Sinopsis Anime New Game – Season 2

  • by

Hai pecinta anime… Mungkin udah pada tahu ya tentang serial anime yang berjudul New Game? Karena memang anime ini sudah tayang pada tahun 2016 untuk musim pertamanya. Dan di tahun 2017 ini, season keduanya telah di rilis dan sedang berjalan.

Bagi yang belum tahu tentang anime ini, saya berikan sinopsisnya.

Sinopsis Anime New Game!

Anime New Game

Anime New Game bercerita tentang Suzukaze Aoba, seorang gadis manis nan mungil yang sangat mencintai game. Setelah lulus sekolah, ia bekerja pada perusahaan pengembang game. Dan dari situlah kisahnya menjadi seorang pengembang game di mulai.

Dia mulai mengenal rekan-rekan kerjanya, dan dia juga bukanlah anak yang sulit bergaul. Jadi tidak ada masalah besar mengenai hal itu.

Aoba sendiri mempunyai cita-cita untuk menjadi seorang desainer karakter pada sebuah game. Maka dari itu dia berusaha dengan sekuat tenaga untuk mewujudkan impiannya tesebut.

Review Singkat Untuk Anime Ini

Untuk Season pertama, mungkin saya belum nonton. Dan baru di season dua lah saya mulai menonton. Meskipun begitu, saya mulai tertarik untuk mengikuti kisahnya.

Hal yang membuat saya tertarik pada anime ini adalah, bukan karena karakter utamanya kebanyakan cewek ya! Tapi karena anime ini memiliki motivasi tersendiri untuk saya pribadi. Dimana bila ada keinginan, maka kita harus bisa menggapainya. Meskipun itu terlihat sangat mustahil, akan tetapi jika terus berusaha, maka usaha kita akan mendapat hasil. Ya meskipun, tidak seperti yang di inginkan.

Di samping itu, alur ceritanya yang tidak terlalu serius dan di bumbui komedi, membuat anime ini cukup menghibur untuk teman ngopi. Dan yang penting, banyak pelajaran berharga yang bisa kita ambil dari serial anime ini. Contohnya adalah…

Rekomendasi  Sinopsis Anime Hitoribocchi no Marumaru Seikatsu | Spring 2019

Kita jadi tahu, proses membuat game itu seperti apa? Dari mulai skrip, desain karakter, hingga proses pengkodean. Dan dari situ pula saya jadi sadar. Ternyata membuat game itu tidak semudah membuat bakwan. Untuk itu, hargailah pembuat game, dan jangan membully karya-karya mereka, ya! 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *