Lompat ke konten
Home » TANGGAL RILIS Masamune kun no Revenge Season 2

TANGGAL RILIS Masamune kun no Revenge Season 2

Masamune kun no Revenge Season 2

Situs web dan akun Twitter resmi anime romcom Masamune-kun’s Revenge , adaptasi seri manga oleh Hazuki Takeoka dan Tiv , telah mengumumkan musim kedua melalui teaser. Masamune kun no revenge season 2 berjudul Masamune-kun’s Revenge R dan, seperti yang pertama, akan dianimasikan oleh studio Silver Link . Video tersebut juga mengungkapkan bahwa pemeran utama musim pertama mengulangi peran mereka. 

Musim pertama anime ditayangkan selama dua belas episode pada tahun 2017, dengan OAD ditayangkan pada tahun 2018. Musim ini disutradarai oleh Mirai Minato dengan produksi animasi Silver Link. Crunchyroll menggambarkan ceritanya sebagai berikut:

Sinopsis Masamune kun no Revenge

Sebagai anak yang kelebihan berat badan, Makabe Masamune tanpa ampun diejek dan diganggu oleh seorang gadis khususnya, Adagaki Aki. Bertekad untuk suatu hari membalas dendam padanya, Makabe memulai rejimen perbaikan diri dan transformasi pribadi yang ketat.

Bertahun-tahun kemudian, Masamune-kun muncul kembali sebagai manusia baru. Tampan, populer, dengan nilai sempurna dan pandai olahraga. Masamune-kun pindah ke sekolah Aki dan tidak bisa dikenali olehnya. Sekarang, Masamune-kun siap menghadapi gadis yang menyiksanya bertahun-tahun lalu dan akhirnya mempermalukannya. Tapi apakah balas dendam akan semanis yang kamu kira?

Ungkapan “semua adil dalam cinta dan perang” mungkin benar, tetapi itu saja tidak membenarkan tindakan seseorang dalam hal keduanya. Mungkin tidak ada aturan yang keras dan cepat dalam percintaan atau pertempuran, tetapi ada etiketnya.

Sama seperti bagaimana persenjataan biologis umumnya dipandang sebagai larangan oleh badan pengatur dunia. Menghabiskan seluruh hidupmu hanya untuk mengerjakan rencana balas dendam untuk membalas gadis yang menolak kamu dengan kasar juga dianggap sebagai langkah brengsek.

Terlepas dari semua pengetahuan umum ini, Masamune Makabe, protagonis remaja dari anime romcom , “Masamune Kun No Revenge” sangat membutuhkan seseorang untuk mengajarinya pelajaran ini.

Rekomendasi  Sinopsis Gyakuten Sekai no Denchi Shoujo | Anime Fall 2021

Sayangnya, musim pertama “Masamune Kun No Revenge” berakhir sebelum prestasi seperti itu bisa dicapai. Sebaliknya, anime 2017 ini dibungkus dengan cliffhanger, meninggalkan keputusan akhir Masamune yang belum terselesaikan.

Bertahun-tahun kemudian, penggemar masih bertanya-tanya apa yang mungkin terjadi pada Masamune dan hubungan cinta/bencinya dengan apel kemarahannya, Aki. Karena itu, banyak yang antusias dengan prospek Masamune Kun No Revenge s2.

Tanggal Rilis Masamune kun no Revenge Season 2

Masamune kun no Revenge s2

Judul resmi musim kedua adalah Masamune-kun no Revenge R. Ceritanya akan melihat Makabe Masamune masih mencoba untuk melaksanakan rencananya membalas dendam pada Adagaki Aki yang cantik di Paris hanya untuk membujuk seorang gadis Prancis untuk ikut campur.

Jumlah episode belum mendapat konfirmasi. Namun tidak menutup kemungkinan season kedua akan mengadaptasi sisa cerita hingga akhir dari manga Masamune kun no Revenge dan mungkin juga akan mengadaptasi jalan cerita After School.

Pengumuman awal musim kedua Masamune-kun no Revenge dibuat dengan lucu selama Hari April Mop 2022.

Tanggal Rilis Masamune kun no Revenge Season 2
Kredit foto: Twitter

Awalnya, halaman Twitter resmi merilis visual yang mana sebuah tanda bertuliskan, “Keputusan Produksi musim kedua Masamune-kun no Revenge.” Seorang chibi Aki berkata, “Tunggu sebentar. Apa yang sedang kamu lakukan!? Kami membutuhkan musim ke-2 sebelum musim ke-3!” Kemudian tindak lanjut menghapus tanda season 3 untuk mengungkapkan pengumuman Masamune-kun no Revenge season 2 yang sebenarnya.

Trailer A Masamune-kun’s Revenge Season 2 juga telah mempratinjau musim kedua pada 1 April 2022.

Musik lagu tema Masamune-kun Revenge Season 2 OP (pembukaan) dan ED (penutup) belum terkonfirmasi.

Untuk musim pertama, “Selfish Mirror Heart (Waramama Mirror Heart)” dibawakan oleh Ayaka Oashi, sedangkan ED “Elemental World” dibawakan oleh ChouCho.

Final musim pertama, Masamune-kun’s Revenge Episode 12, mengudara pada 23 Maret 2017. 12 episode meluncur sebagai enam volume Blu-Ray/DVD.

Prediksi tanggal rilis

Hingga update terakhir, setiap perusahaan yang terkait dengan produksi anime belum secara resmi mengkonfirmasi tanggal rilis Masamune-kun no Revenge R. Namun, produksi sekuel Masamune-kun no Revenge diumumkan pada 1 April 2022.

