu Tatsumi belum sepenuhnya cerah dan dia sendiri yang mampu membangun desanya yang miskin dari tanah dengan mengadopsi gagasan dan filosofi Night Raid. 

Rekomendasi  Sinopsis Anime Shichisei no Subaru | MMO Yang Menyatukan, MMO Yang Memisahkan

Dia selalu hidup dengan cita-cita kelompok dan akhirnya gilirannya untuk hidup bersama mereka. Tatsumi sekarang belajar apa yang diperlukan untuk menjadi seorang pembunuh dan bagaimana sepanjang jalan semua moralnya akan dipertanyakan satu per satu. Dia juga belajar bahwa banyak yang harus dilakukan dengan menggunakan senjata yang kuat dan pada akhirnya, tidak akan ada yang sama untuknya.

Musim berikutnya mungkin akan meninggalkan alur cerita dari musim pertama dan akan dimulai dengan manga. Musim pertama telah sangat dikritik karena menjauh dari manga di tengah jalan. Jadi pembuatnya mungkin akan berpikir untuk mengubahnya sekarang. Ada spekulasi bahwa musim kedua akan memiliki pertarungan epik antara Akame dan Kurome setelah keduanya dijual ke kekaisaran. Keduanya sekarang menjadi pembunuh profesional, pertempuran ini adalah sesuatu yang kita semua nantikan.

Musim baru mungkin menghadapi beberapa masalah dengan tempo karena menurut kabar yang beredar, itu hanya akan memiliki 12 episode. Dan sekarang mungkin mulai mengikuti manga, langkahnya mungkin terpengaruh karena jumlah episode yang lebih sedikit. Tapi bagaimanapun, kami masih berharap akan ada musim baru karena ‘Akame ga Kill!’ pertunjukan yang terlalu bagus untuk tidak memilikinya.

Akame ga Kill Season 2 – Gila, tanpa sensor, dan mengerikan! Ini adalah tiga kata yang dapat mengingatkan Anda hanya pada satu anime dan itu jelas ‘Akame ga Kill!’. Anime ini sangat bagus bahkan ketika pertama kali ditayangkan di Jepang. Layar televisi benar-benar gelap selama adegan tertentu.  Anda memiliki manusia yang dibedah dengan anggota badan yang jatuh…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!