Sinopsis Anime Heya Camp△ | Winter 2020

Ini adalah anime pendek Yuru Camp, Heya Camp.

Heya Camp△

Ini adalah kisah tentang hari musim dingin tertentu.

Nadeshiko adalah gadis sekolah menengah yang pindah dari Shizuoka ke Yamanashi. Dia ingin melihat Gunung Fuji dipajang dengan uang ribuan yen, jadi dia meminjam sepeda dan pergi ke Danau Motosu. Sayangnya, hari itu mendung. 

Tidak dapat melihat Gunung Fuji, Nadeshiko yang kelelahan berbaring dan tertidur lelap. Ketika dia bangun, warnanya hitam pekat. Ini adalah pertama kalinya dia ke sini, dia tidak tahu bagaimana harus pulang. Namun, seorang gadis yang suka berkemah, Rin, menyelamatkan Nadeshiko yang takut sendirian. Untuk menghangatkan tubuh mereka yang dingin, mereka mendekati api unggun.

Suara letupan dan derak api menembus keheningan di sekitar tepi danau. Di sekitar api, Nadeshiko dan Rin mulai berbicara sambil menghirup mie kari. Akhirnya, saat keduanya menunggu telah tiba.

‘Saya melihatnya…. Gunung Fuji…’

Kisah luar ruang Nadeshiko dan Rin, dimulai dengan pertemuan mereka, dimulai di sini.

Daftar Karakter & Aktor Suara Heya Camp△

Nadeshiko Kakamigahara

Aktor Suara: Yumiri Hanamori


Seorang anggota kru luar ruang di sekolah menengah, dia tertarik untuk berkemah ketika dia bertemu Rin di tepi danau. Dia selalu ceria dan positif dan menyukai apa pun yang menyenangkan. Dia memiliki kakak perempuan yang cantik.

Chiaki Oogaki

Aktor Suara: Sayuri Hara


Seseorang yang cerdas dan aktif yang memilih tempat dan peralatan berkemah dan membawa kesenangan. Dia ceria dan ceria tetapi juga penuh emosi dan mudah menangis. Ingin berkemah, dia membentuk kru luar dengan Aoi.

Aoi Inuyama

Aktor Suara: Aki Toyosaki


Gadis lembut yang berbicara dengan aksen Kansai. Dari para anggota kru luar yang ceroboh, Aoi seperti pemimpin rahasia yang menjaga setiap orang pada saat-saat penting. Dia dipanggil “Inuko” oleh Chiaki.

Berita terkait:   5 Anime Musim Gugur 2018 Paling Rekomendasi Buat Kamu | Bagian 2

Ena Saitou

Aktor Suara: Rie Takahashi


Teman Rin, orang berjiwa bebas yang berjalan dengan kecepatannya sendiri. Dia bukan anggota kru luar, tapi dia kadang-kadang menunjukkan minat dalam kegiatan mereka. Dia juga memberikan saran biasa kepada Rin, yang buruk dalam berurusan dengan orang-orang. Dia memiliki seekor anjing bernama “Chikuwa.”

Rin Shima

Aktor Suara: Nao Touyama


Seorang kemping solo yang mulai berkemah karena pengaruh kakeknya. Dia mengalami berkemah dengan orang lain untuk pertama kalinya ketika dia bertemu Nadeshiko. Dia bukan anggota kru luar, tapi dia sedikit khawatir tentang Nadeshiko.

Info Heya CampΔ

Genre: Slice of Life, Comedy


Airing Date: January 2020


Studios: C- Station

THEME SONGSOpening Song: TBA by Asaka
ADAPTATIONManga
MAIN STAFFOriginal Creator: Afro
Director: Masato Jinbo
Script: Mutsumi Itou
Series Composition: Mutsumi Itou
Character Design: Mutsumi Sasaki
Animation Director: Mutsumi Sasaki
For more information: Official Website

(Credit : Honey’s Anime.)