Sinopsis Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Urbanrama-hen

Di situs resmi untuk adaptasi anime baru dari novel ringan yang ditulis oleh Yoshinobu Akita dan diilustrasikan oleh Yuuya Kusaka , Majutsushi Orphen Hagure Tabi ( Sorcerous Stabber Orphen ), sebuah video promosi baru untuk musim ketiga dari proyek tersebut terungkap. 

Sinopsis Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Urbanrama-hen

Musim ketiga ini akan berjudul Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Urbanrama-hen ( Sorcerous Stabber Orphen: Chaos in Urbanrama ), dan video tersebut mengonfirmasi bahwa pemutaran perdana dijadwalkan pada 18 Januari 2023 di Jepang.

Sinopsis Majutsushi Orphen Hagure Tabi

Di dunia sihir dan monster, Krylancelo Finrandi dan adik angkatnya Azalie Cait-Sith pernah menjadi murid sihir yang menjanjikan, keajaiban di Tower of Fangs yang terkenal. 

Tapi eksperimen yang salah besar mengubah penampilan Azalie, menjebaknya dalam bentuk naga. Para tetua Menara – lebih tertarik untuk menjaga reputasi mereka daripada nyawa siswa mereka – mengusir Azalie yang telah berubah dan menutupi kejadian tersebut.

Marah, Krylancelo melarikan diri sendiri, menggunakan nama baru “Orphen” dan bersumpah untuk mengembalikan Azalie ke dirinya yang normal. Lima tahun kemudian, pencarian Orphen terhenti. 

Pertemuan kebetulan membawanya untuk bertemu Azalie lagi, tetapi dia masih tidak memiliki cara untuk memulihkan tubuhnya. Dan dengan sekelompok penyihir yang bermusuhan memburunya, waktu mungkin hampir habis. Masa lalu dan masa kini bertabrakan saat Orphen mencoba menemukan cara untuk menyelamatkan Azalie dari mantan guru dan teman-temannya.

Tim produksi

  • Takayuki Hamana  ( Toshokan Sensou ,  Mushibugyou ,  Tennis no Ouji-sama ) mengarahkan anime di  Studio Deen .
  • Kenji Konuta  (Blood Lad, Bokura wa Minna Kawai-sou, High School DxD Hero) menulis dan mengawasi naskah.
  • Youko Kikuchi  ( Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!, Kuroko no Basket, Phantom: Requiem for the Phantom ) mendesain karakter, berdasarkan desain asli oleh  Yuuya Kusaka .
Berita terkait:   Megumi no Daigo: Kyuukoku no Orange Merilis Trailer Baru

Anggota pengisi suara baru juga diumumkan, termasuk:

  • Junya Enoki sebagai Ryan (karakter biasa).
  • Takuya Eguchi sebagai Halpert (karakter biasa).
  • Kana Hanazawa sebagai Eris (karakter episodik).
  • Mariya Ise sebagai Shiina (karakter episodik).

Di sisi lain, Yoshinobu Akita dan Yuuya Kusaka mulai menerbitkan novel ringan pada Mei 1994 dan menyelesaikannya pada September 2003, dengan total dua puluh volume. Musim pertama adaptasi anime baru ini tayang perdana pada Musim Dingin-2020 (Januari-Maret) , diikuti dengan musim kedua pada Musim Dingin-2021 (Januari-Maret) .

Sumber: Komik Natalie