Lompat ke konten
Home » Ao Haru Ride Season 2 Kapan Tayang?

Ao Haru Ride Season 2 Kapan Tayang?

Ao Haru Ride Season 2

Bagaimanapun juga, Ao Haru Ride Season 2 masih terus dinanti, meski sudah berlalu bertahun-tahun setelah season 1 nya berakhir. Hal ini didasari lantaran para penggemar masih belum puas dengan musim pertamanya, sehingga penasaran denga kelanjutan cerita dari Kou dan Futaba. Dalam hal ini, fans (saya termasuk) sangat menyukai alur cerita anime ini. Tapi pertanyaannya, “Ao Haru Ride Season 2 Kapan Tayang?“.

Ao Haru Ride Season 2

Sudah lama, tapi keinginan dan harapan untuk Ao Haru Ride Season 2 belum hilang. Apakah akan ada pembaruan status seri yang cukup populer ini? Saya menulis semua detailnya di sini. Mari kita analisa kemungkinan Ao Haru Ride Season 2 kapan rilis.

Salah satu seri shojo terbaik tahun 2014, Ao Haru Ride merupakan adaptasi dari seri manga terbaik dari tahun 2013 hingga 2014. Drama komedi yang juga dikenal dengan Blue Spring Ride ini diproduksi oleh Production I.G dan disutradarai oleh Ai Yoshimura.

Kami juga mempertimbangkan berbagai strategi untuk mempromosikan anime. Pada tanggal 23 Mei 2014, serial drama terbatas rilis sebagai CD 10 volume yang dibintangi oleh pemeran anime. Namun demikian, popularitas manga begitu tinggi sehingga beberapa adaptasi tercapai.

Manga mendapat adaptasi untuk novel, film live action, serta adaptasi CD. Serial yang mengadaptasi manga tersebut berhasil meraih skor 7,5 pada skala rating IMDb.

Meskipun popularitas dan apresiasinya semakin meningkat, anime ini belum mendapat pembaruan untuk musim lain, meski setelah bertahun-tahun menunggu juga. Fans masih bertanya-tanya apakah akan ada musim lain atau akan dibatalkan.

Maka dari itu mari kita cari kemungkinannya! Akankah produser memutuskan untuk kembali dengan musim baru Ao Haru Ride atau tidak?

Memprediksi Ao Haru Ride Season 2 Rilis

Fans mungkin akan kecewa dengan berita bahwa penantian musim berikutnya belum berakhir. Pembuat anime tetap bungkam tentang kebangkitan cerita.

Sudah tujuh tahun, tetapi itu bisa tidak pasti, karena spekulasi menunjukkan bahwa pabrikan tidak tertarik untuk kembali ke musim baru. Production IG belum menempatkan pesanan produksi untuk Musim ke-2 dari seri yang terkenal ini.

Ada beberapa gosip bahwa Ao Haru Ride season 2 rilisnya tidak akan ada. Untuk sedikit menghibur diri, ini tidak benar. Karena season 2 sejauh ini memang belum menerima pesanan pembaruan atau pembatalan. Karena bagaimanapun juga, pembaruan cerita apa pun tergantung pada dua faktor utama.

Ao Haru Ride Season 2 Kapan Tayang?

Yang pertama adalah sumber materi yang menunjukkan tanda-tanda negatif dari pembaruan dalam hal ini. Adaptasi manga berakhir pada tahun 2015, dan sebagian besar volume telah mendapat adaptasi. Oleh karena itu, ini menandakan pembatalan untuk season kedua dari anime Ao Haru Ride.

Faktor utama lainnya yang masuk, adalah grafik keuntungan dan penerimaan cerita. Faktor ini menjadi harapan untuk musim yang lain. Karena serial ini sukses besar dan mendapat apresiasi dari seluruh dunia. 

Jadi, untuk menyimpulkan, ada 50-50 kemungkinan. Mengingat popularitasnya, pembuat konten dapat menambahkan musim lain ke daftar atau mungkin tidak dihidupkan kembali karena kurangnya konten. Kita tunggu saja pengumuman resminya, tapi semoga cerita ini bisa berlanjut setidaknya hingga Season 2.