Setelah berita tersebut mendapat konfirmasi secara resmi, artikel ini akan diperbarui dengan informasi yang relevan.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Akame Ga Kill - Hancurkan Pemerintahan Bobrok!

Sementara itu, mungkin untuk berspekulasi tentang kapan tanggal rilis Masamune kun no Revenge Season 2 akan terjadi pada masa depan.

Mempertimbangkan waktu pengumuman awal, dan fakta bahwa pratinjau trailer ditampilkan selain seni pengumuman, diperkirakan bahwa tanggal rilis Masamune-kun Revenge Season 2 adalah pada tahun 2023.

Manga Masamune kun no Revenge Season 2

Cerita untuk anime ini berdasarkan pada manga Masamune-kun no Revenge oleh penulis Jepang Hazuki Takeoka dan artis wanita Korea Tiv . Serialisasi pada Monthly Comic Rex dari Oktober 2012, seri manga berakhir dengan Volume 10 pada Juli 2018. Bab terakhir rilis pada 27 Juni 2018.

Episode OVA Masamune-kun yang dibundel dengan Volume 10 menceritakan bagian dari cerita setelah manga. Mulai September 2018, para kreator meluncurkan spin-off berjudul Masamune-kun’s Revenge: After School yang menunjukkan apa yang terjadi pada berbagai karakter setelah cerita utama berakhir.

Secara keseluruhan, akhir musim pertama sesuai dengan manga Volume 6: Bab 29.

Itu adalah titik perhentian yang layak karena ada pengungkapan singkat tentang perjalanan kelas yang menunjuk ke arc cerita Paris.

Dengan hanya empat volume manga yang tersisa untuk adaptasi, kemungkinan besar Masamune kun no Revenge Season 2 akan menyelesaikan cerita utamanya. Bahkan mungkin menutupi arc After School karena itu hanya satu volume manga.

Manga Masamune kun no Revenge Season 2

Plot Masamune kun no Revenge Season 2

Kali berikutnya penonton menonton Masamune kun no Revenge Season 2, karakternya akan tiba di Paris. Ini adalah kota asmara dan Masamune akan memajukan “Operasi Mati atau Cinta” karena rencana festival sekolahnya jelas gagal.

Rencana barunya dengan cepat berjalan ke samping ketika Masamune benar-benar bertemu dengan seorang gadis Prancis yang memakai penutup mata bernama Muriel Besson. Dia ingin belajar menggambar manga, tetapi ceritanya membingungkan penonton Jepang, baik secara historis maupun bahasa… salah satu nama karakternya secara harfiah diterjemahkan menjadi “bola ikan”!

Untuk memperbaiki manga-nya, Muriel menginginkan orang Jepang asli untuk dijadikan sebagai referensi untuk komedi romantis. Terlebih lagi, mangaka Prancis percaya Masamune melambangkan citra ideal seorang siswa sekolah menengah laki-laki Jepang dan dia dengan cepat menuntut agar dia menjadi model manga-nya.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Hatena☆Illusion | Winter 2020

Lebih buruk lagi, itu adalah tawaran yang Masamune tidak bisa tolak karena kakak laki-laki Muriel terkait dengan Yakuza. Kejenakaan mereka berubah menjadi permainan manga Inception karena Masamune dan Aki dipaksa untuk memerankan komedi romantis sehingga Muriel dapat memahami bagaimana menulis komedi romantis Jepang yang sempurna. Dengan demikian, Masamune menemukan dirinya terjebak antara Princess Cruelty dan Mademoiselle Otaku.

Masamune bingung dengan memerankan romansa Jepang hanya untuk mengetahui bahwa Aki mengingat peristiwa delapan tahun yang lalu dengan cara yang sama sekali berbeda. Aki mengaku kepadanya, mengaku bahwa dia mulai makan berlebihan karena dia mencintai Masamune muda yang gemuk dari ingatannya.

“Anak itu hanya ingin diselamatkan dari intimidasinya,” katanya kepada Masamune yang sangat bingung. “Aku adalah satu-satunya yang menghargai waktu kita bersama. Aku mencintainya. Pipinya yang chubby, perutnya yang montok, semuanya. Saya menangis, melahap makanan, dan saya menderita sejak itu karena makan berlebihan saya tidak berhenti.”

“Jika itu benar, mengapa kamu memanggilku Piggy dan mengusirku?” Masamune bertanya pada Aki, mengungkapkan rahasianya sendiri. “Jangan bertingkah seperti korban! Kamu yang tertinggal hanyalah kamu yang menuai apa yang kamu tabur!”

Penutup

Kisah selanjutnya adalah tentang bagaimana dua sekolah menengah muda berdamai dengan ingatan mereka yang berbeda. Akankah Masamune masih membalas dendam dengan menghancurkan hatinya? Bagaimana Masamune bisa memenangkan hati Aki sama sekali jika Masamune palsu menghalangi? Akankah kalori tinggi dari Rencana Kebangkitan Gemuk membunuh Masamune yang malang?

Ada rahasia besar yang dipegang oleh Gasou dan pelayan gadis itu, Yoshino Koiwai, yang akan mengubah segalanya untuk Masamune dan Aki.

Sayangnya, penggemar anime harus menunggu hingga tanggal rilis Masamune-Kun no Revenge Season 2 untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya. Pantau terus!

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!