Lompat ke konten
Home » Anime Netflix Original Rekomendasi

Anime Netflix Original Rekomendasi

Anime Netflix Original

Anime Netflix Original

Menemukan Anime original terbaik di Netflix bisa jadi sulit, tetapi kita tidak akan kekurangan tontonan yang bagus. Ada banyak pilihan anime Netflix original, termasuk anime aksi terbaik, anime horor terbaik, komedi terbaik, histori, dan banyak lagi. Kami telah memperbarui daftar 2022 untuk menyorot judul yang kurang populer tanpa mengabaikan anime-anime hebat lainnya.

Daripada menghabiskan waktu menelusuri kategori, atau melacak daftar anime terbaik untuk ditonton, Anda dapat memperbarui daftar mingguan anime terbaik untuk ditonton pada daftar Netflix Anda.

Kami telah melakukan yang terbaik untuk membuatnya lebih mudah untuk Anda catat. Berikut adalah 5 anime Netflix original terbaik saat ini.

Best Anime Netflix Original

Tahun baru berarti serial anime baru akan segera hadir di Netflix. Sayangnya, itu tidak berarti Anda akan langsung mendapatkan acara baru. Child of Kamiari Month adalah satu-satunya tambahan utama untuk bulan Februari.

Kabar baiknya adalah bahwa Netflix memiliki rangkaian acara anime yang sangat kuat langsung dari Jepang, selain beberapa anime original Netflix yang tertulis dengan sangat baik. Jadi jika Anda membutuhkan pembaruan daftar anime Anda bulan ini, maka Anda punya banyak pilihan untuk dipilih.

Untungnya, Anda tidak perlu bekerja terlalu keras untuk membuat keputusan. Cukup lihat daftar terbaru acara anime terbaik kami di Netflix, dan Anda akan siap melakukannya.

The Orbital Children

Anime Netflix Original

Berdasar pada tahun 2045, The Orbital Children, juga dikenal sebagai Extraterrestrial Boys and Girls, mengikuti dua anak yang lahir di bulan dan tiga dari Bumi. Cerita terjadi di luar angkasa (yang mana internet dan kecerdasan buatan tersebar luas) di stasiun luar angkasa komersial Jepang.

Rekomendasi  5 Anime Musim Gugur 2018 Paling Rekomendasi Buat Kamu | Bagian 2

Sebuah kecelakaan serius membuat kelompok anak-anak ini terdampar dengan sedikit harapan untuk diselamatkan. Mereka harus mengandalkan akal mereka, komunikasi terbatas, dan apa yang tersedia untuk mencoba menghindari bencana lebih lanjut … dan kemungkinan kematian.

Ditulis dan disutradarai oleh Mitsuo Iso (Ghost in the Shell, Rurouni Kenshin dan Blade Runner: Black Lotus), seri sci-fi dua bagian ini tidak hanya membawa anime ke luar angkasa, tetapi juga melihat langsung ke kejauhan dan bertanya: Apakah manusia diperlukan?

Iso bertujuan langsung pada jam yang terus berdetak pada kemampuan Bumi untuk mendukung kehidupan manusia secara memadai. Kemudian dia bertanya-tanya apakah manusia mampu melakukan apa yang diperlukan untuk menyelamatkan nyawa mereka sendiri.

The Orbital Children memadukan animasi yang mengalir, palet warna yang mencolok, desain karakter yang dapat dikenali. Mengubahnya menjadi sebuah cerita besar. pembentukan dan krisis eksistensial (dan literal) tidak boleh terlewatkan.

7 Seeds Anime Netflix Original

anime netflix original

Anda memikirkan bisnis Anda sendiri, menjalani hidup Anda. Kemudian antara satu hal dan hal lain dunia berakhir; meninggalkan Anda. Apa yang akan Anda lakukan? Mereka yang tertinggal berhadapan dengan serangga raksasa dan kota-kota banjir yang sedang direklamasi oleh alam. Sungguh saat yang tepat untuk menyadari bahwa Anda belum siap untuk kiamat.

Record of Ragnarok Anime Netflix Terbaik

Record of Ragnarok Anime Netflix Terbaik

Jika Anda penggemar The Seven Deadly Sins,  JoJo’s Bizarre Adventure atau ide yang tepat tentang para dewa yang memberi umat manusia satu kesempatan terakhir untuk membuktikan daya tarik gaya turnamen. Lalu masukkan dua belas episode musim pertama Record of Ragnarok. Kecepatannya sempurna, animasinya tradisional dan pertarungan di atas (ini adalah balapan tujuh kemenangan dari tiga belas ronde).

