Sinopsis Anime Kanojo, Okarishimasu – Summer 2020

  • by

Sinopsis dari anime Kanojo Okarishimasu – Gadis Itu [Akan] Kupinjam), yang dirilis dalam bahasa Inggris dengan judul Rent-A-Girlfriend. Adalah sebuah seri manga shōnen Jepang bergenre komedi romantis yang ditulis dan diilustrasikan oleh Reiji Miyajima.

Seri ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Magazine terbitan Kodansha sejak bulan Juli 2017, dan telah dibundel dan diterbitkan menjadi tiga belas volume tankōbon hingga bulan Desember 2019.

Di Amerika Utara, manga Kanojo Okarishimasu telah dilisensi oleh Kodansha USA melalui imprint Kodansha Comics milik mereka. Sebuah adaptasi anime oleh TMS Entertainment dijadwalkan untuk tayang pada bulan Juli 2020.

Kanojo, Okarishimasu

Setelah putus hubungan dengan pacarnya, mahasiswa yang hancur secara emosional, Kinoshita Kazuya, mencoba untuk mengalihkan kekosongan di dalam hatinya melalui seorang pacar rentalan dari aplikasi seluler.

Awalnya, dia sempat ragu, tapi karena dia sangat sedih dan membutuhkan ketenangan, akhirnya dia memilih seorang gadis yang terlihat cantik di foto profilnya. Dan gadis itu bernama Mizuhara Chizuru.

Sekilas,  Mizuhara Chizuru terlihat seperti seorang gadis sempurna yang memiliki banyak kelebihan. Mereka pergi jalan-jalan bersama dan melakukan kegiatan sepasang kekasih dalam waktu satu hari.

Tapi, setelah melihat berbagai pendapat orang-orang mengenai Chizuru dan karena merasa tersiksa setelah ditinggal pacarnya, Kazuya menganggap Chizuru hanya memainkan hati laki-laki dan memberinya review negatif.

Dan itulah yang menjadi pemicu kisah hubungan rentalan yang menarik ini.

  • Synonyms: Rent-a-Girlfriend, Kanokari
  • Japanese: 彼女, お借りします

Rekomendasi  Sinopsis Anime Chuubyou Gekihatsu Boy - Fall 2019

Tinggalkan Balasan