Sinopsis Anime Watashi ga Motete Dousunda | Kiss Him Not Me!

  • by

Watashi ga Motete Dousunda – Ya halo pembaca….. Wah, akhirnya saya punya waktu luang dan mood yang tinggi untuk menulis lagi disini. Ya, beberapa waktu yang lalu memang saya ada update post sinopsis anime spring 2020. Tapi itu hanya sinopsis saja, tidak ada review ataupun komentar, itu dikarenakan saya tidak banyak memiliki waktu untuk menulis review. Jadi saya hanya menyalin sinopsis dari situs lain. Semoga kalian bisa memaklumi, ya!

Nah, pada kesempatan kali ini saya ingin menulis tentang sebuah anime yang mungkin cukup lama, ya.. karena rilisnya tahun 2016. Tapi saya yakin kamu pasti suka dengan anime ini, apalagi kalau kamu suka dengan genre komedi romantis seperti Kaichou Wa Maid-sama atau semacamnya.

Jadi, apa judul animenya? Judulya adalah Watashi ga Motete Dousunda atau Kiss Him, Not Me!

Anime Watashi ga Motete Dousunda

Sinopsis Watashi ga Motete Dousunda

Watashi ga Motete Dousunda menceritakan tentang Kae Serinuma, yang merupakan siswi gendut disebuah SMA. Dia adalah seorang fujoshi. Dia sering mengkhayalkan bahwa cowok-cowok keren disekolahnya saling terikat sebuah hubungan dan saling mencium. Menjijikan emang, tapi itulah seorang fujoshi.

Suatu hari, karakter anime kesayangannya mati, dan karena syok belaka ia kehilangan banyak berat badan. Akibatnya dia menjadi gadis SMA yang cantik.

Akibat kecantikannya itu, Kae jadi populer dan dikejar empat cowok tampan dan keren disekolahnya. Alih-alih senang dikejar mereka, Kae malah berharap agar para cowok itu saling mencinta satu sama lain. Dengan kata lain, meskipun dia berubah jadi gadis cantik, dia tetap seorang fujoshi.

Daftar Karakter & Aktor Suara

Kae Serinuma

Aktor Suara: Yuu Kobayashi


Protagonis. Seorang fujoshi yang suka menonton anak laki-laki bergaul bersama dan membiarkan imajinasinya menjadi liar. Karakter yang sangat dicintai yang tidak bisa Anda benci. Dia mencintai Shion, karakter anime, dari lubuk hatinya.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita | Winter 2020

Yuusuke Igarashi

Aktor Suara: Yuuki Ono


Teman sekelas yang sporty. Di klub sepakbola. Berpenampilan menarik dan populer di kelas. Dia mungkin terlihat seperti tipe serius, tapi dia sebenarnya yang paling mudah?

Nozomu Nanashima

Aktor Suara: Keisuke Kawamoto


Teman sekelas playboy. Dulu berada di klub sepakbola. Dia memiliki mulut yang buruk, tapi dia jujur. Wajahnya seperti Shion, karakter anime yang disukai Kae.

Azuma Mutsumi

Aktor Suara: Nobunaga Shimazaki


Seorang kakak kelas yang menjadi subkultur. Di klub sejarah yang sama dengan Kae. Memiliki wawasan yang mendalam seperti Buddha. Dia meluluhkan hati orang-orang di sekitarnya dengan komentarnya yang tidak jelas. Dia seperti terapi untuk Kae.

Hayato Shinomiya

Aktor Suara: Yoshitsugu Matsuoka


Seorang mahasiswa senior dan mahasiswa elit. Di komite kesehatan dengan Kae. Dia biasanya sangat dingin dan tinggi, tetapi dia menjadi bingung ketika dia dipuji dan itu benar-benar lucu. Sejauh menyangkut Kae, dia seorang putri.

Info Kiss Him Not Me

Genre: Comedy, Reverse Harem


Airing Date: October 7 2016


Studios: Brains Base

OTHER TITLE Watashi ga Motete Dousunda
THEME SONGSOpening Song: Prince×Prince by From4to7 (Yuuki Ono, Keisuke Kawamoto, Yoshitsugu Matsuoka, Nobunaga Shimazaki)
Ending Song: Doki Doki no Kaze by Rie Murakawa
ADAPTATION Manga
MAIN STAFFOriginal Creator: Junko
Director: Hiroshi Ishiodori
Series Composition: Michiko Yokote
Character Design: Kazuhito Tamura
Animation Director: Mina Oosawa
Sound Director: Takeshi Takadera
Music: Ruka Kawada
For more information: Official Website

(Credit; Honey’s Anime)

Tinggalkan Balasan