TANGGAL RILIS ATTACK ON TITAN SEASON 4 BAGIAN 2 (MUSIM 5)

Attack on Titan adalah serial anime pemecah rekor dalam genre aksi dan fantasi gelap. Berdasarkan serial manga dari manga artist terkenal Jepang Hajime Isayama, anime tersebut merupakan anime terpopuler setelah Death Note menurut pengguna Myanimelist. Wit Studio, yang kita kenal dengan anime populer seperti Seraph of the End dan The Ancient Magus ‘Bridge , menyerahkan tugas tersebut kepada MAPPA di musim lalu. Meskipun berita ini telah membuat cemas beberapa penggemar, MAPPA adalah studio yang sering disebut dengan Jujutsu Kaisen, salah satu anime terbaik tahun 2021.

Spoiler Attack on Titan Chapter 139, Ending Bahagia Bikin Fans Kecewa?

Season keempat, yang disebut-sebut sebagai season terakhir anime tersebut, mulai tayang setiap minggu pada tanggal 7 Desember 2020. Namun, belum semuanya berakhir. Diumumkan bahwa musim terakhir seri akan terdiri dari dua bagian seperti pada musim ketiga. Penggemar sekarang sangat menantikan Attack on Titan Season 4 Part 2 . Dalam artikel kami, kami telah mengumpulkan untuk Anda apa yang kami ketahui sejauh ini tentang anime dan bagian kedua dari musim keempat.

ATTACK ON TITAN: FOURTH SEASON: BAGIAN SATU ULASAN EPISODE TERAKHIR

Sebelum datang ke episode terakhir musim keempat bagian satu, kami menyaksikan tombak petir meledak di episode ke-15, dan kami menunggu dengan penuh semangat untuk episode terakhir. Di episode ini, Zeke terluka parah. Saat Zeke terbaring di tanah, kami juga menyaksikan sebagian besar tubuhnya menghilang, tetapi ternyata, dia tidak mati! Kaum Yeagerist telah menjadikan Shiganshina markas mereka dan telah mengambil alih komando. 

Karena hampir semua tentara minum anggur, tidak sulit bagi Yelena untuk mengambil alih. Seperti keluarga Marley, dia mengikatkan bandana di lengan tentara yang ditangkap. Bandana putih melambangkan Yeagerist, sedangkan bandana merah melambangkan Yeagerist tetapi minum anggur. Bandana hitam melambangkan tentara Paradisks dan non-Yeagerist yang minum anggur.

Sementara itu, kami mengawasi Armin dan timnya di penjara. Jean dan Connie melamar Armin untuk menggunakan raksasanya dan melarikan diri dari penjara. Namun, Armin belum dapat sepenuhnya mengendalikan raksasa kolosal tersebut dan belum mampu menyelesaikan masalah ledakan tersebut. Yelena kemudian datang mengunjungi Armin dan memberi tahu mereka tentang rencananya yang dibuat dengan Eren dan Zeke. 

Ketika Armin mendengar rencana ini, dia mulai menangis menentang tujuan mulia ini. Itu adalah adegan yang aneh, tapi kami tidak berpikir Armin berakting karena dia bukan tipe yang banyak menekan emosinya. Tepat pada saat ini, Yelena menembak pria yang mengomel tentang Sasha di kepala. Kami pikir semua penonton lega dengan adegan ini dengan berpikir bahwa semua orang menyukai Sasha.

serangan terhadap Titan
Gambar dari @animelab / Youtube – Trailer

Saat Eren ingin mengungkap lokasi mata-mata tersebut, Pieck tiba-tiba memasuki ruangan dan mengarahkan senjatanya ke Eren. Eren menangkap gertakan ini dan memberikan jawaban yang diperlukan. Pieck, di sisi lain, mengakui bahwa dia tidak bisa membunuhnya, bahkan mengatakan bahwa itu adalah keselamatan ayahnya. Pieck mengusulkan untuk pergi ke atap untuk menunjukkan keberadaan mata-mata, dan meskipun Eren tidak mempercayainya, dia setuju untuk pergi ke atap karena dia ingin tahu di mana mata-mata itu berada. 

Namun, ini adalah jebakan! Dia dengan cepat berubah melawan Galliard, yang tiba-tiba melompat dari tanah, dan lolos dari serangan ini dengan hanya kehilangan kakinya. Melihat ke langit kemudian, Eren melihat bahwa Marley datang untuk menyerang. Nama familiar di zeppelin adalah Reiner! Perang ini tidak selesai di pulau Marley, dan mereka saling berhadapan lagi.

KAPAN SEASON KEEMPAT BAGIAN KE-2 DARI ATTACK ON TITAN?

Di awal artikel kami, kami menyatakan bahwa akan ada bagian kedua musim ini. Pembaca manga sudah tahu apa yang akan terjadi di bagian kedua. Namun belum banyak detail tentang bagian kedua untuk para pengikut anime tanpa memberikan spoiler, dan belum jelas berapa episode dari bagian kedua dari anime tersebut. Namun, pratinjau episode baru dibagikan di akhir episode terakhir serial tersebut.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu | Winter 2021

Menurut pernyataan tersebut, anime tersebut akan kembali ke layar kaca pada awal tahun 2022 . Pernyataan yang dibuat juga dikonfirmasi oleh Crunchyroll dan dibagikan dari akun Twitter resmi anime. Sepertinya kita akan menunggu lebih lama untuk musim kedua anime ini. Kami akan mengumumkan tanggal pemutaran perdana yang tepat saat dibagikan.

pengumuman tanggal rilis

APAKAH AKAN ADA MUSIM KELIMA ATTACK ON TITAN?

Anime ini didasarkan pada seri manga dengan nama yang sama yang ditulis oleh Hajime Isayama. Seri manga Kodansha yang terbit sejak 9 September 2009 telah selesai dibuat, dengan volume terakhir diterbitkan pada tanggal 9 April 2021. Sementara itu, jika Anda bertanya-tanya anime seperti apa di bagian kedua musim lalu, manga adalah alamat yang benar. 

Manga tersebut telah diterbitkan dalam 34 volume sejauh ini dan terdiri dari 139 bab secara total. Musim keempat anime bagian pertama mencakup sampai Bab 116, “Di Atas dan Di Bawah”. 23 bab tersisa dicadangkan untuk bagian kedua. Telah diumumkan dengan jelas bahwa musim keempat anime akan menjadi musim terakhir. Musim kelima anime tampaknya tidak mungkin, karena manga sudah selesai, dan tidak ada bahan sumber untuk diadaptasi.

SEASON 4 BAGIAN 2 TRAILER

Meskipun ini bukan trailer mendetail, video promosi dari bagian terakhir, yang akan dimulai dengan episode ke-76 dari anime, telah dirilis. Sepertinya judul episode selanjutnya yang akan ditayangkan adalah “Judgment”. Kalian bisa menyaksikan trailernya di bawah ini.

Tinggalkan Balasan