Rekomendasi  Sinopsis Anime Peter Grill to Kenja no Jikan | Summer 2020

Aggretsuko list anime netflix

Anime Netflix Original

Desember 2021 berarti musim keempat bagi penggemar Aggretsuko. Anime ini penuh dengan pelajaran halus tentang tidak membiarkan tantangan hidup menguasai Anda.

Ternyata, sepuluh episode lagi akan mengikuti Retsukothe ​​yang berusia 25 tahun. Saat ia mengalami pasang surut dalam pekerjaannya sebagai akuntan polisi, kehidupan kencan yang loyo, dan frustrasi hidup dengan heavy metal (dan transformasinya dari werewolf ) sebagai outlet utamanya ternyata bukan hal yang baik.

Gaya seni yang sederhana adalah tandingan yang sempurna untuk penulisan yang jenaka, dan soundtrack yang terisi penuh. Ini adalah seri yang kemungkinan tercipta untuk menjadi pokok selama tetap ada pada list anime Netflix.

Dorohedoro Anime Netflix 2020

anime netflix original

Bertempat di dunia yang suram, Dorohedoro adalah serial pelik dan berantakan tentang buaya besar yang mencintai gyoza. Ini hampir sama bagian komedi dan pembantaian. Ini adalah dunia yang aneh, berdarah, dan fiksi ilmiah yang penuh dengan karakter yang sangat menarik.

Dengan warna-warna berani dan ritme yang hidup, Dorohedoro memanfaatkan dunia anehnya untuk membingungkan dan menghibur.

JoJo’s Bizarre Adventure Anime Netflix Terbaik

JoJo’s Bizarre Adventure

Berdasarkan seri manga yang sangat populer, kisah multi-generasi ini mengikuti petualangan anggota keluarga Joestar – masing-masing dengan nama panggilan tituler yang sama dan kekuatan psikis yang luar biasa – saat ia melawan saingan (dan kejahatan) selama berabad-abad.

Dengan setiap protagonis baru muncul sebuah cerita independen yang memperluas alam semesta dan membuat narasi tetap segar dan menarik. Kecerdasan licik dan tip topi sering untuk tren Barat yang populer menambah jumlah kegembiraan yang tepat untuk fantasi petualangan ini.

Dengan kualitas lima musim (Stone Ocean adalah angsuran terbaru) sekarang tersedia di Netflix mulai 1 Desember 2021. Menambahkan JoJo’s Bizarre Adventure ke daftar anime netflix terbaik adalah keputusan yang tepat.

Rekomendasi  Sinopsis Baraou no Souretsu | Anime Winter 2022

Cowboy Bebop

Cowboy Bebop

Berlatarkan pada dunia saat kecelakaan gerbang hyperspace membuat Bumi tidak dapat dihuni. Apa yang tersisa dari umat manusia menjajah planet-planet dan bulan-bulan berbatu di tata surya. Lima puluh tahun meningkatnya kejahatan mendorong Polisi Antar Tata Surya untuk berburu hadiah resmi, yang dikenal sebagai Cowboys, untuk melacak dan menangkap penjahat di seluruh sistem untuk membawa mereka ke pengadilan.

Serial ini mengikuti kru pesawat ruang angkasa Bebop saat mereka memburu penjahat pada tahun 2071. Film sci-fi noir Jepang ini dan sekarang menjadi soundtrack ikonik dan gaya animasi vintage (tapi tetap bergaya) menawarkan petualangan ruang (mis) dari mantan anggota sindikat dan pembunuh bayaran Spike, mantan rekan perwira ISSP-nya Jet Black bersama dengan seorang penipu dengan celah memori,

Serial dua puluh enam episode ini menawarkan narasi yang memadukan genre, aksi visual kinetik, dan kesenangan yang berani bagi penggemar lama dan merupakan tempat yang bagus untuk memulai bagi mereka yang baru mengenal dunia anime.

Hanya waktu yang akan menjawab apakah penayangan seluruh anime tepat sebelum penayangan perdana Cowboy Bebop 19 November 2021 membantu atau merugikan franchise film tersebut. Pastikan untuk memeriksa bagaimana menurut IGN bahwa adaptasi film bertentangan dengan materi sumber.

Baca juga: Romance Anime Terbaik 50+ Movie, Serial, Drama, Dll

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!