Lompat ke konten
Home » 5 Alat Teratas untuk Membuat Infografis yang Menakjubkan

5 Alat Teratas untuk Membuat Infografis yang Menakjubkan

Tidak ada keraguan untuk mengatakan bahwa orang menyukai gambar di internet, itulah sebabnya Infografis yang Menakjubkan adalah tambahan yang bagus untuk kehadiran online Anda. Menggunakan Infografis daripada teks lama biasa untuk menggambarkan ide yang kompleks atau menyampaikan data lebih menarik.

5 Alat Teratas untuk Membuat Infografis yang Menakjubkan

Mari kita bicara tentang 5 alat yang paling banyak digunakan untuk infografis yang menakjubkan.

Scroll terus ke bawah!

1. Canva:

Canva tidak diragukan lagi merupakan alat terbaik untuk membuat konten visual serbaguna. Hal yang paling menarik tentang ini adalah sebagian besar fitur Canva tersedia secara gratis. Menggunakan infografis Canva sangat signifikan.

Yang perlu Anda lakukan adalah memulai dengan template, seperti halnya dengan pembuat presentasi. Agar sesuai dengan permintaan Anda, Anda dapat mengubah teks apa pun, menghapus gambar apa pun, atau mengatur ulang ikon apa pun.

Tapi apakah itu cukup? Tidak semua! Ini karena Anda menghadapi kebutuhan untuk menyimpan JPG sebagai PNG setelah Anda membuat template Anda. Menggunakan konverter JPG ke PNG oleh theonlineconverter.com sebenarnya memberikan gambaran tentang cara mengubah JPG ke PNG secara gratis.

2. Visme:

Jika template sederhana tidak cukup untuk Anda, pertimbangkan Visme. Ini adalah pembuat Infografis yang fleksibel dan menakjubkan berdasarkan antarmuka visual. Paket dasar Visme memberi Anda pendekatan ke lima proyek, tetapi ada beberapa desain yang bisa dipilih. Anda hanya dapat menyimpan infografis Anda sebagai file JPG.

Perbandingan menunjukkan bahwa menggunakan format PNG daripada gambar JPG adalah pilihan yang jauh lebih baik. Inilah sebabnya mengapa pengonversi JPG ke PNG gratis dirancang untuk mengonversi JPG ke PNG dalam waktu singkat. Tidak mudah bagi Anda orang untuk percaya. Tetapi izinkan saya memberi tahu Anda bahwa itu benar-benar berfungsi!

Rekomendasi  Mengenal Lebih Jauh Tentang Smartphone Xiaomi Redmi 2

3. Venngage:

Dalam daftar pembuat Infografis terbaik dan menakjubkan, Venngage adalah salah satu pilihan paling populer. Ada banyak sekali template inovatif yang dapat Anda pilih dari daftar yang diberikan. Ini mudah digunakan dan memiliki opsi pencarian gambar. Ada paket Pemula yang bagus, dan langganan Premium menawarkan semua yang Anda butuhkan untuk membuat infografis berkualitas.

4. Snappa:

Snappa, alat grafis yang sangat dihormati, dapat membantu Anda membuat infografis yang sangat menarik yang akan mengganggu minat audiens Anda. Ini cukup mudah digunakan, dengan berbagai template well before.

Tetapi sebagai desainer terbaik, Anda harus memikirkan cara mengubah JPG menjadi PNG dengan menggunakan konverter JPG ke PNG online secara gratis. Ini karena Anda dapat mengubah JPG ke PNG dengan menggunakan alat ini dan juga dapat menyimpannya tanpa kehilangan kualitas gambar.

5. Infogram:

Infogram adalah alat analisis data yang fantastis. Template di Infogram agak sederhana. Membuat visual, seperti grafik animasi atau interaktif. Juga menyematkannya dalam teks artikel Anda mungkin merupakan metode yang baik untuk menarik minat pembaca Anda jika Anda mengoperasikan blog.

Pilihan yang lebih baik adalah menggunakan gambar PNG untuk dimasukkan ke dalam konten Anda. Jangan panik! Konverter JPG ke PNG online gratis memungkinkan Anda mencari cara mengubah JPG menjadi PNG dan menggunakannya untuk meningkatkan kualitas konten visual.

Membungkusnya:

Infografis adalah alat yang kuat yang menggunakan data visual, grafik, dan statistik untuk membantu orang dengan mudah menyerap informasi. Inilah sebabnya mengapa dalam artikel ini, saya membahas alat infografis paling terkenal untuk mendesain grafik menakjubkan yang akan meningkatkan lalu lintas di situs teknologi Anda. Ini akan, pada gilirannya, membuat Anda mendapatkan keuntungan besar pasti.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!