Sinopsis Anime Koisuru Asteroid | Winter 2020

Koisuru Asteroid – Diadaptasi dari manga buatan Quro.

Koisuru Asteroid
https://amhmagz.com/

Saat masih kecil, Mira Kinohata bertemu seorang anak lelaki bernama Ao di sebuah perkemahan di kota. Sambil menatap langit berbintang bersama-sama, Mira mengetahui bahwa ada bintang dengan nama yang sama dengan dirinya, tetapi tidak ada bintang bernama Ao. Keduanya kemudian berjanji suatu hari mencari asteroid bersama-sama dan menamainya.

Beberapa tahun kemudian, Mira masuk SMA Hoshizaki dan memutuskan bergabung dengan klub astronomi untuk memenuhi janjinya. Namun, dia tahu bahwa klub astronomi digabung dengan klub geologi menjadi klub ilmu bumi. Dengan enggan, Mira pergi ke ruang klub dan bertemu kembali dengan Ao Manaka — orang yang ia janjikan untuk mencari asteroid — dan terkejut mengetahui bahwa ia adalah seorang perempuan!

Karakter Anime Koisuru Asteroid

Mira Konohata

Ketika dia bertemu Ao ketika dia masih kecil, dia berjanji untuk menemukan asteroid bersama, dan sejak itu dia menjadi tertarik pada astronomi. Bertindak tanpa berpikir dalam-dalam. Pandai menggambar.

Ao Manaka

Di masa lalu, dia dan Mira berjanji untuk menemukan asteroid, tetapi pada saat itu dia dikira sebagai anak laki-laki karena namanya dan rambutnya yang pendek. Dulu banyak bicara, tapi sekarang keren.

Mari Morino

Dia adalah siswa kelas tiga dari kelompok astronomi, direktur pertama Fakultas Ilmu Bumi, dan mimpinya adalah astronot. Kepribadian yang tenang.

Mai Inose

Tingkat kedua dari Tim Geologi. Saya suka peta untuk waktu yang lama, tetapi terkadang saya tersesat saat menjelajah.

Mikage Sakurai

Dia adalah siswa kelas tiga di Tim Geologi dan Wakil Direktur pertama Fakultas Geologi. Dia fasih dalam geologi, tetapi sering menjadi menganggur karena kecanggungannya.

Misa Konohata

Ketua OSIS, kakak perempuan Mira.

Berita terkait:   Sinopsis Anime Uchi no Maid ga Uzasugiru!

Moe Suzuya

Teman masa kecil Mira. Rumah itu toko roti.

Yuki Endou

Penasihat Fakultas Ilmu Bumi