Sinopsis Anime Monster Musume no Oishasan | Summer 2020

  • by

Sinopsis dari anime Monster Musume no Oishasan – Di kota Lindworm terletak sebuah klinik yang didedikasikan untuk merawat binatang buas yang datang untuk tinggal bersama manusia. 

Monster Musume no Oishasan

Glenn Litbeit, seorang dokter manusia, dan asisten lamia-nya Saphentite Neikes memiliki reputasi sebagai yang terbaik dalam hal merawat binatang buas. Baik mereka reptilian, centaur, atau putri duyung, kemampuan Dr. Glenn, meskipun manusia, tidak ada duanya. 

Hadiah atas kerja kerasnya? Mengapa, kasih sayang setiap gadis monster di luar sana!

Monster Musume no Oishasan menarik dalam beberapa hal — satu jika Anda menikmati Monster Musume no Iru Nichijou 2015, terutama lamia (gadis ular), maka Monster Musume no Iru Nichijou adalah sesuatu yang pasti akan Anda sukai.

Karena baik Miia maupun Saphentite sangat imut, terutama ketika mereka cemburu ketika gadis monster lainnya melakukan gerakan pada lelaki mereka. Alasan kedua mengapa Monster Musume no Oishasan layak dicoba adalah pembangunan dunia: sejarah antara manusia dan binatang.

Bagaimana binatang itu berintegrasi dengan masyarakat manusia, dan bagaimana dunia berkembang bertahun-tahun setelah perjanjian damai. Bagaimana ini akan diterjemahkan ke adaptasi anime tidak pasti karena manga mengejutkan dialog berat dan dengan panjang 12 episode diprediksi.

Pembangunan dunia mungkin melunakkan mendukung layanan penggemar. Bagaimanapun juga, sebuah cerita tentang seorang dokter manusia yang merawat wanita monster sambil memperhitungkan biologi setiap monster akan menawarkan banyak situasi keriting. 

Tetap saja, Monster Musume no Oishasan akan memunculkan binatang buas itu di dalam dirimu dan … yah … menginspirasimu untuk menjadi dokter hewan atau semacamnya …

Rekomendasi  Download Anime Kingdom Movie Batch Subtitle Indonesia

Tinggalkan Balasan