Sinopsis Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta

Di situs resmi untuk adaptasi anime dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Itsutsu Furukawa , Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta ( Hidupku sebagai Anjing Inukai-san ) atau juga Inuhiro, video promosi pertama untuk proyek tersebut terungkap. 

Sinopsis Anime Ecchi Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta

Video tersebut mengonfirmasi detail produksi dan pemutaran perdana dijadwalkan pada bulan Januari 2023 di Jepang.

Furukawa mulai menerbitkan manga di majalah Shonen Magazine R milik Kodansha pada tahun 2020, dan karya tersebut juga diterbitkan melalui layanan digital Magazine Pocket . 

Serialisasi manga dihentikan di layanan Magazine Pocket pada Maret 2022, untuk pindah ke layanan Web Suiyobi no Sirius dan YanMaga dari penerbit yang sama.

Sinopsis Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta / My Life as Inukai-san’s Dog

Komedi kecil di mana Anda disimpan oleh seorang gadis yang sangat keren! Ketika Anda bangun, Anda menemukan diri Anda sebagai anjing peliharaan seorang gadis bernama Inukai-san!

Di sekolah, Inukai-san tidak memiliki ekspresi apapun di wajahnya, tapi dia pecinta anjing yang sangat mencintai anjing!

Dia sangat menyukai anjing sehingga dia akan mengubahmu menjadi anjing sungguhan dalam tubuh dan jiwa! Komedi erotis yang membuatmu berhenti menjadi manusia!

pemeran suara

  • Shuichiro Umeda sebagai Pochita, si anjing.
  • Saya Aizawa sebagai Karen Inukai.
  • Mayu Sagara sebagai Mike Nekotani.
  • Yurie Kozakai sebagai Usagi Tsukishiro.

Tim produksi

Sumber: Komik Natalie

Berita terkait:   Sinopsis Anime Azur Lane Adaptasi Game Mobile - Fall 2019

(c)古川五勢・講談社/犬ひろ製作委員会