Goblin Slayer Season 2 Update Tanggal Rilis Dan Trailer? Cek Disini!

Goblin Slayer Season 2: Release Date, Plot and More

Goblin Slayer Season 2 Update Tanggal Rilis Dan Trailer? Cek Disini!

Anime Goblin Slayer season 2Goblin Slayer adalah serial anime dalam genre dark fantasy khusus dalam budaya anime Jepang. Serial yang pertama kali muncul di layar kaca pada musim gugur 2018 dengan anime-nya ini sebenarnya diangkat dari light novel populer.

Goblin Slayer Season 2: Release Date, Plot and More

Diterbitkan oleh SB Creative pada tahun 2016, novel ringan karya Kumo Kagyu saat ini memiliki lebih dari 7 juta kopi. Anime dari seri ini dianimasikan oleh White Fox , yang juga memproduksi anime populer seperti Re:Zero Starting Life in Another World dan Arifureta .

Awalnya disiarkan di AT-X, Tokyo MX, Sun TV, BS11 antara 7 Oktober 2018, dan 30 Desember 2018, anime ini memperoleh penonton di seluruh dunia dengan Crunchyroll lisensi. Tiga tahun telah berlalu sejak musim pertama serial anime, dan pemirsa masih mencari musim kedua .

Cerita Anime Goblin Slayer

Mencapai Peringkat Perak dengan hanya berburu goblin di guild garis depan, Pemburu Goblin, meskipun sebelumnya berburu sendirian, memulai misi dengan seorang biarawati yang dia selamatkan ketika biarawati itu akan dibunuh bersama timnya pada misi pertamanya. Si Pemburu Goblin menggunakan segala macam metode untuk membunuh goblin.

Kemudian, Elf Archer, Dwarf Shaman, dan Lizard Monk bergabung dengan Pemburu Goblin dan tim Priestess. Pemburu Goblin dan krunya mengambil semua misi membunuh goblin yang masuk.

Apakah Akan Ada Goblin Slayer Season 2?

Apakah Akan Ada Goblin Slayer Season 2?

Anime Goblin Slayer telah diperbarui untuk season kedua ! Berita yang akan menyenangkan para penggemar dibuat di saluran resmi pada 31 Januari 2021 . Berita untuk musim kedua anime diumumkan di siaran langsung “GA Fes 2021”. Di situs resmi anime, berita pembaruan ditemukan sebagai berikut.

Berita terkait:   Sinopsis Anime Hachigatsu no Cinderella Nine | Anime Spring 2019

Produksi serial TV kedua ” Goblin Slayer “, yang telah melebihi 7 juta kopi secara total, telah diputuskan! PV teaser keputusan musim ke-2, dan visual yang digambar oleh Noboru Kannatsuki juga telah dipublikasikan.

keputusan musim kedua goblin slayer

Goblin Slayer adalah serial yang sangat populer di Jepang dan dunia dengan anime dan manga-nya. Serial ini, yang memiliki popularitas kuat di Google, ditampilkan sebagai anime terpopuler ke 128 sepanjang masa di Myanimelist. Ini juga memiliki ulasan di atas rata-rata (7,43 di MA, 7,5 di IMDb). 

Musim pertama anime ini diadaptasi dari volume pertama seri novel ringan, yang terdiri dari total 15 volume. Jika mempertahankan popularitasnya saat ini, musim ketiga dan lebih mungkin.

Goblin Slayer Season 2 Kapan Rilis?

Mengutip situs WhenWill, Pada 5 Januari 2022 , meskipun anime telah diperbarui untuk musim kedua, tanggal rilis belum dibagikan. White Fox belum memiliki rencana rilis resmi untuk musim dingin 2022, tetapi kita tahu bahwa Arifureta , produk favorit dari studio yang sama, akan dirilis pada Januari 2022 . Kemungkinan besar Goblin Slayer akan bertemu dengan penonton di akhir tahun 2022 . 

Update 2023: Anime Goblin Slayer kembali dengan musim kedua pada Oktober tahun ini, dengan studio Liden Films mengambil alih visualnya, menggantikan White Fox.

Goblin Slayer musim kedua dijadwalkan tayang perdana pada Oktober 2023 dengan dua lagu tema baru: “Entertainment” oleh Mili sebagai lagu pembuka dan “Kasumi no Muko e” oleh Yuki Nakajima sebagai lagu penutup.

Setelah adaptasi pertama dianggap cukup sukses, White Fox segera merilis film anime lainnya berjudul Goblin Slayer: Goblin’s Crown. Namun, Goblin Slayer s2 akan mengalami perubahan ketika studio yang bertanggung jawab atas produksi adalah Liden Films, bukan White Fox, dengan produser baru juga merupakan nama dengan banyak karya terkenal, penggemar berharap Transisi antara dua musim tidak akan membawa serial anime turun.

Berita terkait:   Sinopsis Anime Katsugeki Touken Ranbu Rekomedasi Banget!

Plot Goblin Slayer Season 2

Setelah kematian Goblin Lord, semuanya tampak lebih aman di season 2. Tapi benarkah? Atau ada tugas yang lebih sulit menunggu Goblin Slayer? Peternakan mungkin diamankan tetapi tidak selamanya. Goblin Slayer akan terlibat dalam beberapa misi yang lebih berbahaya. Ini adalah fakta yang terkenal bahwa Pendeta telah menjadi salah satu mitra yang paling membantu dalam tugas. 

Di season 2, Priestess akan tetap mendukung Goblin Slayer dan kerjasama mereka. Minat Gadis Sapi untuk menjadi seorang petualang akan berlanjut di musim 2. Namun, tidak jelas seberapa berguna dia akan atau berhasil menjadi seorang petualang yang tepat.

Gelombang kejut dari Goblin Slayer tampaknya masih berdampak pada musim 2. Reputasi Goblin Slayer tampaknya terdengar luas. Goblin Slayer tampaknya mendapatkan lebih banyak cinta dan penerimaan berkat konfrontasi ini dan keberhasilan dalam menghancurkan goblin. 

Gagasan yang diyakini sebelumnya bahwa membunuh goblin bukanlah sesuatu yang layak untuk diambil risikonya akan berubah di season 2. Semangat Goblin Slayer untuk membunuh goblin tampaknya menyibukkan kehidupan pribadinya untuk sementara waktu. Oleh karena itu, sudah menjadi ekspektasi umum untuk season 2 bahwa Goblin Slayer akan memikirkan masa depannya seperti yang disarankan Gadis Sapi kepadanya.

%d blogger menyukai ini: