Sinopsis Anime Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta…

  • by

Sinopsis dari anime Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta… – Diadaptasi dari light novel yang ditulis oleh Yamaguchi Satoru dan diilustrasikan oleh Hidaka Nami.

Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei ...

Katarina Claes adalah putri tunggal seorang duke. Tapi, saat berusia delapan tahun, dia mengalami insiden buruk dan kepalanya terbentur batu. Dan seketika, dia mengingat kembali seluruh kejadian di kehidupannya yang sebelumnya. Di kehidupannya yang sebelumnya, dia adalah seorang otaku yang meninggal dalam perjalanan ke sekolah setelah begadang bermain game otome berjudul Fortune Lover. Setelah sadar bahwa lingkungannya saat ini terlihat sangat tidak asing, dia terkejut dan yakin kalau dia telah bereinkarnasi ke dalam dunia Fortune Lover sebagai seorang penjahat.

Dalam game tersebut, akhir yang menunggunya adalah mati atau diasingkan. Karena itu, Katarina memutuskan untuk menggunakan pengetahuannya tentang game tersebut dan masing-masing rutenya untuk bisa menghindari situasi terburuk. Tapi, bisakah penjahat itu mencapai akhir yang bahagia?

Daftar Karakter & Aktor Suara

Catalina Claes

Aktor Suara: Maaya Uchida


Satu-satunya anak perempuan dari Duke Claes, protagonis utama dengan pandangan yang ketat. Dia mengambil ingatannya dari kehidupan masa lalunya, juga akhir dari Catalina the Villainess. Seorang penipu yang terlahir. Menggunakan Magic Earth.

Geordo Stuart

Aktor Suara: Shota Aoi


Pangeran ketiga Kerajaan. Tunangan Catalina. Dia adalah seorang pangeran stereotip dengan rambut pirang dan mata biru, namun dia berhati hitam dan memiliki kepribadian seperti sadis ekstrim. Selama hari-harinya yang membosankan dan menghabiskan waktu tanpa melakukan apa-apa, ia akhirnya bertemu Catalina. Dia mendapatkan minat pada Catalina saat kepribadiannya berubah. Sejak itu, ia sering mengunjungi rumah Adipati Claes. Menggunakan Sihir Api.

Keith Claes

Aktor Suara: Tetsukya Kakihara

Rekomendasi  Sinopsis Anime Kitsutsuki Tantei Dokoro | Spring 2020

Saudara tiri dari Catalina. Dia dibawa ke keluarga Claes dari keluarga cabang karena sihirnya yang kuat. Dia memiliki penampilan cantik yang dipenuhi dengan daya tarik seks. Dia menjalani kehidupan yang menyimpang yang disebabkan oleh kesendirian, namun dia bertemu Catalina dan mulai tumbuh sebagai pemuda yang sopan, dikelilingi dan dicintai oleh orang-orang dari keluarga Claes. Dia selalu khawatir tentang sifat tidak sadar saudara tirinya. Menggunakan Magic Earth.

Alan Stuart

Aktor Suara: Tatsuhisa Suzuki


Pangeran Keempat Kerajaan dan adik kembar Geordo. Dia adalah seorang pangeran dengan penampilan yang tampak liar dan cantik dengan kepribadian suka memerintah. Dia memiliki bakat luar biasa dalam musik sehingga orang akan memanggilnya anak yang dikirim oleh dewa musik. Dia memiliki kompleks dengan kakak kembarnya Geordo, namun, dia mengatasinya setelah bertemu dengan Catalina yang lurus. Menggunakan Magic Air.

Nicol Ascart

Aktor Suara: Yoshitsugu Matsuoka


Seorang putra Earl Ascart, yang adalah seorang menteri Kerajaan. Dia memiliki penampilan rapi yang hampir seperti boneka. Dia sangat menyukai adik perempuan Sophia. Dia memiliki pesona magis yang menarik semua orang tanpa memandang usia dan jenis kelamin mereka, dan ada juga klub penggemar dia. Dia tidak menunjukkan emosi wajah selain terhadap anggota keluarganya, namun kata tertentu dari Catalina menyebabkan dia secara bertahap membuka hatinya, yang menariknya ke arahnya. Menggunakan Magic Angin.

Info Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta…

Genre: Comedy, Romance, Game


Airing Date: Spring 2020


Studios: SILVER LINK.

OTHER TITLEMy Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!
THEME SONGSOpening Song: ”Otome no Route wa Hitotsu ja Nai!” by angela
Ending Song: “BAD END” by Shouta Aoi
MAIN STAFFOriginal Creator: Satoru Yamaguchi
Director: Keisuke Inoue
Series Composition: Megumi Shimizu
Character Design: Miwa Oshima
Original Illustrator: Nami Hidaka
For more information: Official Website

(Credit; Honey’s Anime)

Tinggalkan Balasan