Demon Slayer Season 4 Tayang Bulan April 2024

Demon Slayer season 4

Demon Slayer Season 4

Demon Slayer Season 4 (Kimetsu no Yaiba) akan menghiasi layar pada bulan April 2024.

Demon Slayer Season 4 Tayang Bulan April 2024

Aniplex mengumumkan bahwa adaptasi anime musim keempat dari manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) karya Koyoharu Gotouge, yang memvisualisasikan arc Pelatihan Hashira dengan judul resmi Kimetsu no Yaiba Hashira Training Arc, direncanakan untuk tayang perdana pada musim semi 2024 dengan episode spesial berdurasi satu jam.

Bulan Februari 2024, Aniplex mengungkapkan rilis episode khusus di bioskop di Jepang dan 140 negara lain, menggabungkan episode terakhir dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc dan episode pembuka Demon Slayer season 4, Kimetsu no Yaiba Hashira Training Arc.

Sinopsis Demon Slayer

Sejak zaman dahulu, desas-desus tentang setan pemakan manusia bersembunyi di hutan. Warga kota enggan menyelami kegelapan malam, namun legenda mengisahkan seorang pemburu iblis yang gigih menjelajahi tempat-tempat terpencil, memusnahkan setiap iblis jahat. Tanjiro muda akan menyaksikan sendiri bahwa setan bukanlah sekadar cerita…

Musim ketiga berakhir pada 18 Juni 2023, menampilkan episode spesial berdurasi 70 menit.

Musim kedua debut pada Desember 2021, mengangkat Arc Distrik Hiburan, di mana Tanjiro berhadapan dengan iblis baru yang lebih ganas, meminta lagi bantuan dari kawan-kawannya.

Para pemain dan kru produksi tetap sama seperti musim pertama, dengan animasi oleh studio Ufotable (Fate/Zero, Kara no Kyoukai, Katsugeki: Touken Ranbu), sutradara Haruo Sotozaki (Tales of Zestiria the X, Tales of Symphonia the Animation), dan desain karakter oleh Akira Matsushima (Maria Watches Over Us, Tales of Zestiria the X).

Pengisi Suara Kimetsu no Yaiba

Pengisi suara (seiyuu) tetap meliputi:

  • Natsuki Hanae sebagai Tanjiro Kamado
  • Akari Kitō sebagai Nezuko Kamado
  • Hiro Shimono sebagai Zenitsu Agatsuma
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Inosuke Hashibira
  • Takahiro Sakurai sebagai Giyu Tomioka
Berita terkait:   Sinopsis Anime Edens Zero - Spring 2021

Shueisha mulai menerbitkan manga Demon Slayer (Kimetsu no Yaiba) pada Februari 2016, dan pada April 2019, anime adaptasinya dirilis.

Manga ini juga diadaptasi ke film anime berjudul Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha Hen (Kimetsu no Yaiba: Infinity Train), berdasarkan “Demon Train Arc”. Film ini tayang perdana di bioskop Jepang pada 16 Oktober 2020 dan kini menjadi film anime dengan pendapatan tertinggi di seluruh dunia.