Sinopsis Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi

Situs resmi untuk adaptasi anime dari manga “Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi” yang ditulis dan diilustrasikan oleh Miyuki Tonogaya telah merilis video promosi pertamanya.

Proyek ini menceritakan tentang kisah dua karakter utama, seorang pria yang memiliki sifat dingin dan keras yang dikenal sebagai Koori Zokusei Danshi, dan seorang perempuan yang juga memiliki sifat yang sama yang dikenal sebagai Cool na Douryou Joshi.

Siaran pers yang diterbitkan mengonfirmasi bahwa pemutaran perdana anime ini dijadwalkan pada tahun 2023 di Jepang dan mengungkapkan tim produksi utama yang akan menangani proyek ini.

Dengan cerita yang unik dan karakter yang menarik, banyak penggemar anime dan manga yang sangat menantikan perilisan anime ini dan siap untuk menyaksikan kisah yang ditawarkan oleh Miyuki Tonogaya.

Sinopsis Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi

Himuro-kun, merupakan keturunan dari keluarga wanita salju yang baru saja mendapat pekerjaan baru. Namun, terlepas dari penampilannya yang serius, ia sering menciptakan manusia salju atau bahkan badai ketika emosi menguasai dirinya. 

Dia naksir rekan kerjanya Fuyutsuki-san, yang cukup baik, namun, naksirnya sedemikian rupa sehingga kadang-kadang dia tidak bisa membantu tetapi membekukan orang-orang di sekitarnya. 

Di sisi lain, Fuyutsuki juga tertarik dengan Himuro-kun. 

Serial ini akan berputar di sekitar hubungan Himuro dan Fuyutsuki selama berhari-hari di kantor dan acara perusahaan. 

Bisakah sejoli canggung ini berhasil dalam cinta?

Pemeran suara

Yui Ishikawa  sebagai Fuyutsuki.

Chiaki Kobayashi  sebagai Himuro-kun.

Tim produksi

Mankyuu  ( Sumikkogurashi – Good to be in the corner ) mengarahkan anime di  studio Zero-G  bekerja sama dengan studio Liber baru  (didirikan pada 2021).

Berita terkait:   Sinopsis Anime Number 24 | Anime Winter 2020

Tomoko Konparu ( Ao Haru Ride, Kimi ni Todoke, Nana, School Rumble ) sedang menulis dan mengawasi naskah.

Miyako Kano ( Horimiya , Wotaku ni Koi wa Muzukashii , Ore Monogatari!! ) bertanggung jawab atas desain karakter dan arahan animasi.

Ruka Kawada ( Watashi ga Motete Dousunda | Kiss Him Not Me!, Isekai Quartet, Sayonara Zetsubou Sensei ) menyusun soundtracknya.

Penyampaian Akhir Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi

Sinopsis Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi

Tonogaya mulai menerbitkan manga melalui jejaring sosialnya di mana ia mulai mendapatkan popularitas, dan sekarang diterbitkan melalui layanan digital Gangan Pixiv milik Square Enix . Volume kompilasi keenam diterbitkan pada 21 Juni di Jepang, sementara layanan Comikey bertanggung jawab atas distribusinya di luar Jepang.

“Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi” adalah topik yang sangat menarik dalam dunia anime dan manga Jepang.

Koori Zokusei Danshi adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan karakter pria yang memiliki sifat dingin dan keras, sementara “Cool na Douryou Joshi” adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan karakter perempuan yang memiliki sifat yang sama.

Karakter Koori Zokusei Danshi sering digambarkan sebagai pria yang tidak mudah didekati, tetapi juga sangat kuat dan berwibawa. Mereka sering digambarkan sebagai pria yang tidak menunjukkan perasaannya dengan mudah, tetapi juga memiliki hati yang hangat dan peduli. Karakter ini sering muncul dalam anime dan manga sebagai protagonis atau antagonis utama.

Sementara itu, karakter Cool na Douryou Joshi digambarkan sebagai perempuan yang juga tidak mudah didekati, tetapi juga sangat kuat dan berwibawa. Mereka sering digambarkan sebagai perempuan yang tidak menunjukkan perasaannya dengan mudah, tetapi juga memiliki hati yang hangat dan peduli. Karakter ini sering muncul dalam anime dan manga sebagai protagonis atau antagonis utama.

Berita terkait:   Versi Live-action Dari Manga Barakamon Segera Hadir!

Kedua jenis karakter ini sangat populer di kalangan penggemar anime dan manga Jepang, karena mereka digambarkan sebagai karakter yang misterius dan menarik. Banyak anime dan manga yang menampilkan karakter Koori Zokusei Danshi dan Cool na Douryou Joshi, seperti “Naruto,” “Bleach,” dan “Fruits Basket.”

Secara umum, Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi adalah karakter yang sangat menarik dan digemari oleh banyak penggemar anime dan manga Jepang. Mereka digambarkan sebagai karakter yang kuat, berwibawa, dan memiliki sifat yang unik, yang membuat mereka sangat menarik untuk ditonton dan dibaca.

Sumber: Komik Natalie

(c)Miyuki Tonogaya/SQUARE ENIX (c)殿ヶ谷美由記/SQUARE ENIX・氷属性製作委員会