Lompat ke konten
Home » Kawaii dake ja Nai Shikimori-san Spring 2022

Kawaii dake ja Nai Shikimori-san Spring 2022

Kawaii dake ja Nai Shikimori-san atau dalam bahasa Inggris Shikimori’s Not Just a Cutie telah merilis trailer kedua untuk debut anime April-nya!

Kawaii dake ja Nai Shikimori-san Spring 2022

Trailer ini juga menampilkan lagu pembuka anime, “Honey Jet Coaster” oleh Nasuo☆. Lagu penutup adalah “Rute BLUE” oleh Yuki Nakashima.

Diadaptasi dari serial manga Keigo Maki, Shikimori’s Not Just a Cutie mengikuti anak SMA yang tidak beruntung. Izumi dan pacarnya yang manis, Shikimori berubah menjadi wanita yang sangat keren setiap kali dia mendapat masalah.

Ryota Itoh ( My Senpai Is Annoying ) menyutradarai Doga Kobo dengan komposisi seri oleh Yoshimi Narita ( Pretty Cure ). Dan desain karakter oleh Ai Kikuchi ( New Game ).

Manga komedi romantis Keigo Maki, Shikimori’s Not Just a Cutie (Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san) situs resmi anime manga telah dirilis pada hari Jumat. Aktor anime, staf, visual dan pemutaran perdana jatuh pada April 2022. Situs tersebut juga menunjukkan bahwa anime akan menjadi anime televisi.

Sinopsis Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san

Pacar paling keren!

Izumi, seorang siswa SMA yang terus menerus mengalami nasib buruk, berkencan dengan teman sekelasnya Shikimori. Dia memiliki senyum yang indah, baik hati, dan sepertinya selalu bersenang-senang saat bersamanya.

Tapi Shikimori bukan hanya imut! Ketika Izumi berada pada tempat yang sulit, dia berubah menjadi pacar paling keren dan masuk untuk menyelamatkan hari sulit itu.

Rekomendasi  Sinopsis Anime SSSS Gridman - Berubah Jadi Super Hero

Ketika Shikimori, Izumi, dan teman-teman mereka berkumpul, kesenangan tidak pernah berhenti!
Komedi romantis terbaik 1000% menggemaskan ini akan segera dimulai!

Shikimori tampak seperti pacar yang sempurna: imut, menyenangkan berada bersamanya, manis (ketika dia menginginkannya). Karena dia memiliki sisi gelap yang keren yang muncul dalam situasi yang tepat. 

Dan pacarnya Izumi senang berada di dekatnya saat itu terjadi! Romance anime sekolah menengah yang menyenangkan dan lucu dengan sentuhan lancang yang sempurna untuk penggemar Nagatoro-san dan Komi Can’t Communicate!

Trailer Shikimori’s Not Just a Cutie

Gambar Resmi / Visual Utama

Situs  web resmi untuk  anime televisi dari  manga komedi romantis ciptaan Keigo Maki,  Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san (Shikimori’s Not Just a Cutie). Yang akan tayang perdana pada April 2022, merilis gambar promosi / visual utama baru.

Gambar Shikimori's Not Just a Cutie
Gambar Shikimori's Not Just a Cutie
Gambar Kawaii dake ja Nai Shikimori-san

Karakter Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san

Shikimori: Saori Onishi

Seorang gadis tahun kedua di sekolah menengahnya yang berkencan dengan Izumi. Dia biasanya tampil imut, tetapi ketika Izumi dalam masalah, dia menunjukkan sisi lain dari kepribadiannya. Dia mencintai Izumi.

Kawaii-dake-ja-Nai-Shikimori-san-KV "Kawaii dake ja Nai Shikimori-san" Merilis Video Promo Baru!

Izumi: Shuichiro Umeda

Seorang anak laki-laki di tahun kedua sekolah menengahnya yang berkencan dengan Shikimori. Meskipun dia selalu sial dan terus-menerus mendapat masalah, dia berhasil mempertahankan sikap positif. Dia mencintai Shikimori.

Kawaii-dake-ja-Nai-Shikimori-san-KV "Kawaii dake ja Nai Shikimori-san" Merilis Video Promo Baru!

Nekozaki: Misato Matsuoka

Teman dan teman sekelas Shikimori. Dia gadis yang ceria dan sporty dengan kepribadian yang ramah. Dia menemukan hubungan Shikimori dan Izumi menggemaskan dan kadang-kadang menggoda mereka.

Kawaii-dake-ja-Nai-Shikimori-san-KV "Kawaii dake ja Nai Shikimori-san" Merilis Video Promo Baru!

Hachimitsu: Rina Hidaka

Teman dan teman sekelas Shikimori. Dia melakukan hal-hal dengan kecepatannya sendiri dan menunjukkan sedikit emosi. Jadi sulit untuk mengatakan apa yang dia pikirkan, tetapi dia sangat memperhatikan sekelilingnya. Dia tipe indoor yang tidak pandai olahraga.

Kawaii-dake-ja-Nai-Shikimori-san-KV "Kawaii dake ja Nai Shikimori-san" Merilis Video Promo Baru!

Inuzuka: Nobuhiko Okamoto

Teman dan teman sekelas Izumi. Terlepas dari kepribadiannya yang ceria dan suka bersenang-senang, dia adalah siswa yang serius yang belajar dengan baik. Shikimori menganggapnya sebagai saingan.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Machine-Doll wa Kizutsukanai

Detail Informasi Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san

Kawaii dake ja Nai Shikimori-san

Genre: Comedy, Romance, Slice of Life


Airing Date: April 2022


Studios: Doga Kobo


OTHER TITLE Miss Shikimori is Not Just Cute
ADAPTATION “Kawaii dake ja Nai Shikimori-san (Miss Shikimori is Not Just Cute)” (Manga)
Kawaii-dake-ja-Nai-Shikimori-san-KV "Kawaii dake ja Nai Shikimori-san" Releases New Promo Video!
MAIN STAFFOriginal Creator: Keigo MakiDirector: Ryota Itou
Assistant Director: Shohei Yamanaka
Series Composition: Yoshimi Narita
Character Design: Ai Kikuchi
For more information: Official Website, Twitter

(Credit: Honey’s Anime)

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!