Sinopsis Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi | Anime Winter 2023

Situs web resmi untuk adaptasi anime dari novel ringan yang ditulis oleh Ren Eguchi dan diilustrasikan oleh Masa, Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi (Campfire Cooking in Another World with my Absurd Skill), mengungkapkan video promosi kedua untuk proyek tersebut. 

Video tersebut mengonfirmasi bahwa pemutaran perdana ditetapkan pada 10 Januari 2023 di Jepang , dan mempratinjau lagu tema, termasuk Van de Shop yang akan membawakan lagu tema pembuka ‘ Seitaku na Saji’ , dan Yuma Uchida yang akan menampilkan lagu tema penutup ‘ Happy-go-Journey ‘.

Sinopsis Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi (Tonsuki)

Sinopsis Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi | Anime Winter 2023

Bersama dengan tiga pahlawan lainnya, Mukouda Tsuyoshi yang berusia 27 tahun dipindahkan ke dunia fantasi untuk menyelamatkan kerajaan dari ancaman misterius. 

Namun, segera menjadi jelas bahwa Tsuyoshi secara tidak sengaja terlibat dalam ritual pemanggilan. Satu-satunya kemampuannya adalah ‘Menu Makanan’, yang memungkinkan dia membuka antarmuka tempat dia dapat membeli dan mendapatkan barang-barang supermarket yang berhubungan dengan makanan Jepang modern.

Ditendang begitu saja dari istana, Tsuyoshi menyerang sendiri di dunia barunya. Namun, kemampuannya untuk membuat hidangan lezat yang tidak dikenal di dunia ini segera terbayar, bahkan menarik Fenrir serigala legendaris. 

Fenrir sangat senang dengan makanannya sehingga makhluk itu segera membuat kontrak dengan Tsuyoshi, menjadi familiarnya. 

Ditemani oleh makhluk mitos yang aneh ini, Tsuyoshi mengambil pekerjaan sebagai pedagang dan petualang, bepergian dan memasak makanan yang menggugah selera yang tidak pernah gagal memukau penduduk dunia ini.

Karakter / Pengisi Suara Tonsuki

Rilisan ini juga mengumumkan anggota pengisi suara baru, termasuk:

You Taichi  sebagai Agni;

Yuuko Kaida como Kisharl;

Saho Shirasu como Rusalka;

Pemeran lainnya:

Yuuma Uchida  sebagai  Tsuyoshi Mukouda;

Berita terkait:   Sinopsis Anime Gundam Build Divers

Satoshi Hino  sebagai  Fel;

Hina Kino  sebagai  Sui;

Maaya Uchida  sebagai  Ninrir.

Lebih Tentang Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi

Ren Eguchi  dan  Masa  mulai menerbitkan novel pada November 2016 melalui  Overlap , sedangkan adaptasi manga oleh  K Akagishi telah diterbitkan melalui  layanan digital  Comic Gardo penerbit yang sama sejak Maret 2017. Ini adalah  novel debut  Eguchi  . banyak referensi untuk pekerjaan sebelumnya.

Kiyoshi Matsuda (Durarara!!, Banana Fish, IS: Infinite Stratos) menyutradarai anime ini di  studio  MAPPA . Michiko Yokote  (Cowboy Bebop, Saiki Kusuo no Ψ-nan, Masamune-kun no Revenge) sedang menulis dan mengawasi naskah. Nao Ootsu  (Shingeki no Kyojin: The Final Season, Youjo Senki, Beastars, Banana Fish) bertanggung jawab atas desain karakter dan arahan animasi. Masato Kouda, Kana Utatane, Kuricorder Quartet  bertugas menyusun soundtrack.

Sumber: Aqui!