Trigun Stampede Sinopsis | Anime Winter 2023

Crunchyroll telah merilis  trailer eksklusif untuk  adaptasi anime baru dari  manga  Trigun , berjudul  Trigun Stampede , yang tayang perdana pada 7 Januari 2023.

Trigun Stampede Sinopsis | Anime Winter 2023

Trigun Stampede akan tayang perdana pada Januari 2023 di TV Tokyo dan jaringan lain di Jepang. Mulai Januari 2023, Crunchyroll akan mengalirkan serial ini ke seluruh dunia.

Kouji Tajima (artis karakter untuk GANTZ:O) mendesain karakter untuk Trigun Stampede , dengan Kiyotaka Waki ​​(Godzilla Singular Point) dan Yoshihiro Watanabe (BEASTARS) dari studio  Orange yang memproduksi, dan produser Katsuhiro Takei ( Your Name).

Sinopsis Trigun Stampede

Trigun Stampede Sinopsis | Anime Winter 2023

Ceritanya mengikuti kesialan Vash the Stampede, seorang penembak jitu yang melarikan diri dengan hadiah “60 miliar dolar” di kepalanya. 

Vash mendapat julukan “Stampede” berkat kehancuran yang dilakukan oleh para pemburu hadiah yang bersemangat di kota mana pun yang dia kunjungi.

Trailer / PV

Dalam trailernya, Knives memulai dengan merujuk pada Alkitab, mengatakan, “Pernahkah Anda ingin bercakap-cakap dengan Tuhan? Suatu kali Tuhan menghujani api dari surga untuk menghancurkan kota bodoh yang korup. Untuk menciptakan dunia yang adil. Saya menonton semuanya.” 

Di bagian ini, Knives mengacu pada fakta bahwa dia menyabotase kapsul luar angkasa sehingga jatuh di planet gurun. Tujuannya adalah untuk membunuh semua manusia, tetapi beberapa berhasil bertahan hidup.

Tapi mengapa Knives ingin membunuh semua manusia? Ternyata “pembangkit listrik” yang ingin digunakan manusia di planet gurun memiliki “makhluk tanaman” yang sebenarnya di dalamnya, dan mereka sedang diledakkan. 

Knives dan Vash adalah dua tanaman bayi mirip manusia yang lahir secara misterius dari salah satu tanaman ini. Mungkin untuk melayani sebagai utusan antara tanaman dan manusia.

Pengisi Suara Trigun Stampede

Pengisi suara (seiyuu), kami akan memiliki:

  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Vash The Stampede
  • Junya Ikeda sebagai Pisau Jutaan
  • Maaya Sakamoto sebagai Rem Saverem
  • Yumiri Hanamori sebagai Pisau Muda
  • Tomoyo Kurosawa sebagai Young Vash
Berita terkait:   Sinopsis Anime Peach Boy Riverside | Summer 2021

Manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh  Yasuhiro Nightow ini awalnya tayang perdana pada tahun 1995 dan telah diadaptasi menjadi anime oleh studio  Madhouse , dengan total 26 episode, yang tayang perdana pada tahun 2001 di saluran SIC Radical, secara penuh dengan pujian dan penonton yang luar biasa.