Kapan Anime Darling In The Franxx Season 2 Dirilis?

Darling In The Franxx Season 2

Pendahuluan Anime Darling In The Franxx Season 2

Kapan Anime Darling In The Franxx Season 2 Dirilis?

Kepopuleran anime Darling in The Franxx pada musim pertamanya yang rilis pada tahun 2018, membuat basis penggemar yang meningkat tajam. Alhasil menimbulkan sebuah pertanyaan setelah beberapa tahun tidak ada kabar dari anime tersebut. Pertanyaannya adalah, “Kapan Anime Darling In The Franxx Season 2 Dirilis?“.

Pertanyaan itu muncul karena penggemar tidak hanya suka dengan animenya, melainkan juga penasaran dengan kelanjutan hubungan antara Hiro dan Zero Two, dan juga teman-temannya.

Banyak orang frustrasi dengan episode akhir Darling In The Franxx. Namun ini merupakan anime yang sangat adiktif yang layak mendapat rekomendasi. Dan kamu mungkin sudah menonton endingnya, dan mungkin juga kamu merasa cukup kecewa karena endingnya seperti ada yang kurang.

Bagi yang sudah menonton anime ini pasti tahu bahwa anime ini sangat adiktif. Namun pada akhirnya, ketika Hiro (kode 016) dan Zero Two (kode 002) mati, lebih dari 80% penonton menginginkan bahwa Hiro dan Zero Two harus tetap hidup, dan bahagia bersama teman-teman lainnya (ichigo, goro, mitsuru, dll).

Namun bagaimana pun juga, si penulis lebih memahami bagaimana anime itu harus berakhir. Ya meskipun bukan akhir seperti yang diharapkan oleh banyak fans. Tapi terlepas dari itu semua, kapan anime Darling In The Franxx season 2 dirilis? Untuk menjawab itu, mari kita prediksi bersama-sama.

Tentang Darling In The Franxx

Ini adalah anime mecha yang masuk dalam kategori anime sci-fi dan romantis. Kisah anime fokus pada sekitar 10 pilot. Pilot utama adalah Zero, seorang gadis hibrida, dan Hiro, mantan keajaiban. Mereka berdua ingin menjadi mausia seutuhnya.

Namun umat manusia menghadapi kepunahan karena makhluk raksasa yang disebut Klaxosaurus. Seluruh cerita mencakup bagaimana mereka mencoba menyelamatkan planet ini dan akhirnya mengorbankan dua sejoli kita (Zero dan Hiro). Plot pada akhir ini cukup mengecewakan para penggemar.

Haruskah Darling In The Franxx Mendapat Season 2

Penggemar berharap Trigger Animation akan membawa kembali karakter favorit mereka, Zero-Two, dalam anime Darling In The FranXX untuk season 2. Tapi masalahnya, mengingat bagaimana Bagian episode 24 berakhir, musim kedua mungkin tampak tidak mungkin.

Rekomendasi  Tanggal Rilis Toaru Kagaku no Railgun Season 4

Terlebih hingga saat ini belum ada konfirmasi atau pengumuman resmi terkait proyek untuk musim kedua Darling in The Franxx. Namun, mari kita lihat apakah ada sinyal tentang season 2 atau tidak.

Kapan anime Darling in The Franxx Season 2 dirilis?

Meskipun musim kedua acara tersebut belum mendapat konfirmasi, ada banyak alasan untuk percaya bahwa itu akan kembali. Acara ini tayang perdana pada tahun 2018 dan merupakan kolaborasi antara Studio Trigger dan CloverWorks.

Seperti anime-anime pada umumnya, untuk mendapatkan kelanjutan musim, harus melalui beberapa faktor terlebih dulu. Seperti: sumber materi, kepopuleran, dan yang terpenting penjualan produk fisik. Karena itu adalah faktor penting sebagai modal untuk melanjutkan project. Dan masalahnya, apakah Darling in The Franxx memenuhi faktor-faktor tersebut?

