Lompat ke konten
Home » Ore Monogatari (My Love Story) Anime Romantis – Sinopsis

Ore Monogatari (My Love Story) Anime Romantis – Sinopsis

Sinopsis Ore Monogatari!! ( My Love Story!! )

Ore Monogatari mengambil konsep manga shoujo dan mengubahnya menjadi kepalanya. Biasanya cewek yang jatuh cinta dengan karakter pria yang tidak tahu keberadaannya atau menganggapnya menyebalkan, dll, dll. Tapi di luar itu, Ore Monogatari!! membintangi karakter laki-laki dan memberinya beberapa kualitas komedi.

Sinopsis Ore Monogatari!! ( My Love Story!! )

Sejujurnya, saya benar-benar berpikir ini akan menjadi pertunjukan stereotip dan girly karena saya bukan pengamat anime shoujo besar kecuali karya besar seperti Kimi ni Todoke. Namun, acaranya membalikkan alur cerita yang konstan, yang membuatnya hampir bisa dipercaya. Dan Anda bahkan mendapatkan karakter seperti Takeo, yang sangat bisa diterima. Plus, rasanya maskulin di mana-mana!

Anda tidak dapat memberi tahu teman Anda tentang hal itu, tetapi Anda pasti dapat menikmatinya sambil menonton pertunjukan ini. Saya tidak selalu memiliki visi kedewasaan sempurna yang saya miliki sekarang, jadi saya bisa berhubungan dengan menjadi orang buangan dan menyukai orang yang tidak menyukai saya. Sama seperti Takeo.

Sinopsis Ore Monogatari!! ( My Love Story!! ) Romance Anime

Takeo Gouda adalah siswa sekolah menengah Jepang. Sayangnya dia tidak terlihat seperti itu. Dia tinggi, dia berotot, dia memiliki fitur maskulin seperti bibir besar dan tangan yang sangat besar. Beberapa orang akan mengira dia adalah seseorang yang berusia akhir dua puluhan.

Takeo naksir banyak gadis di masa lalu, tapi tidak ada yang pernah membalas perasaannya, jadi dia tetap melajang. Sahabatnya Makoto Sunakawa mungkin adalah lambang pria feminin. Sosok ramping langsing, wajah cantik, rambut indah, gaya hebat dan sikap yang sangat membosankan untuk semuanya.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Lostorage Conflated WIXOSS (Kembali Jadi Selector)

Suatu hari, Takeo bertemu Rinko Yamato, yang Takeo percaya jatuh cinta dengan sahabatnya Makoto seperti setiap gadis lain di masa lalunya. Dia inisiatif sendiri untuk mendukung sahabatnya dan mendekatkan mereka berdua. Tetapi apakah itu benar-benar yang terjadi di sini? Siapa yang berbohong kepada siapa? Siapa yang benar-benar jatuh cinta dengan siapa? Setiap orang berhak mendapatkan kesempatan untuk mencintai.

Sinopsis Ore Monogatari!! ( My Love Story!! )

Daftar Karakter Utama Ore Monogatari / My Love Story

Takeo Gouda

ore-monogatari-wallpaper-700x427 Ore Monogatari!!(Kisah Cintaku!!) Review & Karakter – Semua Orang Layak Ditembak Cinta

Pengisi Suara: Takuya Eguchi

Takeo adalah karakter utama dari serial ini. Dia laki-laki besar dan besar dengan fitur dan karakteristik yang sangat maskulin. Tidak ada yang pernah menyukainya ketika dia mengakui perasaannya dan gadis-gadis sering mengatakan kepadanya bahwa dia menakutkan ketika dia melakukannya.

Takeo, bagaimanapun, sangat populer di kalangan pria karena tinggi dan kekuatannya. Dia pria yang sangat baik dan membumi, yang sebenarnya agak tidak menyadari perasaannya sendiri, dan orang-orang di sekitarnya. Dia sangat baik dan lembut, dan selalu bersedia membantu orang-orang di sekitarnya.

Juga, dia memiliki rbf yang sangat buruk, alias “wajah jalang yang beristirahat.” Dia terus-menerus memiliki wajah mengancam atau cemberut meskipun bukan itu yang sebenarnya dia rasakan. Yang dapat menyebabkan beberapa situasi lucu.

Dia dan Makoto telah berteman baik selama bertahun-tahun. Dia bertemu Rinko ketika dia menyelamatkannya dari seorang cabul yang mencoba meraba-raba dia di kereta.

Makoto Sunakawa

Makoto Sunakawa

Pengisi Suara: Nobunaga Shimazaki

Makoto adalah sahabat Takeo. Mereka berteman sejak kecil. Makoto cenderung bertindak agak menyendiri dalam arti bahwa dia tidak tertarik pada segala hal. Ini termasuk semua gadis di sekitarnya yang hampir melemparkan diri ke arahnya. Makoto sering memberikan nasihat kepada Takeo dan dia adalah murid yang baik.

Dia setia pada kesalahan Takeo dan dia sering menolak gadis-gadis yang datang dan mengaku padanya, karena komentar kasar yang mereka buat tentang Takeo.

Rinko Yamato

Rinko Yamato

Pengisi Suara: Megumi Han

Rekomendasi  Sinopsis Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu | Winter 2022

Rinko adalah gadis yang diselamatkan di kereta oleh Takeo ketika dia melihat orang cabul itu masuk untuk bergerak. Dia sangat berbeda dari gadis-gadis lain dan tidak memberitahu Takeo bahwa dia menakutkan dan malah memuji atas kekuatan dan keberaniannya.

Rinko seorang juru masak yang rajin dan membuat kue untuknya sebagai cara untuk mengucapkan terima kasih. Ia menghadiri sekolah yang berbeda dari anak laki-laki dan pergi ke sekolah khusus perempuan.

Dia adalah satu-satunya gadis dalam kehidupan Takeo yang pernah disebut Makoto sebagai orang yang baik. Ini mungkin ada hubungannya dengan fakta bahwa alih-alih membuat keributan ketika dia diselamatkan, dia hanya berterima kasih padanya dan memujinya.

 

 

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!