5 Anime Dewasa Hingga Gore Tanpa Sensor, Khusus 18+

5 Anime Dewasa Hingga Gore Tanpa Sensor, Khusus 18+

Im4j1ner.comJangan ditonton sembarangan, anime berikut ini punya banyak adegan tak di sensor loh.

Adegan-adegan mengerikan hingga dewasa sering kali harus di sensor terlebih dahulu sebelum tayang di layar kaca. Tak terkecuali tayangan anime.

Namun, ada juga beberapa judul anime yang adegan-adegannya tidak di sensor meski tayang di layar kaca.

Dari mulai adegan gore atau mengerikan hingga adegan dewasa, inilah beberapa judul anime yang punya banyak adegan tidak di sensor versi Anime Hunch.

Kite

Kite adalah anime jadul dari tahun 90-an yang dikenal memiliki banyak adegan sadis tanpa sensor. Cerita anime ini mengikuti seorang gadis bernama Sawa yang ditangkap di usia muda oleh seorang detektif polisi.

Kehadirannya kemudian digunakan untuk berbagai misi di mana dia menggunakan tubuhnya yang sakti untuk memikat dan membunuh targetnya. Anime ini mengikuti perjalanan Sawa menuju penebusan dan balas dendam untuk menemukan pelaku pembunuhan orang tuanya.

Testament of the New Sister Devil

Jika Anda adalah wibu yang suka dengan anime panas dan menggairahkan namun penuh komedi, maka anime yang satu ini wajib ditonton. Basara Tojo, adalah siswa SMA yang panik saat menyadari ayahnya akan menikah lagi.

Setelah perjalanan ke luar negeri, sang ayah kembali untuk membawa pulang dua saudara tirinya, Mio dan Maria. Tetapi ceritanya berubah ketika dia mengetahui bahwa Mio adalah iblis pemula dan Maria adalah succubus.

To Love Ru: Darkness

Ceritanya mengikuti Rito Yuki, seorang siswa sekolah menengah biasa, yang hidupnya menjadi semakin kacau dengan kedatangan saudara perempuan Deviluke, Nana dan Momo.

Saat kakak perempuan mereka, Lala, berusaha menjaga ketertiban, Momo mengacaukan rencananya dan mengarahkan perhatiannya pada kasih sayang Rito. Anime ini menyajikan cerita gore penuh konspirasi dan juga adegan dewasa menggairahkan.

Berita terkait:   The Faraway Paladin Season 2 (Saihate no Paladin: Tetsusabi no Yama no Ou) – Trailer Telah Dirilis

Mnemosyne

Anime ini adalah pilihan tepat bagi para wibu yang menginginkan elemen psikologis gelap dan hal-hal eksplisit. Di samping itu, anime ini juga terkenal karena tema dewasa selama penayangannya.

Kisahnya mengikuti Rin Asougi, seorang abadi yang bekerja sebagai agen investigasi swasta bersama asistennya Mimi. Rin, selalu diburu oleh seorang pembunuh bernama Laura, yang disewa oleh Apos. Apos adalah malaikat yang menganiaya makhluk abadi.

Cyberpunk Edgerunners

Dengan genre sci-fi, anime ini juga menawarkan cerita tanpa adegan sensor. Cyberpunk Edgerunners adalah anime bertema kehidupan pasca kiamat dengan animasi dan tema tentang masyarakat dan kekurangannya.

Anime yang didapuk menjadi animasi terbaik sepanjang masa ini lekat dengan cerita gore gelap penuh darah disertai dengan beberapa hal yang tidak senonoh. Masukan daftar tontonan jika ingin menikmati anime tanpa sensor yang bagus.

Wah, apakah Anda semakin tertarik menonton anime tanpa sensor itu tadi?

Selanjutnya: Rekomendasi Saham Selasa (9/7): Buy SMGR, MDKA, EMTK dan Buy on Breakout BBTN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Anime dewasa hingga gore merupakan jenis anime⁢ yang memiliki konten yang cukup intens dan tidak pantas‌ untuk ditonton ‍oleh semua kalangan. Namun, bagi⁢ mereka yang tertarik ⁢dengan⁢ genre ini, berikut adalah lima anime dewasa hingga ‍gore⁣ tanpa sensor yang cocok untuk ditonton oleh mereka ‌yang berusia 18 tahun ke atas.

1. “Berserk” – Anime ini mengisahkan tentang seorang‍ prajurit bernama Guts yang berjuang melawan kekuatan ⁣jahat dalam dunia fantasi yang penuh dengan kekerasan dan⁣ darah. Anime ini dikenal ⁢dengan adegan-adegan yang sangat brutal dan tidak pantas untuk⁢ ditonton oleh anak-anak.

Berita terkait:   Sinopsis RPG Fudousan Anime Spring 2022

2. “Gantz” – Anime ini mengisahkan tentang sekelompok orang yang dipaksa untuk​ bertempur melawan alien dan makhluk-makhluk​ aneh ‍lainnya​ demi kesempatan untuk hidup kembali. Anime ini juga dikenal dengan‌ adegan-adegan yang penuh dengan darah dan kekerasan‌ yang intens.

3. “Hellsing Ultimate” – Anime ⁢ini mengisahkan tentang organisasi rahasia bernama Hellsing yang bertugas melawan⁢ para vampir dan makhluk-makhluk supranatural lainnya. Dikemas⁢ dengan adegan-adegan ‍pertempuran yang brutal dan kekerasan⁢ yang tidak ditampilkan secara sensor.

4. “Tokyo Ghoul” – ‍Anime ini mengisahkan tentang‌ seorang ⁣remaja bernama Kaneki Ken yang secara tidak sengaja berubah ‌menjadi ‍setengah ⁢ghoul setelah diserang oleh makhluk tersebut. Anime ini dikenal dengan adegan-adegan pertempuran yang penuh dengan kekerasan dan tindakan sadis.

5. ‌”Attack on Titan” ‌-⁤ Anime ini mengisahkan tentang manusia yang bertempur melawan raksasa humanoid yang ingin memusnahkan‍ umat ‌manusia. Anime ini dikenal dengan ​adegan-adegan pertempuran yang⁤ brutal dan⁢ kekerasan⁣ yang tidak ditampilkan secara⁤ sensor.

Bagi para ‍penggemar anime dewasa hingga gore tanpa sensor, ⁣lima anime di atas mungkin bisa menjadi ⁣pilihan menarik untuk ‍ditonton.⁣ Namun, ⁣sebaiknya ⁢anime⁤ ini ditonton oleh‌ mereka yang‍ berusia 18 tahun ke atas ⁣agar bisa menikmati konten ‍yang disajikan tanpa masalah. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi para penggemar anime di Indonesia.