Sinopsis Anime Watashi Nouryoku wa Heikinchi de tte Itta yo ne! – Fall 2019

Penerbit Earth Star Entertainment memberi tahu kita bahwa novelnya Watashi Nouryoku wa Heikinchi de tte Itta yo ne!  diadaptasi dalam versi animasi untuk Oktober 2019 .

Watashi Nouryoku wa Heikinchi de tte Itta yo ne!

Versi animasi Watashi, Nouryoku wa Heikinchi de tte Itta yo ne! adalah adaptasi dari novel Funa .

Novel ini dimulai pada 2016 di penerbit Earth Star Entertainment dengan total 7 volume di Jepang.

Kemudian muncul sebuah adaptasi dalam manga, menggabungkan penulis asli Funa dengan naskah dan Neko Minto dengan gambar, setahun kemudian pada tahun 2017. Untuk saat ini hanya ada satu volume rilis di Jepang pada saat itu. Penerbit Taibundo.

Sinopsis Watashi, Nouryoku wa Heikinchi de tte Itta yo ne!

Ketika berumur 10 tahun, Adele von Ascham tiba-tiba mendapat kenangan kehidupan sebelumnya sebagai gadis Jepang berumur 18 tahun bernama Misato Kurihara.

Namun, di kehidupannya itu Misato meninggal saat berusaha menolong seorang gadis kecil. Ia kemudian bertemu dengan dewa dan membuat sebuah permintaan…

Ia lalu bereinkarnasi di dunia lain setelah kecelakaan tersebut.

Satu harapan yang dia miliki untuk dunianya yang baru adalah …
“Aku ingin berteman seperti orang lain dan hidup normal.”

Daftar Karakter & Aktor Suara Watashi Nouryoku wa Heikinchi de tte Itta yo ne!

Mil (Misato Kurihara)

Aktor Suara: Azumi Waki


Mile berusia dua belas tahun dan bermimpi menjadi pesulap. Dia menyebut dirinya sebagai ‘pemburu peringkat F run-of-the-mill’. Dia sebelumnya dikenal sebagai siswa sekolah menengah Misato Kurihara, tetapi setelah kecelakaan, dia terlahir kembali di dunia lain sebagai Mile. Dia berdoa kepada setiap dewa bahwa dia hanya ingin bisa hidup normal dan berteman seperti orang lain, jadi dia seharusnya dilahirkan kembali dalam karya baru ini dengan kemampuan ‘rata-rata’, tetapi …

Reina

Aktor Suara: Sora Tokui


Reina berusia lima belas tahun dan pesulap E-rank. Orang-orang memanggilnya ‘Reina the Red’. Seperti namanya, dia unggul dalam sihir api. Ketika sampai pada sesama anggota partai, dia biasanya mengambil pendekatan yang sangat ketat untuk mereka semua, tetapi dalam kenyataannya, dia berusaha sekuat tenaga untuk memikirkan orang lain. Dia pada dasarnya seorang tsundere dalam setiap arti kata itu.

Pauline

Aktor Suara: Masumi Tazawa


Pauline berusia empat belas tahun dan ingin menjadi pesulap. Keluarganya mengelola toko. Tubuhnya sama sekali tidak menyerupai anak berusia empat belas tahun sampai-sampai Mile mengatakan ‘itu melanggar aturan’ tanpa berpikir. Pauline memiliki getaran dewasa yang hangat tentang dirinya, tetapi ketika dia menakutkan, dia memberikan getaran yang sama, matang, dan hangat, jadi itu sebenarnya agak menakutkan bagi semua orang. Apakah atau tidak karena fakta bahwa keluarganya adalah pedagang tidak diketahui, tetapi dia sangat ketat dalam hal memeriksa uang.

Nano-chan

Aktor Suara: Wataru Hatano


Nano-chan adalah nanomachine yang diberikan dewa pada Mile ketika dia terlahir kembali ke dunia lain. Bereaksi terhadap pikiran makhluk hidup dan menyebabkan semua jenis fenomena terjadi. Di dunia ini, fenomena-fenomena itu hanya disebut sebagai ‘sihir.’ Di dunia ini, hanya Mile yang memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan nano-nano. Awalnya, Nano-chan tidak memiliki penampilan set yang apa pun, tetapi karena menghabiskan banyak waktu dengan Mile, itu akhirnya menentukan bentuknya saat ini.

Rena

Aktor Suara: Hiyori Kouno


Rena berusia sepuluh tahun dan merupakan wajah penginapan. Dia bekerja di penginapan tempat Mile tinggal sebelum dia mulai menghadiri sekolah Hunter. Penginapan ini terletak di Kerajaan Tills. Rena adalah seorang gadis kecil yang serius yang bertugas menangani meja depan di penginapan.

Detil Informasi Anime Watashi Nouryoku wa Heikinchi de tte Itta yo ne!

Genre:
Fantasy, Comedy, Isekai

Airing Date:
October 7, 2019

Studios:
Project No.9
OTHER TITLE Didn’t I Say to Make My Abilities Average in the Next Life?!
THEME SONGS
  • Opening Song: Smile Skill = Suki Skill! By Akaki Chikai (Mile, Reina, Mavis, and Pauline (Azumi Waki, Sora Tokui, Fumiko Uchimura, Masumi Tazawa))
  • Ending Song: Genzai↑ Banzai↑ By Akaki Chikai (Mile, Reina, Mavis, and Pauline (Azumi Waki, Sora Tokui, Fumiko Uchimura, Masumi Tazawa))
ADAPTATION
Light Novel
MAIN STAFF
  • Original Creator: FUNA
  • Director: Masahiko Oota
  • Series Composition: Takashi Aoshima
  • Character Design: Susumu Watanabe
  • Sound Director: Yasunori Ebina
  • Original Illustrator: Itsuki Akata
  • Music: Yasuhiro Misawa

For more information: Official Website

(Credit Honey’s Anime)

Rekomendasi  Sinopsis Anime Senran Kagura | Banyak Waifu Moe Moe Kyun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *