Detective Conan Zero’s Tea Time Siap Beraksi Spring 2022 di Netflix

Kabar terbaru dari film Detective Conan sepertinya telah memberikan kejutan yang istimewa untuk para penggemarnya. Bagaimana tidak? Berdasarkan akun twitter dan stus resmi mereka, mereka mengumumkan Detective Conan Zero’s Tea Time (Detective Conan Zero no Nichijou) akan tayang pada April tahun ini.

Detective Conan Zero's Tea Time Siap Beraksi Spring 2022 di Netflix

Mengutip Anime Geek, serial TV anime akan muncul di saluran Jepang seperti BS Nippon Television, TOKYO MX dan Yomiuri TV. Ini juga akan menerima distribusi domestik dan eksklusif di seluruh dunia melalui Netflix.

Berdasarkan manga oleh Takahiro Arai, Detective Conan: Zero’s Tea Time adalah spin-off dari seri manga asli oleh Gosho Aoyama. Selain itu, cerita ini berfokus pada agen Biro Keamanan Publik (PSB) berambut pirang – Toru Amuro (alias Rei Furuya).

Publikasi manga dimulai pada Shogakukan Weekly Shonen Sunday pada Mei 2018. Dan antara Agustus 2018 dan Oktober 2021, lima volume tankōbon dari Detective Conan: Zero’s Tea Time beredar. Juga, Honya Club menempatkannya pada tempat ke-6 di “Komik Rekomendasi Karyawan Toko Buku Nasional 2018” mereka.

Sinopsis Detective Conan: Zero’s Tea Time

Sinopsis Detective Conan Zero's Tea Time

Pada suatu ketika, Toru Amuro, murid dari detektif terkenal Kogoro Mouri. Pada satu titik, Rei Furuya, seorang petugas polisi keamanan publik yang melindungi Jepang. Lain waktu, Bourbon, anggota Organisasi Hitam. Tidak ada yang tahu kehidupan pribadi pria berwajah tiga (triple face) ini…

Kehidupan sehari-hari Furuya Rei yang memakai cahaya dan bayangan kini terungkap.

Tentang Detective Conan: Zero’s Tea Time

Toru Furuya akan mengulangi perannya sebagai Rei Furuya (Tōru Amuro) dari seri utama Detektif Conan. Furuya menyatakan bahwa dia senang mendapatkan peran utama pertamanya di anime dalam 14 tahun sejak Casshern Sins.

Rekomendasi  Sinopsis Dari Anime Gekidol | Anime 2021

Tomochi Kosaka (ReLIFE, animator untuk Detective Conan) mengarahkan anime di TMS Entertainment. Yoshiko Nakamura (Re:ZERO -Starting Life in Another World-) bertanggung jawab atas komposisi seri dan skenario. Kyōko Yoshimi (anime dan movie Detective Conan TV) mendesain karakternya. Yoshimi dan Chie Saito (Monster Musume: Everyday Life with Monster Girls) adalah sutradara animasi. Hiroshi Kat (Neon Genesis Evangelion) dan Izumi Hoki (Space Brothers) adalah direktur artistik.

Ritsuko Utagawa (Gintama’) menangani desain warna. Aya Oshimi (Detective Conan) dan Hitoshi Nishiyama (Lupin III) bertanggung jawab atas fotografi. Ikuyo Fujita (film Detektif Conan) dan Shiori Kurata (film Soreike! Anpanman) sedang mengedit film tersebut.

Yasuyuki Urakami (Baki) dan Keiko Urakami (Detective Conan) adalah sutradara suara. Kaori Yamada (My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!) bertanggung jawab atas efek suara. TOMISIRO (Macross Delta) menggubah musik di AUDIO PLANNING U.

RAKURA akan membawakan lagu pembuka “Shooting Star” dan “Rainy”. akan membawakan lagu tema terakhir “Find the Truth”. Ini akan menjadi debut menyanyi Rainy (Anime News Network).

Tanggal Rilis Detective Conan: Zero no Nichijou

Anime ini akan tayang perdana pada bulan April di Jepang di Yomiuri TV, Tokyo MX, dan BS Nippon Television. Anime ini juga akan mulai streaming di Netflix bulan april ini.

Netflix akan melakukan streaming adaptasi di seluruh dunia. Netflix juga akan menayangkan adaptasi anime dari manga Mayuko Kanba, spin-off Detective Conan lainnya, Detective Conan: Hannin no Hanzawa-san (Detective Conan: The Culprit Hanzawa) ke seluruh dunia.

Arai menerbitkan manga Detektif Conan: Zero no Tea Time pada Weekly Shonen Sunday pada Mei 2018. Manga mulai melanjutkan bab hanya setelah manga utama Detektif Conan hiatus (Aoyama memiliki manga sejak Juli 2018 sering terputus untuk tujuan penelitian ). Volume kelima dari manga dikirimkan pada 18 Oktober.

Rekomendasi  Tanggal Rilis Toaru Kagaku no Railgun Season 4

Manga spin-off berpusat pada kehidupan sehari-hari dari operasi “bermuka tiga”, yang dikenal sebagai Rei Furuya oleh Badan Kepolisian Nasional. Tōru Amuro sebagai detektif swasta dan pelayan Café Poirot, dan Bourbon sebagai anggota Organisasi Hitam.

 

Kabar terbaru dari film Detective Conan sepertinya telah memberikan kejutan yang istimewa untuk para penggemarnya. Bagaimana tidak? Berdasarkan akun twitter dan stus resmi mereka, mereka mengumumkan Detective Conan Zero’s Tea Time (Detective Conan Zero no Nichijou) akan tayang pada April tahun ini. Mengutip Anime Geek, serial TV anime akan muncul di saluran Jepang seperti BS…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!