Bahan

Kentaro Yabuki mengilustrasikan serangkaian adaptasi manga (dalam beberapa bab) untuk “Darling In The FranXX” pada tahun 2018. Pada tahun yang sama, Mat dikreditkan dengan manga buku komik empat panel.

Komik ini kini telah dikompilasi menjadi buku fisik penuh warna yang juga diterbitkan oleh Shueisha pada tahun 2018. Penting untuk dicatat bahwa manga dan anime berbeda dalam beberapa plot.

Sejauh ini, ada 60 chapter, dan karena semuanya adalah adaptasi, kita dapat mengatakan bahwa Musim 1 telah sepenuhnya menggunakan chapter tersebut.

60 bab ini tergabung menjadi dalam 8 volume. Volume terakhir terbit pada 3 April 2020. Sejak itu, tidak ada volume baru yang diterbitkan.

Volume Tanggal Rilis Jepang
Volume 1 2 Februari 2018
Volume 2 2 Mei 2018
Volume 3 4 Oktober 2018
Volume 4 4 Februari 2019
Volume 5 19 Mei 2019
Volume 6 September 4, 2019
Volume 7 4 Januari 2020
Volume 8 April 3, 2020

Sumber: https://www.entoin.com/

Dengan kata lain, ada kekurangan sumber daya untuk produksi musim depan.

Popularitas

Akhir penayangan perdana season 1 sangat sensasional. Anime berakhir dengan nada masam, menimbulkan rasa kecewa untuk beberapa penggemar. Karena kebanyakan penggemar selalu tidak ingin karakter favoritnya mati. Akan tetapi akhir yang tidak menguntungkan tidak dapat diubah, membuat penggemar Darling In The FranXX memupuk hubungan cinta dan benci dengan musim pertama.

Jadi dengan adanya season kedua itu sangat memungkinkan dapat memperbaiki kekecewaan penggemar. Yang mana mereka ingin kehidupan yang damai dan menyenangkan untuk Hiro dan Zero Two, beserta teman-temannya.

Rekomendasi  TANGGAL RILIS ATTACK ON TITAN SEASON 4 BAGIAN 2 (MUSIM 5)

Jumlah pengikut yang besar ini jarang terjadi pada anime rata-rata, sehingga menunjukkan popularitas anime Darling in The Franxx sangat besar. Darling In The Franxx memiliki banyak penggemar. Akun Twitter resmi memiliki 134.000 follower pada 17 Oktober 2020. Seri ini mendapat rating 7.3/10 di MyAnimeList dan IMDB. Sedangkan Crunchyroll 4.4 / 5.

Kemungkinan Plot

Apakah semua orang bertanya-tanya apa yang akan terjadi ketika musim kedua Darling In The Franxx kembali?

Bagaimana mereka mencapai akhir yang indah dari musim pertama dan melanjutkan musim kedua?

Ketika musim kedua terjadi, cerita dapat berputar pada sekitar karakter yang berbeda. Atau, ketika dihadapkan dengan bahaya baru kemunculan kembali Claxosaurus, ceritanya bisa fokus pada reinkarnasi Hiro dan Zero Two.

Mengikuti bagaimana plot berakhir, skenario terbaik untuk Musim 2 adalah memulai dari awal. Pada akhirnya, Hiro dan Zero Two mengorbankan hidup mereka untuk menghancurkan tempat persembunyian alien. Selain itu, bagian akhir juga menunjukkan bahwa para penyintas melakukan yang terbaik untuk membangun kembali dunia mereka.

Tetapi juga menyebutkan bahwa penjahat utama berjanji untuk kembali suatu hari nanti, menyebabkan kebingungan yang lebih besar. Seribu tahun kemudian, Hiro dan Zero Two terlahir kembali dan bertemu lagi. Mempertimbangkan bahwa musim kedua akan terjadi, kemungkinan besar itu akan menjadi prekuel, atau akan mengambil setelah peristiwa reinkarnasi Hiro dan Zero Two.

