Sinopsis Anime Kuma Kuma Kuma Bear | Fall 2020

Sinopsis Anime Kuma Kuma Kuma Bear – Diadaptasi dari light novel yang ditulis oleh Kumanano dan diilustrasikan oleh 029.

Kuma Kuma Kuma Bear

Yuna, seorang gadis cantik yang menikmati kehidupan tertutupnya sepenuhnya, adalah seorang gamer yang kecanduan VRMMORPG “World Fantasy Online”. Suatu hari, dia masuk untuk menemukan ada sesuatu yang salah. Apakah … apakah dia telah dipindahkan ke dalam game? Atau alam semesta yang berbeda sama sekali? Terlebih lagi, semua peralatannya memiliki nama seperti “Pakaian Beruang”, “Sarung Tangan Beruang”, “Sepatu Beruang” …

Hah? Kuma …? Kuma …? Kuma …? Beruang…? “Apa-apaan ini !! ??”

Dan dengan demikian, Bear Girl lahir! Tapi beruang ini tidak seperti beruang lainnya. Dia adalah beruang terkuat yang memegang sihir dan keterampilan terkuat di dunia! Dengan kekuatan seperti itu, dia bisa dengan mudah mengambil alih dunia, tapi Yuna hanya punya satu tujuan … Untuk bersenang-senang, dan menjalani hidup sebebas mungkin di dunia baru ini!

Maka dimulailah kisah kehidupan dan petualangan beruang Girl Bear yang tak terkalahkan.

Daftar Karakter & Aktor Suara Kuma Kuma Bear

Yuna

Aktor Suara: Maki Kawase


Gadis gamer yang cantik tapi terobsesi. Suatu hari, dia mendapatkan satu set peralatan dengan fitur luar biasa, seperti memberikan buff pada statistik fisiknya dan memungkinkannya untuk mempelajari beberapa sihir yang luar biasa dan berbagai keterampilan. Hasil tangkapannya adalah, seekor beruang. Meskipun lemah tanpa peralatan, dia adalah pemikir yang cepat dan sangat jujur, mampu mengutarakan pikirannya terlepas dari dengan siapa dia berbicara. Di sisi lain, dia merasa sulit untuk membangun hubungan yang dekat. Namun, dia menyukai karakter adik perempuan. Baik untuk anak-anak. Seorang foodie besar sampai rakus, dia suka makanan lezat. Motivasi atas tindakannya dapat ditelusuri dengan makan lebih sering daripada tidak.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Sakurada Reset - Kota Misterius

Fina

Aktor Suara: Azumi Waki


Seorang pekerja keras yang sungguh-sungguh dengan senyum manis. Dia memiliki ibu yang sakit dan seorang saudara perempuan yang tiga tahun lebih muda darinya, dan bekerja untuk mendukung mereka. Dia bisa membantai mayat monster. Seorang gadis yang bijaksana, tetapi sedikit gugup untuk menyuarakan perasaannya kepada orang lain.

Noir Foshroze

Voice Actor: Rina Hidaka


Disebut Noir oleh teman-temannya. Putri tuan Crimonia. Meskipun biasanya berbicara dengan baik, kegembiraannya kadang-kadang menjadi lebih baik darinya bahkan Yuna pun kesulitan mengikutinya.

Shuri

Aktor Suara: Miyu Tomita


Adik perempuan Fina. Seorang anak yang murni dan polos yang dipenuhi dengan rasa ingin tahu. Dia membantu ibunya, Tilmina, sementara saudara perempuannya sedang bekerja, tetapi masih mencoba untuk menarik perhatian agar sesuai dengan usianya yang masih muda. Karena dia sering ditinggal di rumah, dia terpesona oleh dunia luar.

Misana Farengram

Aktor Suara: Satomi Amano


Dijuluki Misa. Cucu dari penguasa negeri lain, sikapnya adalah wanita yang pantas. Dia dan Noir sudah saling kenal sejak lama, dan dia menyebut Noir sebagai “Onee-sama”. Meskipun kepribadiannya lembut dan pemalu, dia sangat ingin belajar lebih banyak tentang Yuna, yang baru saja dia temui.

Kumayuru

Aktor Suara: Emi Miyajima


Familiar Yuna, beruang hitam besar. Meskipun dia memiliki kekuatan yang cukup untuk mengalahkan monster biasa sendirian, dia lembut, lembut, dan imut. Mencintai Yuna. Memiliki kepribadian yang nakal dibandingkan dengan Kumakyu.

Kumakyu

Aktor Suara: Yuko Kurose


Familiar Yuna, seekor beruang putih besar. Seperti Kumayuru, dia sangat kuat dan lembut. Saat dia merajuk ketika Kumayuru memonopoli semua perhatian, dia mungkin benar-benar suka dimanja juga.

info Kuma Kuma Kuma Bear

Genre:
Isekai, Game, Action, Comedy, Fantasy

Airing Date:
Fall 2020

Studios:
EMT-Squared

Tinggalkan Balasan