10 Anime Isekai MC Perempuan Terbaik + Overpower – Pilihan Editor Im4j1ner

anime isekai mc perempuan

Anime Isekai MC Perempuan

Menemukan anime isekai mc perempuan yang luar biasa bisa menjadi tugas yang cukup menantang. Walaupun mudah menemukan cerita anime isekai dengan protagonis pria, pilihan untuk karakter utama (mc) perempuan relatif terbatas. Situasi ini bisa menimbulkan frustrasi baik bagi penggemar maupun penulis, dan hal ini sangat dipahami.

10 Anime Isekai MC Perempuan Terbaik + Overpower - Pilihan Editor Im4j1ner

Setelah menyisihkan waktu untuk menggali topik ini, kami berhasil menyusun daftar semua serial anime isekai yang memiliki karakter utama perempuan. Jika Anda merasa saya melewatkan sesuatu atau menemukan seri baru yang perlu dimasukkan, mohon beri tahu saya di komentar.

Anda juga bisa membaca rekomendasi kami sebelumnya tentang 15 anime isekai mc cewek yang mungkin tidak ada pada rekomendasi kali ini.

Kesimpulan saya, terdapat banyak novel ringan dan manga isekai fantastis dengan karakter utama perempuan yang menanti untuk diadaptasi menjadi anime. Semoga di masa mendatang kita akan melihat lebih banyak adaptasi yang seru.

10 Rekomendasi Anime Isekai MC Perempuan Terbaik dan Yang Overpower

Tanpa berlama-lama, berikut adalah 10 anime isekai terbaik dengan karakter utama perempuan!

🔔 Mulai 26/09/2023, kami telah memperbarui daftar tontonan kami dengan menambahkan serial anime isekai yang memiliki protagonis perempuan dan telah ditayangkan sejauh ini. Saya senang melihat representasi lebih banyak karakter utama perempuan dalam genre ini, dan saya akan terus memperbarui daftar seiring dirilisnya seri-seri baru.

1. Youjo Senki

Youjo Senki juga dikenal sebagai The Saga of Tanya the Evil, mengisahkan tentang seorang pria yang tidak percaya pada Tuhan dan tiba-tiba mati tertabrak kereta. Dewa berbicara padanya, namun dia malah mengejek Dewa tersebut.

Sebagai hasilnya, dia hidup kembali sebagai seorang gadis kecil yatim piatu di panti asuhan di negara yang sedang berperang. Meskipun begitu, dia tetap menolak percaya pada Tuhan dan memutuskan untuk masuk ke militer dalam usia belia.

Berita terkait:   Boukensha ni Naritai to Miyako: Sinopsis Tanggal Rilis Dan Trailer Pertama Terungkap

Namun, Dewa memiliki rencana lain, karena setelah bergabung dengan militer, dia malah menjadi karakter terkuat dan ditempatkan di garis depan pertempuran.

2. Honzuki no Gekokujō

Menceritakan tentang Urano Motosu, seorang mahasiswa yang sangat mencintai buku, tetapi harus mati tertimpa buku selama gempa bumi. Untungnya, dia hidup kembali di dunia lain sebagai seorang gadis kecil dengan kesehatan yang lemah.

Namun, di dunia itu, buku sangat langka dan hanya tersedia untuk elit. Oleh karena itu, cita-citanya adalah membuat buku yang dapat dibaca oleh semua orang.

Anime isekai ini pertama kali ditayangkan pada tahun 2019 dan juga dikenal sebagai Honzuki no Gekokujō: Shisho ni Naru Tame ni wa Shudan o Erandeiraremasen atau Ascendance of a Bookworm.

3. Kuma Kuma Kuma Bear

Kisah seorang gamer perempuan yang tiba-tiba terlempar ke dunia lain dengan kekuatan luar biasa, berkat baju beruang yang dikenakannya.

Awalnya, dia tidak menyadari bahwa ini bukanlah permainan biasa dan menganggap semuanya sebagai bagian dari permainan.

Namun, setelah beberapa hari dan tidak ada opsi untuk keluar, dia menyadari bahwa ini adalah kenyataan.

Anime isekai dengan karakter utama perempuan yang kuat ini dirilis pada tahun 2020, diadaptasi dari novel ringan Jepang dengan judul yang sama.

4. Slime Taoshite 300-Nen

Juga dikenal sebagai I’ve Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level, mengisahkan tentang seorang pekerja kantoran yang menghabiskan hidupnya bekerja.

Dia meninggal karena kelelahan, dan seorang Dewi memberinya kesempatan untuk hidup kembali di dunia yang damai.

Dia setuju, dan dalam dunia itu, dia hidup dengan santai, bahkan hanya membunuh beberapa slime untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Berita terkait:   Unnamed Memory Adaptasi Anime Rilis April 2024

Namun, Dewi memberinya keabadian, membuatnya menjadi karakter terkuat di dunia setelah hidup santai selama 300 tahun.

5. Seijo no Maryoku wa Bannou Desu

Seijo no Maryoku wa Bannou Desu menceritakan kisah seorang karyawan kantoran biasa yang suka tanaman obat bernama Sei, yang dipanggil ke dunia paralel. Dia berusaha membuat ramuan khusus untuk pekerjaannya, tetapi diabaikan, sehingga dia memutuskan untuk bekerja di laboratorium penelitian.

Di sana, dia berhasil menciptakan banyak ramuan aneh yang bermanfaat dan menjadi perhatian banyak bangsawan pria.

6. HameFura

Juga dikenal sebagai My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! atau Otome Gēmu no Hametsu Furagu Shika Nai Akuyaku Reijō ni Tensei Shite Shimatta. Anime ini pertama kali ditayangkan pada tahun 2020.

Cerita berfokus pada seorang bangsawan wanita bernama Katarina Claes yang tiba-tiba ingat kehidupan sebelumnya. Di kehidupan sebelumnya, dia adalah seorang otaku, dan dari situ, Katarina menyadari bahwa dunia ini seperti permainan Otome yang pernah dia mainkan.

Ironisnya, Katarina Claes, karakter yang dia mainkan, adalah seorang penjahat yang berakhir dengan penderitaan. Untuk menghindari nasib buruk itu, dia mencoba untuk mengubah arah hidupnya dari yang biasanya.

7. Kumo desu ga, Nanika?

Sebuah kelompok siswa dan guru tiba-tiba terlahir kembali ke dunia lain; beberapa menjadi elf, bangsawan, bahkan pahlawan.

Namun, seorang siswi otaku harus terlahir kembali sebagai laba-laba kecil yang lemah. Meskipun begitu, dia berjuang untuk bertahan hidup dengan pengetahuan dari permainannya.

Akhirnya, tanpa menyadarinya, dia mendapatkan kekuatan setara dengan Ratu Iblis.

Kumo desu ga, Nanika? atau dikenal juga sebagai So I’m a Spider, So What? dirilis pada tahun 2021.

8. Watashi, Nouryoku wa Heikinchi de tte Itta yo ne!

Pada usia 10 tahun, Adele tiba-tiba mengingat kehidupannya sebelumnya. Saat itu, dia adalah Kurihara Misato yang meninggal pada usia 18 tahun saat mencoba membantu seorang gadis kecil.

Berita terkait:   Dekoboko Majo no Oyako Jijou: Sinopsis, Trailer dan Tanggal Rilis Terungkap

Saat meninggal, dia bertemu dengan dewa dan meminta untuk menjalani kehidupan rata-rata dengan keterampilan yang juga rata-rata. Sayangnya, permintaannya salah diartikan oleh Dewa, dan dia diberikan kemampuan dan kekuatan rata-rata makhluk terkuat di dunia baru ini.

Anime isekai dengan karakter utama perempuan ini dirilis pada tahun 2019 dan juga dikenal sebagai Didn’t I Say to Make My Abilities Average in the Next Life?!.

9. Bofuri

Dirilis pada tahun 2020 dan dikenal juga sebagai Itai no wa Iya nano de Bōgyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu atau Bofuri: I Don’t Want to Get Hurt, so I’ll Max Out My Defense.

Cerita tentang Kaede Honjō yang mencoba bermain game VRMMORPG terbaru, padahal dia sama sekali belum pernah bermain game sebelumnya.

Seperti judulnya, dari awal permainan, dia hanya meningkatkan pertahanannya karena tidak ingin merasakan sakit. Berbeda dari pemain lain yang meningkatkan kekuatan secara merata, langkah Kaede ini membuatnya menjadi pemain terkuat hanya dalam beberapa hari.

10. Leadale no Daichi nite

Juga dikenal sebagai In the Land of Leadale, merupakan anime adaptasi dari serial novel ringan Jepang yang ditulis oleh Ceez dan diilustrasikan oleh Tenmaso.

Meskipun serial TV-nya baru tayang pada Januari 2022, anime isekai ini memiliki karakter utama perempuan yang kuat.

Leadale no Daichi nite bercerita tentang seorang wanita yang terperangkap dalam dunia VRMMORPG. Meskipun tidak dapat keluar dari permainan dan tidak mengetahui penyebabnya, dia tetap berusaha mencari pemain lain yang mungkin memiliki nasib serupa.

Penutup Anime Isekai MC Perempuan

Itulah 10 anime isekai dengan karakter utama perempuan terbaik yang pernah saya tonton. Daftar ini dapat berubah kapan saja jika ada anime yang lebih menarik!