Sinopsis Meitantei Conan Hiiro no Dangan (Detective Conan The Scarlet Bullet) Movie 24

Meitantei Conan Hiiro no Dangan (Detective Conan The Scarlet Bullet) – Ya halo pembaca! Seperti biasanya di setiap tahun pada pertengahan April, Serial komik atau anime Detective Conan pasti mengeluarkan movienya. Dan pada tahun 2020 ini, movie ke-24 nya akan ditayangkan perdana di Jepang pada 17 April 2020.

Detective Conan The Scarlet Bullet

Sebelumunya, trailer dari Detective Conan movie ke 24 nya sudah resmi dirilis pada Desember 2019. Meitantei Conan Hiiro no Dangan, akan menampilkan kisah kehidupan keluarga Suichi Akai.

Sinopsis Meitantei Conan Hiiro no Dangan (Detective Conan The Scarlet Bullet) Movie 24

Diceritakan Jepang akan mengadakan kejuaraan olahraga terbesar bernama World Sports Games atau WSG di Tokyo. Kereta super canggih Vacuum Tube Super Conducting Linear bernama Japanesse Bullet pertama pun diluncurkan bersamaan dengan berlangsungnya WSG.

Kereta ini memiliki kecepatan 1000km/jam dengan rute Stasiun Shin Nagoya menuju Stasiun Tokyo. Namun terjadi sebuah insiden aneh selama perayaan dan terjadi sebuah penculikan eksekutif atas.

Conan Edogawa dan kawan-kawan pun beranggapan jika penculikan itu ada kaitannya dengan kasus serupa yang terjadi pada 15 tahun yang lalu di WSG Boston.

Berhasilkah Conan membongkar dan memecahkan masalah tersebut? Lalu seperti apa kehidupan rahasia dari keluarga Shuici Akai? Nantikan movienya, ya!

Berita terkait:   Trailer Tearmoon Empire Mengungkap Perkiraan Tanggal Rilis Perdana Anime