Sinopsis Anime Kimi ni Todoke: From Me to You | Ketika Sadako Jatuh Cinta

Kimi ni Todoke – Ya halo pembaca Im4j1ner dan pecinta anime! Tahu nggak sih, kalau saya punya rekomendasi anime romance yang seru dan bikin baper? Judul anime nya adalah, Kimi ni Todoke. Ada yang udah nonton, dan ada yang belum nih, pasti. Jadi, bagi kamu yang belum nonton, wajib nonton! Kenapa? Karena ini anime bukan ngajarin percintaan saja, melainkan sosial juga diajarin disini. Nah, buat kamu yang hidupnya kurang pede didunia nyata, juga wajib nonton Kimi ni Todoke.

Anime Kimi ni Todoke atau juga diikenal Reaching You ini, tayang pada tahun 2009-2010. Itu artinya, ini anime sudah cukup lama, namun untuk sebuah kualitas cerita, ini anime bener-bener ngena sama kehidupan nyata. Kalau soal kualitas grafik sih, menurut saya lumayan bagus, untuk ukuran anime tahun 2009. Selain itu, anime ini juga sudah memiliki dua season, yang mana itu artinya anime ini cukup populer dijamannya. Maka dari itu, saya rekomendasikan buat kamu.

Yang membuat saya meyukai anime ini adalah, di episode pertama anime ini memberikan suasana masa SMA yang nostalgik, yang tanpa sadar itu membuat saya kembali bereuni dengan kenangan masa-masa SMA dulu. Ya walaupun masa SMA saya nggak enak-enak amat, tapi paling tidak ini anime mampu membuat saya tersenyum mengingat masa remaja saya.

Terlepas dari itu semua, konflik percintaan yang tersaji juga sering terjadi di dunia nyata, ya walaupun terkadang ada yang dibuat drama sedikit, tapi itu juga untuk daya tarik anime ini sendiri. Bukan konflik percintaan saja, konflik sosial seperti persahabatan yang melewati berbagai macam rumor negatif juga tersaji disini. Intinya, ini anime menyediakan banyak poin positifnya.  Dan dibawah ini adalah sinopsis dari anime Kimi ni Todoke.

Rekomendasi  Bagi Mane, Menang Dari Leicester Adalah Hal Yang Penting Sebelum Jeda Internasional

Sinopsis Anime Kimi ni Todoke: From Me to You

Sawako Kuronuma, yang disebut Sadako oleh teman-teman sekelasnya karena kemiripannya dengan karakter dari “The Ring” (film horror Jepang), selalu ditakuti dan disalahpahami oleh teman-temannya karena penampilannya itu. Ada rumor bahwa Sawako dapat melihat hantu dan orang-orang akan kena kutukan, bila dekat atau melihat matanya.

Namun, meskipun penampilannya begitu, ia adalah seorang gadis manis dan pemalu yang menginginkan untuk dapat berteman dengan semua orang dan disukai oleh banyak orang.

Ketika cowok idolanya, Kazehaya, si anak populer mulai berbicara dengan dia, semuanya berubah. Dia menemukan dirinya dalam sebuah dunia baru, mencoba untuk mencari teman-teman dan berbicara dengan orang yang berbeda dan dia tidak bisa berterima kasih kepada Kazehaya untuk memberikan kesempatan ini padanya.

Perlahan,tapi pasti, cinta yang manis telah mekar diantara keduanya, karena mereka akan menyelesaikan setiap keadaan atau hambatan yang jelas dengan cara mereka sendiri. (source:kusonime)

Info Anime Kimi ni Todoke

English: Kimi ni Todoke: From Me to You
Synonyms: Reaching You
Japanese: 君に届けType: TV
Episodes: 25
Status: Finished Airing
Aired: Oct 7, 2009 to Mar 31, 2010
Premiered: Fall 2009
Broadcast: Wednesdays at 00:59 (JST)
Producers: VAP, Nippon Television Network, Shueisha
Licensors: NIS America, Inc.
Studios: Production I.G
Source: Manga
Genres: Slice of Life, Drama, Romance, School, Shoujo
Duration: 22 min. per ep.
Rating: PG-13 – Teens 13 or older
Score: 8.111 (scored by 237,267 users)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *