Lompat ke konten
Home » Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi S2 Kapan Rilis?

Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi S2 Kapan Rilis?

Serial TV anime My Senpai is Annoying Season 2 bisa melanjutkan kisah Igarashi Futaba dan Takeda dari manga. Tapi kapan Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi S2 keluar?

Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi S2 Kapan Rilis?

Bosan menonton anime yang energik, cemas, atau menakutkan? Ingin bersantai dan tertawa? Maka pilihan kamu adalah anime “Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi” atau dalam bahasa Inggris My Senpai is Annoying. Anime ini bisa menjadi sebagai jaminan bahwa senyum tidak akan meninggalkan wajah kamu sampai detik terakhir. 

Karakter utama serial ini, seorang gadis kecil dan manis, akan menunjukkan semua kemampuannya!

Genrenya adalah komedi romantis. Penayangan perdana musim 1 berlangsung pada 10 Oktober 2021 (12 episode).

Tentang Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi

Berdasarkan serial manga Jepang Shiro Manta, ‘My Senpai is Annoying’ adalah anime komedi romantis. Acara ini mengikuti seorang pramuniaga bertubuh pendek bernama Futaba Igarashi. Dia telah bekerja keras untuk mempertahankan pekerjaannya yang terhormat, dan perlahan-lahan menjadi karyawan yang mampu mendapat kepercayaan dari perusahaannya.

Banyak pujian atas kesuksesannya yang disampaikan dari senpai yang bersuara keras, Harumi Takeda, yang selalu ada untuk membimbingnya. Meskipun mereka sangat menghormati satu sama lain, keduanya hampir tidak bisa melewati hari dengan pertengkaran. Karena Takeda suka menyulitkan Futaba dengan mengolok-olok tinggi badan dan penampilannya yang kekanak-kanakan.

Sebanyak Futaba membenci lelucon itu, jauh di lubuk hatinya, dia memiliki perasaan untuk senpainya, yang terkadang membuat pekerjaannya rumit. Drama kantor yang lucu ini telah menerima banyak pujian karena premisnya yang unik dan memiliki banyak penggemar. 

Jadi, ketika musim pertama pertunjukan berakhir, para penggemar bertanya-tanya Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi S2 kapan rilis? Jika kamu memiliki pertanyaan yang sama, terus baca sampai selesai!

Senpai ga Uzai S2 Kapan Rilis

Senpai ga Uzai S2 Kapan Rilis

Musim pertama anime ini diproduksi oleh studio animasi Jepang Doga Kobo, yang akhir-akhir ini terkenal dengan anime Ikebukuro West Gate Park dan anime Osamake . Studio ini terkenal karena mengadaptasi manga manga slice-of-life comedy seperti Asteroid in Love, How Heavy Are The Dumbbells You Lift?, dan New Game!

Rekomendasi  City Hunter The Movie: Shinjuku Private Eyes - Sinopsis

Pada tahun 2021, Studio Doga Kobo juga merilis anime Proyek Seleksi. Ke depannya, mereka akan mengerjakan anime Sleepy Princess in the Demon Castle Season 2 , Shikimori’s Not Just a Cutie (Kawaii dake ja Nai Shikimori-san), RPG Real Estate, Mobius Dust, dan anime original Technoroid: Overmind .

Staf dan studio utama untuk My Senpai is Annoying Season 2 belum diumumkan.

Untuk musim pertama, proyek ini dipimpin oleh direktur utama pertama kali Ryouta Itou. Pada masa lalu, dia menjadi asisten sutradara di Sing Yesterday For Me, New Game!!, dan Psycho-Pass 2. Dia juga akan mengarahkan Shikimori’s Not Just a Cutie untuk Doga Koba pada masa depan.

Penulis Yoshimi Narita (Saint Seiya Omega) menangani komposisi seri. Artis Shigemitsu Abe (Killing Bites) adalah desainer karakter. Komposer Hiroaki Tsutsumi ( Ahiru no Sora , Dr. STONE Season 3 ,  Jujutsu Kaisen  , Tokyo Revengers ) menciptakan musiknya.

Untuk musim pertama, OP My Senpai is Annoying “Annoying! San San Week!” Dinyanyikan oleh pengisi suara utama Jepang. Tomori Kusunoki (Futaba Igarashi), Saori Hayami (Touko Sakurai), Reina Aoyama (Natsumi Kurobe), dan Aoi Koga (Mona Tsukishiro). Sedangkan ED “The Story Across the Rainbow (Niji ga Kakaru Made no Hanashi)” dibawakan oleh Yui Horie (Yuuto Sakurai).

Alur Cerita

Futaba Igarashi sudah menjadi gadis dewasa dan menuntut sikap yang pantas terhadap dirinya sendiri. Seharusnya tidak ada yang tahu bahwa dia menyukai mainan lunak dan lebih suka membeli kombo anak-anak di kafe. 

