Sinopsis Anime Wotaku ni Koi wa Muzukashii (Kisah Cinta Para Otaku)

Sebuah kisah cinta yang amat sangat romantis dan penuh dengan komedi, terjadi dalam anime ini, Wotaku ni Koi wa Muzukashii. Dan kamu harus menontonnya!

Sinopsis Anime Wotaku ni Koi wa Muzukashii (Kisah Cinta Para Otaku)

Sinopsis Wotaku ni Koi wa Muzukashii

Cerita di mulai ketika Narumi Momose pindah tempat tinggal agar bisa kerja di sebuah perusahaan yang dia inginkan. Narumi adalah seorang otaku dan juga fujoshi.

Pada tempat kerja yang barunya itu, tidak di sangka ia bertemu teman masa kecilnya yang juga merupakan gamer dan otaku, Hirokata Nifuji.

Untuk menyembunyikan hobinya, Narumi berniat menutup mulut Hirokata dengan mengajaknya minum-minum di sebuah tempat. Hingga di suatu malam, Hirokata meminta Narumi untuk pacaran dengannya. Lalu, gimana kelanjutannya? Ikuti animenya, ya!

Wotaku ni Koi wa Muzukashii Character + Seiyuu

Narumi Momose

Aktor Suara: Tanggal Arisa


Narumi adalah fujoshi wotaku yang serba bisa yang memiliki banyak hal berbeda seperti Manga, Otome Games, Idols, dan banyak lagi. Dia berusaha sekuat tenaga di tempat kerja untuk menjaga penampilan dengan norma-norma dan ketakutan yang dikeluarkan sebagai wotaku lebih dari apa pun.

Hirotaka Nifuji

Aktor Suara: Kento Itou


Hirotaka adalah wotaku yang berspesialisasi dalam game dan segala hal yang berkaitan dengannya. Dia juga memiliki selera moderat untuk manga dan anime. Selain itu dia punya penampilan menarik, pandai bekerja, dan memiliki kacamata spec tinggi. Namun dia umumnya tanpa ekspresi.

Tarou Kubakura

Aktor Suara: Tomokazu Sugita


Tarou menyukai tema klise seperti pahlawan dan gadis cantik. Dia adalah individu wotaku-lite yang lebih menyukai hobinya daripada orang normal. Dia memiliki wajah yang menakutkan, tapi dia lembut pada intinya dan menjaga orang lain dengan baik. Namun, wajahnya menakutkan.

Naoya Nifuji

Voice Actor: Yuuki Kaji


Jika ada kata kunci wotaku untuk menjelaskan Naoya di dunia wotaku, itu akan menjadi ‘non-wotaku.’ Tidak seperti kakaknya, Hirotaka, ia memiliki ekspresi yang lembut, mudah bergaul, dan sangat ekspresif. Tapi dia tidak terlalu bagus dalam game.

Kou Sakuragi

Aktor Suara: Aoi Yuuki


Kou adalah seorang yang tertutup dan pendiam. Dia seorang gamer solo yang tidak pandai komunikasi. Dia memiliki kebiasaan buruk meminta maaf dengan cepat untuk semuanya.

Detail

Genre: 


Airing Date: 

April 13 2018

Studios: 

A-1 Pictures

EPISODES 11
THEME SONGS
  • Opening Song: riction by sumika
  • Ending Song: Kimi no Tonari by halca
ADAPTATION
Manga
MAIN STAFF
  • Original Creator: Fujita
  • Director: Yoshimasa Hiraike
  • Series Composition: Yoshimasa Hiraike
  • Character Design: Kyouko Yasuda
  • Sound Director: Masaki Tsuchiya
  • Music: Akimitsu Honma

For more information: Official Website

(Credit: Honey’s Anime)

Sebuah kisah cinta yang amat sangat romantis dan penuh dengan komedi, terjadi dalam anime ini, Wotaku ni Koi wa Muzukashii. Dan kamu harus menontonnya! Daftar Konten1 Sinopsis Wotaku ni Koi wa Muzukashii2 Wotaku ni Koi wa Muzukashii Character + Seiyuu2.1 Narumi Momose2.2 Hirotaka Nifuji2.3 Hanako Koyanagi2.4 Tarou Kubakura2.5 Naoya Nifuji2.6 Kou Sakuragi2.7 Detail Sinopsis Wotaku…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!