Untuk Kamu Yang sedang mencari rekomendasi anime romance, kami menyediakan daftar berikut: Rekomendasi Anime Romance Terbaik 30+

Daftar Karakter

Berbicara tentang daftar karakter Blue Spring Ride atau dalam bahasa Jepang Ao Haru Ride season 2 mungkin tidak benar. Karena Animenya masih dalam daftar tunggu untuk pembaruan. Kita menikmati penampilan para karakter sebelumnya, yang juga mendapat pujian oleh para kritikus.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Kimetsu no Yaiba | Anime Spring 2019

Dan mungkin kita juga dapat melihat beberapa karakter utama bersama dengan beberapa karakter tambahan jika pembuatnya membawakan kita musim kedua. Berikut daftar karakter Ao Haru Ride season 1, yang dapat menjadi bagian dari season lainnya:

  1. Futaba Yoshioka seiyuu oleh Maya Yoshida.
  2. Kou Mabuchi seiyuu Yūki Kaji.
  3. Yuri Makita seiyuu oleh Ai Kayano.
  4. Yōichi Tanka seiyuu oleh Daisuke Hirakawa.
  5. Toma Kikuchi seiyuu oleh Yoshitsugo Matsuoka.

Sinopsis Ao Haru Ride

Pada akhir episode, kita melihat Futaba mencari perjalanan baru dalam hidupnya. Baik Futaba dan cintanya, Kou, memulai hidup mereka dengan cara baru.

Semoga Blue Spring Ride season 2 akan membawa lebih banyak perubahan dalam hidup mereka dan melihat komplikasi dalam hubungan mereka.

Bagaimana mereka akan memahami cinta mereka? Ini adalah pertanyaan besar, tetapi tentu saja menjadi rumit. Apakah mereka akan berpisah? Kemungkinannya cukup rendah untuk ini, tetapi kita akan melihat lebih banyak drama dalam hubungan mereka.

Ini akan menjadi tahap yang sangat dramatis dan menantang dalam hidup mereka. Mari kita tunggu Ao Haru Ride season 2 untuk mengungkap kisah cinta segitiga mereka.

Sinopsis: Ceritanya menyajikan perjalanan seorang gadis 16 tahun bernama Futaba yang secara aktif bekerja untuk mengubah kepribadiannya sekali dan untuk selamanya. Dia kemudian bertemu kekasih masa kecilnya, Kou, yang pindah ke kota lain. Mereka kemudian mengakui cinta mereka satu sama lain setelah banyak komplikasi dan memulai perjalanan baru.

Baca juga tentang update anime My Little Monster Season 2 disini: https://bit.ly/3tRXgZn

Ao Haru Ride Season 2 Kapan Rilis?

Serial animenya masih menunggu update Season 2, jadi kita belum tahu kapan rilisnya. Sudah tujuh tahun sejak serial anime pertama kali dirilis, dan Production I.G sepertinya tidak tertarik untuk mengangkatnya kembali.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Koi wa Ameagari no You ni (Gadis 17th Jatuh Cinta Dengan Pria 45th?)

Serial anime ini tayang perdana pada Juli 2014 dan masih belum mendapatkan pembaruan, membuat kami percaya bahwa itu mungkin tidak akan kembali lagi.

Tapi masih ada harapan!

Karena tidak hanya satu anime yang mendapat pembaruan, setelah studio lain melihat potensi dari serial tersebut. Jadi bagaimanapun juga, kita bisa berharap studio lain melihat potensi dari anime Ao Haru Ride, dan mengadaptasi season keduanya.

Dan untuk Ao Haru Season 2 trailer, karena anime belum mendapat konfirmasi resmi jadi kami belum bisa menampilkannya. Jadi kami baru bisa menampilkan trailer season 1 nya, pada bagian ini sebagai penutup artikel ini.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!