Namun, semuanya bermain melawannya, karena alam telah menganugerahi Futaba dengan perawakan kecil, langsing, tampang manis, senyum dan tawa keras, seperti anak kecil. Meski berusaha serius, rekan kerja memperlakukannya dengan perhatian dan kasih sayang orang tua.

Rekomendasi  Sinopsis Jouran: The Princess of Snow and Blood | Spring 2021

Futaba telah bersama perusahaan selama dua tahun. Selama ini, ia memperoleh pengalaman, dengan mudah melakukan pekerjaannya dan praktis tidak membuat kesalahan. Dan kemudian tiba saatnya ketika Senpai Harumi Takeda mengundangnya untuk mengadakan presentasi sendiri. 

Tidak ada batasan untuk kebahagiaan dan kebanggaan, tetapi semuanya ternyata tidak sesederhana itu. Takut dengan tatapan beberapa orang, Futaba awalnya bingung, tapi Harumi bisa mendukungnya tepat waktu, setelah itu gadis itu tak terbendung. Hasilnya adalah kesimpulan dari kontrak dengan klien.

Belum lama ini, Harumi, rekan Futaba, sangat membuatnya kesal. Lagipula, pria itu sangat besar, dia membelai kepalanya sepanjang waktu seolah-olah dia masih kecil dan bahkan pernah berkata bahwa dia ingin memiliki anak perempuan seperti dia. 

Di bawah pengaruh alkohol, Futaba mengajukan pertanyaan yang sama sekali tidak sopan: tidak bisakah dia menjadi istrinya? Setelah kata-kata seperti itu, gadis itu sangat malu. Tapi sejak saat itulah dia menyadari bahwa perasaan lembut yang sangat aneh terbangun dalam dirinya terhadap Harumi…

Karakter utama

  • Futaba Igarashi — karyawan junior perusahaan; seorang gadis mungil, yang kebanyakan rekan-rekannya salah mengira sebagai seorang remaja, yang membuat Futaba tersinggung tanpa henti; terganggu oleh rekannya Harumi, tetapi jauh di lubuk hatinya dia memiliki perasaan lembut untuknya.
  • Harumi Takeda — Rekan Futaba; seorang pria yang baik hati dan tersenyum dengan tubuh besar; dapat mengambil kesalahan orang lain untuk melindungi orang tersebut.

Fakta Menarik

  1. Anime ini didasarkan pada manga dengan nama yang sama oleh Shiro Manta. Manga ini pertama kali diterbitkan di majalah online Comic POOL pada tahun 2017. Pada bulan September 2021, volume ke-8 dirilis.
  2. Serial ini dibuat oleh Doga Kobo, didirikan pada Juli 1973. Selama waktu ini, spesialis studio telah merilis sejumlah besar anime hidup. Perbedaan utama antara Doga Kobo adalah rilis anime yang “lucu”, dengan tidak adanya drama yang dalam dan plot yang paling ringan. 
  3. Senpai berarti “senior” dalam bahasa Jepang. Di Jepang, aturan tak tertulis diadopsi, yang menurutnya ada hierarki informal dari antara orang-orang, misalnya, di tempat kerja: siapa pun yang memiliki lebih banyak pengalaman kerja, ia memiliki status yang lebih tinggi, dll. Rekan-rekan semacam itu disebut senpai.
Rekomendasi  Sinopsis Anime Youkai Apartment no Yuuga na Nichijou

Apakah Senpai ga Uzai Ada Season 2

Sejauh menyangkut pembaruan seri dan kemungkinan kembali ke season 2, inilah semua yang kami ketahui sejauh ini.

Doga Kobo dan perusahaan lain yang terlibat dalam produksi acara tersebut belum secara resmi mengomentari masa depannya sampai sekarang. Namun, para penggemar tidak perlu sedih karena season 1 meninggalkan banyak pertanyaan yang belum terjawab, yang kemungkinan besar akan dibahas dalam angsuran mendatang. Tetapi apakah ada cukup bahan sumber sampai sekarang untuk menjamin pembaruan?

Seri debut berfokus terutama pada lima volume pertama dari pekerjaan Shiro Manta yang sedang berlangsung. Pada Desember 2021, hanya delapan buku dari seri manga yang telah terbit, yang berarti kita harus menunggu lebih banyak volume untuk ditambahkan sebelum pertunjukan diperbarui.

Anime ini memiliki basis penggemar yang layak dan peringkat keseluruhan yang luar biasa untuk acara komedi romantis , sehingga pembuatnya akan bersemangat untuk memberi lampu hijau produksi segera setelah bahan sumber yang cukup tersedia.

Shiro Manta relatif konsisten dalam hal menulis volume baru, dan sebuah buku baru dari seri manga diterbitkan hampir setiap enam bulan. Bahkan jika tidak ada penundaan, tiga volume berikutnya tidak akan ditambahkan hingga April 2023. Dengan asumsi bahwa anime diperbarui segera setelah materi yang cukup tersedia, ‘My Senpai is Annoying’ season 2 akan tayang perdana sekitar pertengahan atau akhir . 2024 .

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!