Sinopsis Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei | Anime Winter 2023

Di situs web resmi adaptasi anime dari novel ringan yang ditulis oleh Piero Karasu dan diilustrasikan oleh Yuri Kisaragi ,  Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei (The Magical Revolution of the Reincarnated Princess and the Genius Young Lady), akhirnya dikonfirmasi bahwa pemutaran perdana dijadwalkan pada 4 Januari 2023 di Jepang.

Sinopsis Tensei Oujo a Tensai Reijou no Mahou Kakumei | Anime Winter 2023

Revolusi Ajaib Putri Reinkarnasi dan Gadis Jenius juga dikenal sebagai Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei adalah anime isekai yang cukup dinanti.

Adaptasi anime yang diumumkan pada Agustus 2022 dan akan dianimasikan oleh Estudio Diomedea yang dikenal mengerjakan proyek seperti Aho Girl dan Domestic Girlfriend.

Selain itu, serial ini akan disutradarai oleh Shingo Tamaki dengan skrip oleh Wataru Watari. Desain karakter akan digambar oleh Naomi Ide dan desain makhluk oleh Tsutomu Miyazawa. Komposisi musik akan ditangani oleh Moe Hyuga.

Sinopsis Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei

Terlepas dari ketidakmampuannya dengan sihir normal, Putri Anisphia menentang ekspektasi aristokrasi dengan mengembangkan ‘sihir’, sebuah teori sihir unik yang didasarkan pada ingatan akan kehidupan masa lalunya. 

Suatu hari, dia menyaksikan wanita bangsawan brilian Euphyllia dicopot secara tidak adil dari gelarnya sebagai raja kerajaan berikutnya. 

Saat itulah Anisphia menyusun rencana untuk membantu Euphyllia mendapatkan kembali nama baiknya, yang entah bagaimana melibatkan mereka hidup bersama dan meneliti sihir. 

Namun, sedikit yang diketahui kedua wanita ini, bahwa pertemuan kebetulan mereka tidak hanya akan mengubah masa depan mereka sendiri, tetapi juga masa depan kerajaan… dan seluruh dunia!

Lebih tentang:

Sinopsis Tensei Oujo a Tensai Reijou no Mahou Kakumei | Anime Winter 2023

Piero Karasu  mulai menerbitkan ceritanya melalui situs web independen  Shousetsuka ni Narou  pada Februari 2019 dan mengakhirinya pada Juni 2020.

Berita terkait:   Alice to Therese no Maboroshi Trailer - Release Date

Dia kemudian mulai menerbitkan bab epilog antara Agustus 2020 dan Agustus 2021, sementara  Kadokawa Publishing  memulai publikasi makalahnya dengan ilustrasi oleh  Yuri Kisaragi  di Januari 2020. Adaptasi manga oleh  Harutsugu Nadaka telah  diterbitkan sejak Juli 2020.

Shingo Tamaki  (Aho Girl, Ahiru no Sora) menyutradarai anime ini di  Diomedea Studios. Wataru Watari,  penulis  Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru  (Oregairu), bertugas menulis dan mengawasi naskah. 

Naomi Ide  (Riddle Story of Devil, Kan Colle, Domestic Girlfriend) bertanggung jawab atas desain karakter dan arahan animasi.

https://youtu.be/1boRsUExZ1M

Sumber: Aqui!