Sinopsis Summertime Render Anime Spring 2022

Summer Time Rendering

Seri manga Jepang Summer Time Render karya Yasuki Tanaka. Dari Oktober 2017 hingga Februari 2021, majalah digital Shueisha Shnen Jump+ memuat serialisasi cerita tersebut. Pada April 2022, OLM merilis serial televisi anime yang diadaptasi dari manga. Ada juga rencana untuk game pelarian kehidupan nyata dan film berdasarkan buku.

Sinopsis Summertime Render Anime Spring 2022

Summertime Render Episode 1 Tanggal Rilis adalah Kamis,14 April 2022. Anda dapat menonton Summertime Render Episode 1 online dari bstation , dub asli Jepang dengan sub Indo. kami menyarankan penggemar untuk menonton dari platform resmi untuk mendukung pembuat konten.

Sinopsis Summertime Render

Sinopsis Summertime Render

Ini menceritakan narasi Prefektur Wakayama di Pulau Hitoga, yang terletak pada bawah kota Wakayama. 

Setelah orang tuanya meninggal, Shinpei Ajiro pindah dengan Kofune Sisters, Mio dan Ushio. Kemudian, dia mulai tinggal sendirian di Tokyo. Dia kembali ke tanah airnya di prefektur Wakayama dua tahun kemudian setelah mengetahui kematian salah satu teman masa kecilnya, Ushio Kofune. 

Namun, Shinpei percaya bahwa penyebab kematian adalah akibat sesuatu selain tenggelam setelah melihat memar pada leher Ushio.

Shinpei mulai mendengar bisikan Ushio Kofune, dan keinginan terakhirnya adalah “Selamatkan Mio.” Dia percaya Prefektur Wakayama tersiksa oleh teka-teki yang menyeramkan. 

Shinpei mulai mengeksplorasi apa yang terjadi pada Mio dan menyelamatkan warga dan keluarga Wakayama dari hal-hal jahat yang berkeliaran di daerah tersebut dengan bantuan Mio Kofune. 

Penyelidikan Shinpei menjadi semakin sulit seiring berjalannya waktu. Narasinya adalah kisah misterius dan mistis tentang sebuah desa dan seorang anak yang telah kembali untuk menyelamatkannya.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Your Name / Kimi No Na Wa The Movie

Trailer Summer Time Render

Anime rilis dalam empat bagian musim tahun ini. Saat ini ini adalah awal musim semi anime dan kami sudah memiliki watchlist anime yang berbaris sepanjang tahun.

Begitu banyak anime yang akan berakhir pada musim ini seperti Attack on Titan Final Season Part 2. Padahal, banyak anime yang telah mendapat adaptasi ke musim baru seperti The Rising of the Shield Hero s2 dan yang baru seperti Spy X Family.

Dengan banyaknya anime yang keluar dan berakhir, ada satu anime lagi yang harus kita lihat. Pada saat musim semi, sebuah anime yang terdiri dari tiga hari cerita musim panas dikenal sebagai “Summer Time Render”.

Saat kita masih berada pada musim semi tahun ini, anime ini akan memberi kamu kilasan waktu musim panas yang akan datang. Tapi ada pengecualian untuk anime juga.

Meskipun kamu mungkin berpikir dari namanya bahwa anime ini adalah anime waktu pantai yang bagus dengan anak perempuan dan laki-laki bermain bola voli. Minum jus dengan pakaian renang mereka dan bersantai di tepi laut. Nah, bersiaplah, cerita ini akan mengejutkan Anda dengan kisah yang diceritakannya hanya dalam tiga hari.

Staff & Cast Summer Time Rendering

Anime ini diproduksi oleh OLM Studios, yang terkenal dengan karya mereka dari “Komi Can’t Communicate” dan berbagai serial dan film Pokemon. Sutradara animenya adalah Ayumu Watanabe, sedangkan pencipta aslinya adalah Yasuki Tanaka yang menulis dan menggambar manga Summer Time Rendering.

Komposer seri adalah Hiroshi Seko yang melakukan pekerjaan yang sama untuk hit terbaru yang dikenal sebagai Jujutsu Kaisen.

Selain itu, jika kamu menyukai gumaman Tanjiro selama pertarungan, dan juga suara Kaneki yang manis dan keras, maka kamu akan menyukai suara Shinpei Ajiro. Karena seiyuu nya oleh aktor yang sama, Natsuki Hanae. Kakak perempuan Kofune, Mio Kofune dan Ushio Kofune masing-masing akan disuarakan oleh Saho Shirasu dan Anna Nagase.

Rekomendasi  Inilah 5 Daftar Komik Pupular 2019 Yang Di Tunggu

Info Detail Summertime Render

Directed byAyumu Watanabe
Written byHiroshi Seko
Music byKeiichi OkabeRyuichi TakadaKeigo Hoashi
StudioOLM
Licensed byDisney Platform Distribution
Original networkTokyo MXBS11Kansai TV
Original runApril 15, 2022

Seri manga Jepang Summer Time Rendering karya Yasuki Tanaka. Dari Oktober 2017 hingga Februari 2021, majalah digital Shueisha Shnen Jump+ memuat serialisasi cerita tersebut. Pada April 2022, OLM merilis serial televisi anime yang diadaptasi dari manga. Ada juga rencana untuk game pelarian kehidupan nyata dan film berdasarkan buku.

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!