Sinopsis Ascendance of a Bookworm Season 3 “Spring 2022”

Tanggal rilis Ascendance of a Bookworm Season 3 (Honzuki no Gekokujou) secara resmi telah mendapat konfirmasi, bahwa part 3 dari anime akan tayang pada 11 April 2022, yang merupakan musim semi 2022.

Sinopsis Ascendance of a Bookworm Season 3 "Spring 2022"

Tanggal rilis untuk Ascendance of a Book Season 3 diumumkan melalui akun Twitter resmi, dan visual utama baru untuk musim ketiga juga dirilis.

Pada tanggal 5 Maret 2022, pembocor berita anime Sugoi LITE mengklaim bahwa Ascendance of a Bookworm Season 3 hanya akan memiliki total 10 episode dan akan mengadaptasi sisa dari seri buku Bagian 2: Apprentince Shrine Maiden (Anime Geek).

Pada November 2020, seri novel ringan, yang merupakan dasar dari anime, telah terjual lebih dari 4 juta kopi.

Anime Honzuki no Gekokujou Season 3 akan melanjutkan cerita Myne saat bekerja sama dengan Ferdinand sebagai gadis kuil magang.

Sinopsis Ascendance of a Bookworm Season 3:

Musim 3 Ascendance of a Bookworm!!

Sinopsis Ascendance of a Bookworm Season 3

Ke dunia di mana semua orang bisa membaca buku!

Myne telah menjadi murid dari gadis kuil biru dan bersama dengan Lutz, Turi dan anak-anak lain dari panti asuhan mereka membuat buku bergambar dari teks suci. Gairah Myne untuk buku hanya tumbuh. Dia memberi Johann dan Heidi gelar Gutenburg, dan tujuan mereka selanjutnya adalah membangun sebuah karya percetakan.

Namun, awan gelap menutupi jalan Myne. Para bangsawan, yang menemukan nilai dalam sihir kuat dan pengetahuan misterius Myne, dan para bangsawan lain yang menyimpan dendam padanya, diam-diam mengincarnya.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Hamefura (Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta)

Myne telah menyewa seorang ksatria untuk melindunginya, dan Ferdinand memerintahkan dia untuk menjadi anak angkat dari bangsawan Karstedt. Meski Ferdinand memberi perintah untuk melindungi Myne, dia tidak bisa menerimanya karena tidak ingin berpisah dengan keluarga tercinta.

Tepat di tengah ada tambahan baru untuk keluarga Myne. Effa melahirkan Kamil dan Myne sekarang menjadi kakak perempuan. Dan di kuil seorang anak ditinggalkan dengan “pemakan” di gerbangnya. Itu disebut Dirk dan dibesarkan di sana. Delia, salah satu gadis di kuil dan magang di gadis kuil abu-abu, mulai mencintai Dirk seolah-olah dia adalah saudaranya sendiri.

Saat jumlah hal yang ingin Myne lindungi bertambah, mereka yang mengincarnya dari bayang-bayang semakin dekat. Apa yang harus dia lakukan dan apa yang akan terjadi padanya?

Daftar Nama Karakter Anime Ascendance of a Bookworm Season 3

Maine: Yuka Iguchi

Maine: Yuka Iguchi

Penampilannya seperti seorang gadis muda, tapi dia adalah orang dewasa di dalam. Dia menyimpan ingatan dari sebelum reinkarnasi sebagai Motosu Urano. Dia mulai membuat buku berdasarkan pengetahuannya dari sebelum reinkarnasi. Karena “Devouring”, yang terjadi karena memiliki kekuatan magis sejak lahir, dia rentan dan memiliki tubuh yang rapuh.

Dia menemukan perpustakaan di kuil yang telah dia kunjungi untuk pembaptisan, dan secara sukarela menjadi murid gadis biru karena dia sangat ingin membaca buku. Tapi dia berjuang untuk beradaptasi dengan perbedaan aturan antara petani dan bangsawan. Dia diam-diam mengikuti aturan dan pendidikan Spartan oleh kepala pendeta untuk membaca buku.


Ferdinand: Shou Hayami

Honzuki-no-Gekokujou-Shisho-ni-Naru-Tame-ni-wa-Shudan-wo-Erandeiraremasen-3rd-Season-KV Musim Semi 2022 Anime "Ascendance of a Bookworm Part 3" Mengungkap Visual Baru !!

Kepala para imam. Wali dan pendidik untuk Maine. Dia berasal dari kelas bangsawan, tetapi berada di kuil karena alasan tertentu. Dia adalah kepala imam dan bertanggung jawab atas bisnis di kuil. Untuk menebus kekurangan kekuatan magis karena penurunan jumlah bangsawan dari perubahan sosial, dia berharap banyak untuk kekuatan magis Maine.

Motonya adalah “jangan berkelahi yang tidak bisa Anda menangkan”, dan karena itu dia melakukan apa saja untuk menghilangkan siapa yang dia yakini tidak perlu. Karena dia telah sukses melalui darah, keringat, dan air mata, dia terlihat seperti berusia 30-an, meskipun sebenarnya berusia 20-an.

Rekomendasi  3-byogo Yaju: Sinopsis Anime Character Tanggal Rilis & Lainnya

Lutz: Mutsumi Tamura

Honzuki-no-Gekokujou-Shisho-ni-Naru-Tame-ni-wa-Shudan-wo-Erandeiraremasen-3rd-Season-KV Musim Semi 2022 Anime "Ascendance of a Bookworm Part 3" Mengungkap Visual Baru !!

Teman masa kecil Maine. Bekerja di toko Benno, Gilbert Firm, sebagai magang pedagang. Lutz terikat oleh kontrak magis yang menyatakan, “Lutz akan membuat apa pun yang dibuat oleh Maine”.

Dia juga bertanggung jawab untuk menjaga kesehatan Maine, yang sering memburuk, dan dia membawa Maine ke dan dari kuil setiap hari. Dia tahu rahasia Maine.

 

 


Benno: Takehito Koyasu

Honzuki-no-Gekokujou-Shisho-ni-Naru-Tame-ni-wa-Shudan-wo-Erandeiraremasen-3rd-Season-KV Musim Semi 2022 Anime "Ascendance of a Bookworm Part 3" Mengungkap Visual Baru !!

Penguasa Gilbert Firm, tempat pembelian pakaian dan aksesoris dapat dilakukan. Lajang. Dia menyadari nilai produk yang dibawa oleh Maine lebih cepat dari orang lain, dan memiliki harapan yang tinggi untuk kemampuan Maine.

Selain produksi kertas, ia telah membeli hak untuk “Rinshan” dari Maine. Dia membersihkan kamar Maine dan memperkenalkan pengrajin padanya. Dari sudut pandang orang-orang dari kuil, dia seperti penjaga wilayah Tani.

 


Turi: Megumi Nakajima

Honzuki-no-Gekokujou-Shisho-ni-Naru-Tame-ni-wa-Shudan-wo-Erandeiraremasen-3rd-Season-KV Musim Semi 2022 Anime "Ascendance of a Bookworm Part 3" Mengungkap Visual Baru !!

Kakak perempuan Maine. Dia pandai merawat orang dan sangat dicintai di pusat kota. Dia bekerja sebagai penjahit magang. Selain membuat buku, dia juga mulai membantu pekerjaan Maine di kuil.

Terpengaruh oleh dedikasi Maine, dia ingin bekerja pada bengkel Corinna, seorang penjahit yang sangat dia kagumi. Maine menyebut Turi sebagai “malaikatnya”.

 

 


Gunther: Tsuyoshi Koyama

Honzuki-no-Gekokujou-Shisho-ni-Naru-Tame-ni-wa-Shudan-wo-Erandeiraremasen-3rd-Season-KV Musim Semi 2022 Anime "Ascendance of a Bookworm Part 3" Mengungkap Visual Baru !!