 

Hiro dan Zero Two

Penjelasan Rumor Tentang Tanggal Rilis Darling In The Franxx S2

Di penghujung musim pertama serial anime ini, banyak penggemar yang sangat mengharapkan season kedua akan rilis pada akhir tahun 2019, atau paling ekstrim pada pertengahan tahun 2020. Namun itu tidak terjadi.

Berbicara tentang penulis acara, studio animasi CloveWorks atau Trigger tidak memberikan informasi tentang pembaruan musim kedua. Sayangnya, meski fansnya banyak, update season kedua akan sangat sulit.

Studio yang memproduksinya adalah Studio Trigger, dan sangat jarang studio ini membuat sekuel dari acara manapun. Oleh karena itu, kecil kemungkinan kita akan memiliki musim baru. Namun, acara ini juga diproduksi oleh Studio Cloveworks, jadi jika salah satu studio tidak menginginkannya, salah satu studio dapat memperbarui acaranya.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai | Anime Romance Spring 2019

Yang pasti permintaan Darling In The Franxx Season 2 sudah mencapai puncaknya. Jadi tidak bodoh untuk merilis musim kedua.

Kapan Anime Darling In The Franxx Season 2 Dirilis?

Mengenai tanggal rilis musim kedua, belum ada pengumuman resmi atau tanggal rilis yang diputuskan. Musim kedua mungkin sedang berlangsung atau sedang dikembangkan, dan tanggalnya mungkin akan diumumkan di beberapa titik.

Ketika musim pertama pertunjukan menjadi hit besar dan berakhir pada 2018, tidak ada yang tahu bahwa kita harus menunggu selama itu untuk menemukan waktu yang tepat untuk melihat season 2. Tidak ada informasi yang diberikan mengenai pembaruan dari perusahaan produksi atau jaringannya sejak akhir musim pertama.

Sangat sulit untuk memprediksi tanggal rilis acara ini karena kurangnya informasi. Tetapi jika musim kedua Darling In The Franxx terkonfirmasi, itu mungkin akan tayang perdana pada akhir tahun 2023 dan mungkin lebih realistis pada pertengahan tahun 2023. Mungkin saja.

Penutup Darling In The Franxx Season 2

Pencipta dan penulis musim 1 secara harfiah – baik sengaja atau tidak – membangun pertunjukan hanya untuk memecahnya.

Menjelang akhir, penggemar dibiarkan dengan begitu banyak lubang yang tidak terisi, atau lebih tepatnya tidak terpenuhi, sehingga satu-satunya cara logis untuk menebus seri yang indah ini adalah dengan memberikan Darling In The Franxx Season 2 yang layak.

Sejujurnya, ini adalah satu-satunya alasan utama mengapa penggemar “Darling In The Franxx” menginginkan musim ke-2.

Pertanyaan utama pun masih tetap ada! Seperti;

  • Mengapa usia Ikuno lebih cepat dari yang lain?
  • Bagaimana tepatnya Zero Two dan Hiro putus, dan apakah mereka akan kembali bersama?
  • Apakah Naomi dan Ikuno berkencan?
  • Bagaimana tepatnya pertempuran terakhir berlangsung?
  • Apa sebenarnya yang dicari Goro?

Semua orang masih bertanya-tanya apakah Hiro And Zero akan terus bertarung dengan VIRM dalam pembaruan Darling In The Franxx Season 2 atau sekarang sudah berakhir.

Serial ini adalah anime mecha yang pada dasarnya diatur pada masa depan pasca-apokaliptik. Dari sini anak-anak dan orang dewasa dipisahkan satu sama lain.

Klaxosaurus adalah makhluk yang telah tiba di bumi dan menciptakan kekacauan dan malapetaka. Mengenai itu, adalah organisasi jahat yang memimpin Segala yang tersisa dari umat manusia dan membangun Perkebunan yang merupakan kota bergerak.

Kapan Anime Darling In The Franxx Season 2 Dirilis? Mengenai tanggal rilis musim kedua, belum ada pengumuman resmi atau tanggal rilis yang diputuskan. Musim kedua mungkin sedang berlangsung atau sedang dikembangkan, dan tanggalnya mungkin akan diumumkan di beberapa titik.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!