Lompat ke konten
Home » Komi Can’t Communicate Season 2 Kembali Untuk Spring 2022

Komi Can’t Communicate Season 2 Kembali Untuk Spring 2022

Komi Can’t Communicate Season 2 akan tayang perdana di Jepang pada 6 April. Selain pengumuman tersebut, visual anime dan karakter baru Makoto Katai (Shinichiro Kamio) telah dirilis. Juga terungkap bahwa lagu pembukanya adalah “Haru 100 Iro” milik Miku Ito dan lagu penutupnya adalah “Koshaberi Biyori” milik FantasticYouth.

Komi Can’t Communicate Season 2 Kembali Untuk Spring 2022

Musim pertama Komi-san wa Comyushou desu desu mengudara pada musim gugur 2021. Anime ini didasarkan pada manga yang diterbitkan Shogakukan oleh Tomohito Oda, yang dimulai pada 2016 dan memiliki 24 volume serupa sejak Januari 2022. Ini diserialkan di Weekly Shonen Sunday dan diterbitkan di bawah label Shonen Sunday Comics.

Sinopsis Komi Can’t Communicate Season 2:

Tadano yang pemalu benar-benar pemalu, dan begitulah yang dia suka. Tapi semua itu berubah ketika dia menemukan dirinya sendirian di ruang kelas pada hari pertama sekolah menengah dengan Komi yang legendaris.

Dia dengan cepat menyadari bahwa dia tidak menyendiri, dia hanya sangat canggung. Sekarang dia menjadikan misinya untuk membantunya dalam pencariannya untuk mendapatkan 100 teman!

Nama Karakter Anime Komi-san Komi-san wa Comyushou

Shouko Komi: Aoi Koga

Komi Can't Communicate Season 2

Komi-san tidak bisa berkomunikasi. Meskipun semua orang tertarik dengan penampilannya yang cantik, ketika dia mencoba untuk berbicara dengan orang lain, wajahnya menjadi kaku karena kegugupan yang ekstrem dan terlalu banyak berpikir “bagaimana berbicara” dan “apa yang harus dilakukan setelah berbicara”.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Koutetsujou no Kabaneri Movie: Unato Kessen

Tapi sebenarnya, dia benar-benar ingin berbicara dengan orang-orang. Mimpinya adalah mendapatkan 100 teman.


Hirohito Tadano: Gakuto Kajiwara

Komi Can't Communicate Season 2

Tadano-kun hanyalah seorang manusia. Tujuannya adalah untuk membaca yang tersirat untuk tidak menonjol di kelas dan menghabiskan kehidupan sekolah menengah yang normal seperti yang dilakukan orang “normal”.

Namun, dia tampaknya pandai memahami perasaan orang, dan karena itu, mengetahui bahwa Komi-san memiliki gangguan komunikasi. Dia menjadi “teman pertama” Komi-san.


Najimi Osana: Rie Murakawa

Komi Can't Communicate Season 2

Najimi beradaptasi dengan baik dengan lingkungannya. Mereka adalah teman masa kecil Tadano-kun. Atau lebih tepatnya, mereka adalah teman masa kecil semua orang. Keterampilan komunikasi mereka sangat baik, sehingga mereka dapat bergaul dengan siapa saja beberapa menit setelah bertemu dengan mereka.

Namun, mereka tampaknya tidak menyukai Komi-san karena mereka memiliki trauma terkait dirinya. Mereka biasanya memakai rok ke sekolah dan berpakaian sebagai “anak sekolah”, tetapi mereka biasa berpakaian sebagai “anak sekolah” sampai sekolah menengah pertama. Jenis kelamin mereka adalah sebuah misteri.


Ren Yamai: Rina Hidaka

Komi Can't Communicate Season 2

Yamai-san adalah seorang yandere. Dia sangat modis dan merupakan pemimpin dari sekelompok gadis keren di kelas. Namun, sebenarnya, dia mencintai Komi-san.

Dia sangat mencintainya, sangat. Karena alasan ini, dia cemburu pada Tadano-kun, yang sepertinya dekat dengannya.

 


Omoharu Nakanaka: Rumi Okubo

Komi-san-wa-Comyushou-desu.-Season-2-KV Musim 2 untuk "Komi-san wa, Comyushou desu." Akan Tiba Musim Semi 2022 !!

Nakanaka-san menderita sindrom kelas delapan (chuunibyou). Saat dia mendekati Komi-san, kekuatan terlarang “Dragon Force” di dalam tubuhnya bereaksi.

Karena reaksi ini, dia meminta kontrak darah dengan Putri Komilia (Komi-san) dan mengunjunginya dalam berbagai inkarnasi. Atau mungkin itu semua alasan. Mungkin dia hanya ingin berteman?


Himiko Agari: Yukiyo Fujii

Komi-san-wa-Comyushou-desu.-Season-2-KV Musim 2 untuk "Komi-san wa, Comyushou desu." Akan Tiba Musim Semi 2022 !!

Agari-san menderita kecemasan kinerja. Ketika dia berpikir bahwa orang-orang sedang mengawasinya, dia tidak bisa melakukan apapun dengan benar.

Rekomendasi  Spy x Family 2nd Cour Akan Tayang Oktober 2022

Dia tidak menyukai penampilannya sendiri, khususnya chubbiness dan kakinya yang pendek, dan mendambakan untuk menjadi seperti Komi-san yang cantik dan bergaya. Kamar mandi adalah tempat amannya.


Makeru Yadano: Ami Maeshima

Komi-san-wa-Comyushou-desu.-Season-2-KV Musim 2 untuk "Komi-san wa, Comyushou desu." Akan Tiba Musim Semi 2022 !!

Yadano-san tidak suka kalah. Dia melihat Komi-san sebagai yang terbaik di kelas, jadi dia tidak bisa menahan keinginan untuk mengalahkannya dalam sesuatu.

Pengukuran fisik, tes kebugaran, ujian… Dia mengambil setiap kesempatan untuk bersaing dengannya. Namun, Komi-san sepertinya tidak mengingatnya sama sekali.


Shigeo Chigarai: Kenji Akabane

Komi-san-wa-Comyushou-desu.-Season-2-KV Musim 2 untuk "Komi-san wa, Comyushou desu." Akan Tiba Musim Semi 2022 !!

Seorang anak laki-laki ramah dengan rambut cokelat dicat. Dia tampak seperti tipikal wanita yang dangkal, tetapi dia dikelilingi oleh begitu banyak teman sekelas yang khas sehingga dia hampir tidak menonjol sama sekali.

Dia sering bergaul dengan Sonoda dan Shinobino.


Trailer Komi Can’t Communicate Season 2

 

Gambar Anime Komi Can’t Communicate

Gambar Anime Komi Can't Communicate Season 2

Detail Informasi Anime Komi Can’t Communicate

Genre: Comedy, Drama, Slice of Life, School, Shounen


Airing Date: Spring 2022


Other Seasons: Komi-san wa, Comyushou desu (Komi Can’t Communicate)


Studios: OLM


ADAPTATION

“Komi-san wa, Comyushou desu (Komi Can’t Communicate)” (Manga)

Komi Can't Communicate


MAIN STAFF

Original Creator: Tomohito Oda


For more information: Official website, Twitter

(Honey’s Anime)

 

 

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!