Ayah Maine. Dia adalah penjaga di gerbang selatan. Dia adalah ayah dan suami yang penuh kasih sehingga orang-orang di sekitarnya bosan mendengarnya. Karena dia mencintai Maine, dia menjadi sangat cemburu pada semua orang yang terlibat dengannya dan mencoba untuk bersaing dengan mereka, yang membuat Maine kecewa.

Jika Maine meminta sesuatu, dia akan dengan senang hati menurutinya. Motonya adalah “Lindungi kota dan keluarga saya”. Cintanya untuk keluarganya lebih kuat dari orang lain dan dia tidak akan ragu untuk memberikan hidupnya untuk mereka.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Domestic na Kanojo

 


Epha: Fumiko Orikasa

Honzuki-no-Gekokujou

Ibunya Maine. Dia bekerja di sebuah karya pewarna. Bisa menjahit adalah syarat dasar bagi wanita yang menarik di dunia ini. Epha tidak dapat disangkal cantik dalam penampilan dan keterampilan menjahit. Dia sering mengkhawatirkan Maine, yang sering terbaring di tempat tidur karena demam, dan mengkhawatirkan masa depannya.

Meskipun dia tidak tahu banyak tentang taruhan, dia sangat ingin mendukung Maine dengan cara apa pun yang dia bisa. Gairah Maine untuk bertaruh mengingatkannya pada bagaimana Gunther mencintai putrinya, jadi dia berasumsi Maine mewarisi sifat uniknya dari ayahnya.

 


Otto: Satoshi Hino

Honzuki-no-Gekokujou

Penjaga keamanan di Gerbang Selatan. bawahan Gunther. Dia bertanggung jawab atas akuntansi. Sebelum menjadi tentara, ia adalah seorang pedagang perjalanan. Tapi dia jatuh cinta dengan Corinna dan menghabiskan semua uangnya untuk mendapatkan kewarganegaraan di Ehrenfest.

Otto meminta Gunther, yang dia temui saat dia masuk dan keluar kota di jalan, untuk membawanya sebagai penjaga. Dia menghargai kemampuan utamanya membaca, menulis dan menghitung dan sering memintanya untuk membantu pekerjaan akuntansinya. Dia sangat mencintai istrinya sehingga dia membangga-banggakan istrinya, kepada siapa pun yang mendengarnya. Benno adalah saudara iparnya.


Trailer Ascendance of a Bookworm Season 3

 

Visual Utama Ascendance of a Bookworm Season 3

 

Visual Utama Honzuki no Gekokujou Season 3
©香月美夜・TOブックス/本好きの下剋上製作委員会

 

Visual Utama Honzuki no Gekokujou Season 3
©香月美夜・TOブックス/本好きの下剋上製作委員会

Detail Informasi Ascendance of a Bookworm Season 3

Genre: Slice of Life, Fantasy, Isekai


Airing Date: April 2022


Other Seasons: Honzuki no Gekokujou Season 2 (Ascendance of a Bookworm Part 2)


Studios: Ajia-Do


OTHER TITLE

Ascendance of a Bookworm Part 3


ADAPTATION

“Honzuki no Gekokujou: Shisho ni Naru Tame ni wa Shudan wo Erandeiraremasen (Ascendance of a Bookworm)” (Light novel)

Honzuki-no-Gekokujou


MAIN STAFF

  • Original Creator: Miyo Kozuki
  • Original Illustrator: Yu Shiina

For more information: Official Website,Twitter

(Honey’s Anime)

 

Tanggal rilis Ascendance of a Bookworm Season 3 (Honzuki no Gekokujou) secara resmi telah mendapat konfirmasi, bahwa part 3 dari anime akan tayang pada 11 April 2022, yang merupakan musim semi 2022. Tanggal rilis untuk Ascendance of a Book Season 3 diumumkan melalui akun Twitter resmi, dan visual utama baru untuk musim ketiga juga dirilis. Pada…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!