Sinopsis Anime Jujutsu Kaisen | AnimeFall 2020

Sinopsis dari anime Jujutsu KaisenSeorang anak laki-laki berkelahi, “mencari kematian yang benar.”
Kesulitan, penyesalan, dan rasa malu.
Emosi negatif seorang pria perlahan berubah menjadi kutukan, dan kutukan yang tersembunyi dalam adegan sehari-hari adalah sumber kemalangan, dan dalam kasus terburuk, itu menyebabkan manusia mati.

Jujutsu Kaisen

Akhirnya, kutukan hanya bisa dimurnikan dengan obatnya.

Seorang anak laki-laki dengan kemampuan fisik yang luar biasa bernama Yuji Itadori telah menjalani kehidupan biasa, hingga suatu hari, ia menyerap kutukan ke dalam jiwanya dengan melahap benda terkutuk peringkat khusus “jari Ryoumen Sukuna”, untuk menyelamatkan temannya yang diserang dengan “kutukan” suatu hari.

Itadori sekarang berbagi tubuhnya dengan “Ryoumen Sukuna” dan memasuki agensi khusus melawan kutukan yang disebut “Tokyo Metropolitan Curse Technical College” dengan perkenalan dukun terkuat …

Sebuah cerita sengit dimulai untuk anak muda itu, untuk memurnikan kutukan …!

Daftar Karakter & Aktor Suara Jujutsu Kaisen

Yuji Itadori

Aktor Suara: Junya Enoki


Siswa tahun pertama SMA Sugisawa Ketiga. Dia satu dari seribu orang yang bisa mengatasi racun Ryoumen Sukuna, raja kutukan. Dia menerimanya sebagai takdirnya dan mulai berpartisipasi dalam pertempuran, menangani kutukan dengan keputusannya sendiri untuk menghentikan kematian yang tidak adil.

Megumi Fushiguro

Aktor Suara: Yuma Uchida


Tahun pertama di Tokyo Metropolitan Curse Technical College. Dia adalah seorang jenius yang masuk sekolah sebagai dukun peringkat 2, dan dia adalah satu-satunya yang diizinkan untuk memulai misi sendirian. Dia bertekad untuk melindungi orang yang dia cintai karena temannya dikutuk di masa lalu.

Nobara Kugisaki

Aktor Suara: Asami Seto


Tahun pertama di Tokyo Metropolitan Curse Technical College. Dia adalah seorang siswa yang berpikiran kuat yang pindah dari daerah pedesaan. Dia membenci kampung halamannya, yang berpikiran tertutup dan terisolasi, sehingga dia mendaftar di perguruan tinggi memahami risikonya, untuk meninggalkan kampung halamannya.

Satoru Gojo

Aktor Suara: Yuichi Nakamura


Rangking: Istimewa. Guru di Tokyo Metropolitan Curse Technical College. Dia memiliki kepribadian yang acuh tak acuh dan menyenangkan. Dia sering bermain dengan orang lain di sekitarnya, tetapi dia adalah dukun terkuat tanpa keraguan. Dia mencari masa depan dengan membesarkan dukun yang kuat untuk menjadikan mereka sekutu yang dapat dipercaya.

Shukuna Ryomen

Aktor Suara: Junichi Suwabe


Raja Kutukan yang hidup 1.000 tahun lalu, dan masih mengancam dunia setelah kematiannya. Di zaman keemasan Jujutsu, para penyihir bersatu untuk menantangnya, tapi kalah. Setelah kematiannya, tubuhnya, yang telah berubah menjadi lilin kuburan, menjadi Objek Terkutuk yang menarik berbagai kutukan dan semakin memperburuknya. Dia memiliki tubuh Yuji, yang telah menghabiskan jarinya, dan dengan gembira menyerukan pemusnahan umat manusia.

Maki Zen’in

Aktor Suara: Mikako Komatsu


Tahun Kedua di Tokyo Metropolitan Curse Technical College. Kelas: Kelas Empat. Meskipun terlahir dalam keluarga penyihir elit, dia tidak memiliki kekuatan spiritual dan tidak dapat melihat kutukan. Untuk menutupi kekurangan kekuatannya, dia memiliki kemampuan fisik yang hebat, dan bekerja keras untuk menjadi pengguna Cursed Tools untuk membuktikan bahwa keluarga Zen’in salah.

Toge Inumaki

Aktor Suara: Koki Uchiyama


Tahun Kedua di Tokyo Metropolitan Curse Technical College. Kelas: Pra-Kelas Satu. Seorang pengguna Cursed Speech. Keturunan penyihir yang kata-katanya menjadi kutukan dan bisa digunakan sebagai senjata. Untuk menghindari kutukan orang secara tidak sengaja, ia berkomunikasi hanya dengan bahan nasi.

Panda

Aktor Suara: Tomokazu Seki

Rekomendasi  Sinopsis Anime Koi To Uso (Ketika Jodoh Di Tangan Pemerintah)

Tahun Kedua di Tokyo Metropolitan Curse Technical College. Kelas: Kelas Pra-Dua. Memiliki penampilan panda biasa, tetapi sebenarnya Mutated Cursed Corpse mampu berbicara dengan manusia, yang diciptakan oleh Kepala Sekolah Yaga. Dia ekspresif dan menunjukkan berbagai emosi, membantu, dan dapat diandalkan.

Info Jujutsu Kaisen

Genre:
Action, Fantasy

Airing Date:
Fall 2020

Studios:
MAPPA
THEME SONGS
  • Opening Song: “Kaikai Kitan” by Eve
  • Ending Song: “LOST IN PARADISE feat. AKLO” by ALI
MAIN STAFF
  • Original Creator: Gege Akutami
  • Director: Park Sunghoo
  • Series Composition: Hiroshi Seko
  • Character Design: Tadashi Hiramatsu
  • Music: Hiroaki Tsutsumi / Yoshimasa Terui / Arisa Okehazama

For more information: Official Website

(Credit: Honey’s Anime)

Tinggalkan Balasan