Kami wa Game ni Ueteiru Akan Tayang April 2024

Kami wa Game ni Ueteiru Akan Tayang April 2024

Kami wa Game ni Ueteiru

Anime adaptasi dari novel Kami wa Game ni Ueteiru atau dalam versi bahasa Inggris “Gods’ Game We Play” karya Kei Sazane akan segera hadir, dan kali ini studio yang memegang kendali animasinya adalah Liden Films.

Kami wa Game ni Ueteiru Akan Tayang April 2024

Pada acara “Natsu no Gakuensai 2022,” terungkap bahwa Liden Films, yang sebelumnya terlibat dalam produksi anime seperti “BASTARD!!,” “The Heroic Legend of Arslan,” “Terra Formars,” dan “Hanebado!,” akan menjadi sutradara dari serial ini.

Sinopsis Kami wa Game ni Ueteiru

Sinopsis “Kami wa Game ni Ueteiru” mengisahkan tentang dewa tertinggi yang memiliki waktu luang berlebihan dan menciptakan “permainan intelektual” paling hebat yang disebut “Kamigami no Asobi.” Reche, mantan dewi, menantang para dewa dalam game ini dengan tujuan menemukan manusia paling terampil di zaman ini untuk bergabung dengannya. Pilihan Reche jatuh pada Fey, seorang pendatang baru yang siap menerima tantangan tersebut.

Novel ini pertama kali diterbitkan pada 25 Januari 2021 dengan ilustrasi karya Toiro Tomose. Tak hanya itu, kisah ini juga mendapatkan adaptasi manga yang digambar oleh Kapiko Toriumi dan mulai diterbitkan pada bulan Agustus 2021 di Monthly Comic Alive.

Gods’ Game We Play Tayang April 2024

Gods’ Game We Play, anime yang sebelumnya diumumkan, akan segera hadir pada tahun 2024. Dalam pengumuman terbarunya, trailer teaser dan gambaran visual telah diluncurkan, sambil memberikan informasi mengenai pemain utamanya.

Nobunaga Shimazaki (pengisi suara Black Clover, Fruits Basket, Jujutsu Kaisen) akan memerankan Fay Theo Filth, sedangkan Akari Kito (mendapatkan peran dalam Classroom of the Elite, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, The Great Jahy Will Not Be Defeated!) akan menjadi Leoleshea.

Berita terkait:   Sinopsis Anime Kanojo Okarishimasu - Summer 2020

Tatsuya Shiraishi ditunjuk sebagai sutradara untuk serial ini, sedangkan desain karakter akan ditangani oleh Yoshihiro Watanabe, dan musiknya dikomposisi oleh Gin. Pony Canyon akan mengambil tanggung jawab atas aspek musikal produksi ini.