Sinopsis Tentang Anime Beastars – Fall 2019

Salah satu manga terpanas saat ini adalah BEASTARS, yang merupakan buatan Paru Itagaki, yang juga memenangkan Taisho Manga tahun lalu. Dan sekarang telah menerima adaptasi anime oleh Studio Orange Oktober ini. 

Manga Itagaki, yang mengikuti masa-masa sekolah Legosi yang protagonis dalam masyarakat yang seluruhnya terdiri dari hewan-hewan antropomorfik, telah menarik perhatian karena premis dan pengaturannya yang unik. Namun Itagaki berpendapat bahwa itu tidak akan pernah berhasil tanpa menjamurnya Disney di seluruh dunia.

Beastars

Dalam sebuah wawancara baru dengan Comic Natalie untuk mempromosikan rilis Jepang mendatang dari film Dumbo yang disutradarai Tim Burton. Itagaki membahas bagaimana film animasi Disney telah memengaruhinya sebagai seorang seniman. 

Dia mengaku pernah menonton banyak kaset VHS film Disney yang lebih tua bersama saudara-saudaranya dan memiliki kenangan indah tentang boneka Dumbo tertentu. Mempertimbangkan bahwa banyak film animasi Disney menampilkan karakter antropomorfis, mungkin tidak mengherankan bahwa obsesi masa kanak-kanak dengan Disney kemudian akan mengarah ke karir profesional Itagaki. Pada gilirannya, berputar di sekitar dunia karakter antropomorfis.

Tidak hanya film-film Disney yang sangat berpengaruh bagi Itagaki sebagai pencipta, tetapi tanpa penggemar, Itagaki berpendapat bahwa BEASTARS tidak akan pernah bisa lepas landas. Dia merujuk pada “gen Disney,” mengatakan bahwa karena begitu banyak orang tumbuh dengan film-film Disney.

Kita tidak merasa menemukan dunia fiksi dengan hewan antropomorfik di dalamnya aneh. Dalam pengertian ini, Anda dapat mengatakan bahwa film-film ini telah memengaruhi kita pada tingkat bawah sadar.

Walaupun film-film Disney jelas bukan satu-satunya faktor di luar sana yang berkontribusi terhadap penerimaan kita atas karakter antropomorfik. Bagi saya dan banyak lainnya, franchise Sonic the Hedgehog juga penting. Sulit untuk membantah argumen Itagaki. 

Kita tidak dapat mengukur dampak film Disney terhadap kita secara tidak sadar, tetapi kesuksesan BEASTARS mungkin adalah salah satu contohnya. Tapi kita juga tidak boleh mengabaikan bakat Itagaki sendiri.

Sinopsis Anime Beastars

Dunia tempat karnivora dan herbivora hidup berdampingan.

Makan daging dianggap kejahatan serius. Di sekolah asrama yang terkenal, Cherryton Academy, para siswa terbunuh dan dikonsumsi saat “kejahatan makan” sedang terjadi. Saat akademi itu terlibat dalam kerusuhan, serigala humanoid aneh dan anggota klub drama, Legoshi menjalani kehidupan yang tenang berbeda dengan tubuh besarnya dan taring yang tajam.

Namun, suatu hari, Legoshi bertemu dengan seorang siswa perempuan kecil yang adalah kelinci bernama Haru. Ini menggetarkan hatinya sampai ke inti.

‘Apa perasaan yang saya miliki untuknya? Apakah ini cinta? Apakah saya lapar? ‘ Kebenaran yang ia dapatkan adalah insting sejatinya …

Daftar Karakter & Aktor Suara Beastars

Haru

Aktor Suara: Sayaka Senbongi


Siswa SMA tahun ketiga dan kelinci kerdil. Meskipun dia terlihat kecil dan menggemaskan, dia memiliki kepribadian yang jujur ​​dan menyegarkan. Dia memiliki hubungan platonis dengan siswa laki-laki lain, jadi itu sebabnya dia ditindas oleh siswa perempuan lain, tetapi dia mengatasinya. Dia adalah presiden klub hortikultura sebelum dibubarkan.

Louis

Voice Actor: Yuuki Ono


Siswa SMA tahun ketiga dan rusa merah. Dia seorang aktor di klub drama. Pewaris di sebuah konglomerat dan dengan sosok yang tampan, dia adalah seorang mahasiswa yang karismatik di Cherryton Academy yang dikabarkan sebagai ‘Beastar Berikutnya’. Dia lebih keras pada dirinya sendiri daripada orang lain, dan tidak mempercayai siapa pun.

Juno

Aktor Suara: Atsumi Tanezaki


Siswa sekolah menengah pertama dan serigala abu-abu. Dia adalah salah satu aktris untuk klub drama dan yang lain cemburu padanya karena ketampanannya, tapi dia pekerja keras yang cerdas dan baik hati. Saat dia mengidealkan berada dalam hubungan dengan seseorang dari spesies yang sama, dia percaya bahwa hanya Legoshi yang tepat untuknya.

Jack

Aktor Suara: Junya Enoki


Siswa tahun kedua sekolah menengah dan labrador retriever. Dia teman sekamar Legoshi. Dia lembut dan ramah, tetapi sedikit kucing yang ketakutan. Dia adalah teman yang tumbuh di lingkungan yang sama di Legoshi, jadi dia memiliki pemahaman yang baik tentang Legoshi yang mudah disalahpahami. Dia pintar dan memiliki nilai terbaik di sekolah.

Collot

Aktor Suara: Takeo Ootsuka


Siswa SMA tahun kedua dan anjing gembala Inggris. Teman sekamar Legoshi yang lain. Dia pria yang berhati besar dan santai. Semua gadis yang melihat matanya tersembunyi di balik rambutnya yang panjang sepertinya jatuh cinta …

Voss

Aktor Suara: Yoshiyuki Shimozuma


Siswa sekolah menengah tahun kedua dan rubah adas. Teman sekamar Legoshi yang lain. Meskipun dia bersahabat dengan Legoshi, sepertinya dia terkadang berbisik ‘Jangan meremehkanku’ di telinganya.

Info BEASTARS

Genre:
Drama, Shounen, Slice of Life, Supernatural

Airing Date:
October 8 2019

Studios:
Orange
THEME SONGS
  • Ending Song: TBA by YURiKA
ADAPTATION
Manga
MAIN STAFF
  • Original Creator: Paru Itagaki
  • Director: Shinichi Matsumi
  • Script: Nanami Tsuguchi
  • Character Design: Nao Ootsu
  • Music: Satoru Kousaki (MONACA)

For more information: Official Website

(Credit Honey’s Anime)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *