KAII TO OTOME TO KAMIKAKUSHI MERILIS TRAILER PERDANA Penampakan dan pemeran juga telah diungkap

Kaii to Otome to Kamikakushi

Kaii to Otome to Kamikakushi

KAII TO OTOME TO KAMIKAKUSHI MERILIS TRAILER PERDANA Penampakan dan pemeran juga telah diungkap

Kadokawa mengumumkan dua aktor tambahan, gambar utama, staf kunci, dan video promosi pertama untuk adaptasi anime dari manga Kaii to Otome to Kamikakushi (Mysterious Disappearances) karya Nujima.

Sinopsis Kaii to Otome to Kamikakushi

Kejadian misterius terjadi di kota ini secara berurutan. Makhluk iblis dihadapkan pada tantangan untuk menyelesaikannya. Sumireko, yang tampaknya hanya seorang karyawan biasa, bermimpi menjadi seorang penulis novel dan memiliki penampilan yang menarik dengan sejumlah penggemar setia.

Salah satu penggemarnya, Adashino, memiliki penampilan seperti anak laki-laki dan bekerja di toko buku. Namun, awalnya penuh misteri, hingga rahasia yang harus dihadapi olehnya dan adiknya di kota untuk kembali pulang, keluar dari dunia ini, terungkap. Cerita misteri modern dan aspirasi romantis di kota ini dimulai!

Pemain Mysterious Disappearances:

  • Fairouz Ai sebagai Sumireko Ogawa;
  • Daiki Yamashita sebagai Ren Adashino.

Dua pemeran tambahan yang diumumkan adalah:

  • Eri Yukimura sebagai Oto Adashino
  • Yui Horie sebagai Manami Uname

Lebih Lanjut Tentang:

Nujima mulai menerbitkan manganya melalui majalah Yawaraka Spirits milik Shogakukan pada bulan Oktober 2019. Ini adalah karya terbarunya, mengingat sebelumnya ia menulis Torako, Anmari Kowashicha Dame da yo (Torako! Don’t Break Everything!) antara November 2016 dan Juni 2018.

Berita terkait:   Studio Ponoc Umumkan Film Baru The Imaginary: Petualangan Fantastis di Dunia Imajinasi