The Rising of The Shield Hero Season 2 Tanggal Rilis

The Rising of The Shield Hero Season 2 tanggal rilis - Im4j1ner

Sebelumnya kami telah membuat postingan tentang The Rising of The Shield Hero Season 2, atau dalam bahasa Jepang Tate no Yuusha no Nariagari. Pada postingan tersebut kami menulis tentang sinopsis, karakter, seiyuu dan info detailnya. Anda bisa mengeceknya pada kalimat yang kami soroti. Dan kini kami akan memberitakan kabar baru tentang anime tersebut, bahwa The Rising of The Shield Hero Season 2 telah mengumumkan trailer, key visual dan tanggal rilisnya (release date).

The Rising of The Shield Hero Season 2 tanggal rilis - Im4j1ner

KADOKAWA telah merilis key visual dan trailer baru untuk season kedua Tate no Yuusha no Nariagari atau dalam bahasa Inggris berjudul The Rising of The Shield Hero. Sealain visual trailer dan subtitle bahasa Inggris, termasuk karakter baru, cerita baru dan perkembangan yang akan debut pada musim baru.

Berdasarkan informasi yang kami dapat dari Anitrendz, sekuel Tate no Yuusha no Nariagari ditetapkan untuk debut Oktober lalu , tetapi ditunda hingga 22 April karena “berbagai alasan.” Kinema Citrus bergabung dengan studio animasi Korea Selatan DR Movie untuk produksi animasi. 

Lagu pembuka musim kedua “Bring Back”  oleh grup vokal Jepang MADKIDLagu penutup “Yuzurenai” oleh penyanyi-penulis lagu Chiai Fujikawa.

Staf anime termasuk Masato Jinbo (Chaos;Child) sebagai sutradara seri, Keigo Koyanagi (Regalia: The Three Sacred Stars) sebagai penulis skenario. Masahiro Suwa (Chaika the Coffin Princess) sebagai desainer karakter, dan Kevin Penkin (Menara Dewa) sebagai musik komposer. 

Sinopsis The Rising of The Shield Hero Season 2

The Rising Of The Shield Hero Season 2 - Im4j1ner

Crunchyroll mengalirkan musim pertama dan menggambarkan ceritanya sebagai:

Iwatani Naofumi, seorang otaku biasa, menemukan sebuah buku di perpustakaan yang memanggilnya ke dunia lain. Dia ditugaskan untuk bergabung dengan pahlawan pedang, tombak, dan busur sebagai salah satu dari Empat Pahlawan Kardinal. Dan mereka berempat bertugas untuk melawan Gelombang Bencana sebagai Pahlawan Perisai.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Bakumatsu | Fall 2018

Gembira dengan prospek petualangan besar, Naofumi berangkat dengan party nya. Namun, hanya beberapa hari kemudian, ia kecewa dan menyesal karena kehilangan semua uang, martabat, dan rasa hormatnya akibat dari sebuah pengkhianatan.

Tidak dapat mempercayai siapa pun lagi, ia mempekerjakan seorang budak bernama Raphtalia dan menghadapi Gelombang dan dunia. Tetapi akankah ia benar-benar menemukan cara untuk membalikkan situasi putus asa ini?

Sumber: Twitter Resmi Anime KADOKAWA

Kabar terbaru dari panel Crunchyroll Expo, Masato Jinbo telah mengisyaratkan alur cerita. Dia berbagi bahwa MC utama, Naofumi Iwatani, Raphtalia, dan Filo akan bersama-sama mencoba menyelamatkan dunia dan mengungkap rahasia tentang gelombang.

“Naofumi dan teman-temannya tumbuh di cerita musim pertama. Di musim kedua, mereka akan mengambil semua yang mereka pelajari dari musim pertama untuk menghadapi tantangan baru. Musuh raksasa bernama Spirit Turtle  masuk lebih jauh ke dunia lain? Naofumi dan temannya teman-temannya harus menghadapi berbagai tantangan baru.”

Dia menambahkan: “Bagaimana Naofumi, Raphtalia, dan Filo akan menghadapi mereka, sekarang setelah mereka dewasa? Saya juga berharap semua orang menantikan untuk melihat karakter baru yang bergabung dengan party Naofumi, Rishia dan Kizuna.”

Namun meski begitu, kami telah menulis mengenai sinopsis Tate no Yuusha no Nariagari season 2, dan itu kami dapat dari sebuah situs besar yang mengulas tentang berbagai anime. Situs itu adalah Honey’s Anime.

Tanggal Rilis Tate no Yuusha no Nariagari Season 2

Ketika season pertama berakhir di tahun 2019, para penggemar serial anime tersebut langsung bertanya-tanya kapan season 2 dari serial tersebut akan berlangsung?

Mungkin perlu beberapa saat sebelum tanggal rilis The Rising of The Shield Hero terungkap sepenuhnya, tetapi tentu saja tidak butuh waktu lama untuk mengonfirmasi Musim 2 atau 3.

Rekomendasi  Sinopsis Anime Strike Witches

Seperti dilansir AnimeNewsNetwork, panel seri pada Crunchyroll mengkonfirmasi bahwa Expo 2019, season 2 dan 3 dari serial anime akan datang, tetapi tidak ada tanggal musim yang ditentukan. Kemudian, pada Crunchyroll’s 2020 Virtual Expo tahun berikutnya, mengumumkan bahwa Musim 2 akan tayang pada tahun 2021.

Terakhir, pada bulan Maret tahun kemarin, jendela tanggal perilisan pun semakin menyempit, berkat Kadokawa Expo 2020 yang mengungkap bahwa Season 2 akan rilis pada Oktober 2021. Tidak ada tanggal spesifik untuk bulan itu sebagai kepastian. Tetapi tweet tindak lanjut dari Crunchyroll, sayangnya bahwa penayangannya tertunda dengan berbagai macam alasan, seperti yang kami sebutkan sebelumnya.

Dan pada akhirnya, kabar terbaru tentang anime isekai terbaik ini telah ditetapkan dengan penayangan trailer dan key visual barunya. Season 2 The Rising of the Shield Hero akan rilis pada April 2022.

Tate no Yuusha no Nariagari adalah serial anime yang mengadaptasi novel ringan dengan judul yang sama yang ditulis oleh Aneko Yusagi. Masato Jinbo telah menggantikan Takao Abo sebagai sutradara pada seri kedua dari serial anime Jepang Dark Fantasy. Dan staf lainnya akan melanjutkan peran mereka.

 

 

 

 

Sebelumnya kami telah membuat postingan tentang The Rising of The Shield Hero Season 2, atau dalam bahasa Jepang Tate no Yuusha no Nariagari. Pada postingan tersebut kami menulis tentang sinopsis, karakter, seiyuu dan info detailnya. Anda bisa mengeceknya pada kalimat yang kami soroti. Dan kini kami akan memberitakan kabar baru tentang anime tersebut, bahwa The…

Miko Yotsuya Mieruko-chan Harga Action Figure Kimetsu no Yaiba Kamado Tanjirou Tokopedia Jujutsu Kaisen 0 Movie Anime Citrus Season 2 Aplikasi Fujoshi? Coba Cek Ini!