Slime Taoshite 300-nen Season 2 Kapan Rilis? Cari Tahu Di sini!!!

Slime Taoshite 300-nen

Slime Taoshite 300-nen atau I’ve Been Killing Slimes For 300 Years, dan saya merangkum informasi terbaru tentang season kedua anime tersebut. Kapan kira-kira tanggal siaran “Slime Taoshite 300-nen Season 2“, pengisi suara, PV, dll. Silakan baca sampai akhir jika kamu mencari informasi terbaru.

Slime Taoshite 300-nen Season 2 Kapan Rilis? Cari Tahu Di sini!!!

Keajaiban Slime Taoshite 300-nen belum berakhir. Bertempat di dunia yang memesona, novel ringan yang berubah menjadi anime ini membawa karakter utamanya, Azusa Aizawa, ke kehidupan baru yang mengejutkan. Kisah yang menarik secara konsisten dan gaya visual yang sesuai dengan materi sumber membuatnya menjadi judul yang menonjol saat dirilis.

Plot serial ini juga menawarkan pelajaran tersendiri tentang bagaimana menghadapi tekanan dunia yang selalu hadir untuk semua orang.

Plot / Sinopsis Slime Taoshite 300-nen

Setelah menjalani hidup yang penuh penderitaan sebagai pegawai kantoran, Azusa Aizawa yang sudah tidak tahan lagi menanggung beban pekerjaannya, tiba di penghujung hidupnya yang singkat dengan meninggal mendadak karena terlalu banyak bekerja. Setelah dia meninggal, dia tiba-tiba menemukan dirinya di hadapan seorang dewi. 

Sang dewi mengirim Azusa ke dunia fantasi tempat dia bereinkarnasi sebagai penyihir abadi. Dia bersumpah untuk menjalani kehidupan barunya dengan damai, jadi dia mencari cara termudah yang bisa dia temukan untuk mencari nafkah. 

Azusa yang tidak ingin menarik perhatian di dunia ini, mulai berburu slime yang memberikan poin pengalaman paling sedikit selama bertahun-tahun. Selama 3 abad, di dataran tinggi, dia berburu 25 slime per hari. Meskipun poin pengalaman dari slime sangat rendah, dia menjadi sangat kuat setelah membunuh slime selama 300 tahun dan mendapati dirinya mencapai level maksimum, yaitu level 99.

Rekomendasi  Koukyuu no Karasu : Sinopsis, Tanggal Rilis, Dll

Dia merasa perlu menyembunyikan kekuatannya, berpikir bahwa menjadi begitu kuat akan menyeretnya kembali ke kebiasaan lama dan kelelahan. Tetapi upaya untuk menyembunyikannya tidak berhasil. Terlepas dari upaya terbaiknya, cerita tentang “Penyihir Dataran Tinggi” terhebat menyebar, dan seekor naga bangga bernama Raika muncul untuk menguji kekuatannya melawannya. 

Meskipun Azusa mengalahkan Raika dan berteman dengannya, masalah mulai muncul saat teman dan musuh datang untuk mencari penyihir misterius itu. Azusa menyadari bahwa lebih baik dan lebih menyenangkan tinggal bersama teman-teman, yang dia anggap sebagai keluarga, daripada sendirian. 

Slime Taoshite 300-nen Karakter

AzusaLeica
Sudah 300 tahun sejak saya mengalahkan slime, dan sebelum saya menyadarinya, saya mencapai level maksimal.
Penyihir dataran tinggi. Dia adalah pekerja kantoran biasa (27 tahun), tetapi dia meninggal karena terlalu banyak bekerja. Bereinkarnasi di dunia lain sebagai penyihir abadi dengan penampilan berusia 17 tahun atas pengaturan dewi. Pada satu titik, diketahui bahwa dia berada di level 99 setelah mengalahkan terlalu banyak slime. Ini akan menjadi keributan besar.
Sudah 300 tahun sejak saya mengalahkan slime, dan sebelum saya menyadarinya, level saya sudah MAX.
Putri Naga Merah. Itu disebut monster terkuat di provinsi Nanterre Azusa, tapi dia menantang Azusa untuk berduel dan dikalahkan. Dia mengambil wujud seorang gadis dan bergegas menjadi murid. Seorang pekerja keras dan serius.
FarfaSharsha
Sudah 300 tahun sejak saya mengalahkan slime, dan saya telah mencapai level maksimal sebelum saya menyadarinya.
Roh slime (kakak perempuan). Semangat yang lahir dari jiwa slime yang dikalahkan Azusa. Sebelum saudara kembarnya Sharsha, yang juga terwujud, dia bergegas ke Azusa dan memanggilnya “mama”. Pribadi yang jujur ​​dan ceria.
Sudah 300 tahun sejak aku mengalahkan slime, dan sebelum aku menyadarinya, levelku sudah MAX.
Roh slime (adik perempuan). Setelah berlatih selama 50 tahun untuk mengalahkan Azusa, dia dikalahkan. Setelah itu, seperti Falfa, dia memanggil Azusa “ibu” dan menjadi terikat padanya. Kepribadian introvert dan dewasa.

(Dari situs resmi anime TV I’ve Been Killing Slimes For 300 Years )

Pengisi suara/pemeran

Azusa: Aoi Yuuki
Laika: Kaede Hondo
Farfa: Ayaka Senbongi 

Sharsha: Miumi Tanaka
Harukara: Ayaka Harada
Beelzebub: Manami Numakura
Flattlete : Azumi Waki
​​​​Rosalie: Riho Sugiyama

Rekomendasi  Sinopsis Anime Zenonzard: The Animation + Komentar

Tim/staf produksi

Asli: Kiyo Morita
Draf karakter: Benio
Sutradara : Nobukage Kimura
Animation produksi: REVOROOT

Kapan Tanggal Rilis I’ve been Killing Slimes For 300 Years Season 2?

Kapan Tanggal Rilis I've been Killing Slimes For 300 Years Season 2?

Kabar baik bagi siapa pun yang mencari lebih banyak petualangan dengan Penyihir Dataran Tinggi, I’ve been Killing Slimes For 300 Years (Slime Taoshite 300-nen) kembali untuk Musim Kedua. Akun Twitter resmi serial ini memposting berita tersebut bersama dengan gambar yang menyertai untuk merayakannya.

Tidak ada tanggal yang diumumkan dalam pesan tersebut, jadi mungkin perlu beberapa waktu untuk kita melihat musim berikutnya.

22 volume terbaru dari novel aslinya akan meluncur pada hari Sabtu, 14 Januari 2023 . Selain itu, 12 volume terbaru dari komik utamanya akan rilis pada 12 Desember 2022.

Volume 21 dari novel aslinya terbit pada Agustus 2022, volume 20 pada April di tahun yang sama, dan volume 19 pada Desember 2021, dengan kecepatan satu volume setiap empat hingga lima bulan.

Keputusan produksi anime “ I’ve been Killing Slimes For 300 Years  ” diumumkan pada 4 Januari 2022, namun jadwal tayang seperti tanggal tayang dan kapan belum diumumkan. Karena aslinya sudah berlangsung lama, sepertinya akan dianimasikan pada tahun 2023 . Kami akan memperbaruinya segera setelah kami mengetahui tanggal rilisnya.

Baca juga: Tensei Shitara Slime Datta Ken

Keajaiban Slime Taoshite 300-nen belum berakhir. Bertempat di dunia yang memesona, novel ringan yang berubah menjadi anime ini membawa karakter utamanya, Azusa Aizawa, ke kehidupan baru yang mengejutkan.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!